22:00 . Bank Jatim Cabang Bojonegoro Siap Sukseskan Program Satu Rekening Satu Pelajar   |   21:00 . Nakes dan ASN Meninggal, Masih Bandel Langgar Protokol Kesehatan ?   |   20:00 . 6 Orang Sembuh, Tambahan 4 Positif Covid-19 di Bojonegoro   |   19:00 . Ditarget Selesai Akhir Tahun, Pembangunan Pasar Banjarejo Capai 55 Persen   |   18:00 . Bahagia, Seribuan Sertifikat Hak Tanah Diterima Warga Sarirejo   |   17:00 . Di Bawah Etalase Bengkel, Ular 1.5 Meter Berhasil Dievakuasi Damkar   |   16:00 . 1 ASN Meninggal Karena Covid-19, Pemkab Akan Terapkan Work From Home   |   15:00 . Sebelum Menyesal Ingat Ini   |   14:00 . Ajak Masyarakat Disiplin Protokol Kesehatan, Moeldoko Kenakan Kaos ini...   |   13:00 . 56 Personel Kodim Bojonegoro Naik Pangkat   |   12:00 . Ayo Ikut Kompetisi PFMuda Pertamina Foundation   |   11:30 . Ingat Pesan Ibu, 3M   |   11:00 . Rayakan Ultah Ke-20 Biznet Tawarkan Promo dan Bonus Menarik   |   10:00 . VF: Alhamdulillah Saya Sembuh dari Covid-19   |   09:00 . Cerita Pasien Saat Terkonfirmasi Positif Covid   |  
Thu, 01 October 2020
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Thursday, 25 April 2019 12:00

Rangkaian HUT BUMN, Pertamina Gelar Pasar Murah di Empat Lokasi

Rangkaian HUT BUMN, Pertamina Gelar Pasar Murah di Empat Lokasi

Reporter: Mukhlisotur

blokBojonegoro.com - PT Pertamina (Persero) ikut memeriahkan Hari Ulang Tahun ke-21 Kementerian BUMN, dengan menggelar acara pasar murah BUMN yang diadakan di 3 lokasi di Jawa Timur dan 1 lokasi di Nusa Tenggara Barat yang diadakan mulai dari tanggal 23 – 27 April 2019. Rincian lokasi tersebut berada di Surabaya, Tuban, Madura, dan Lombok.

Dalam pasar murah tersebut, Pertamina MOR V menyiapkan 17.500 paket sembako murah yang bernilai Rp45.000, yang dapat dibeli masyarakat dengan mendownload aplikasi LinkAja serta membayar uang Rp10.000 per paket. Sejumlah warga pun antusias bisa mendapatkan paket sembako murah yang berisi beras, gula pasir, minyak goreng, sarden, dan garam yang merupakan produk-produk dari BUMN.

Hari Kamis ini (25/4), rangkaian pasar murah digelar untuk masyarakat di sekitar Terminal BBM Tuban, tepatnya warga Kecamatan Jenu. Pertamina menyiapkan 6.000 paket sembako murah untuk didistribusikan ke 17 (tujuhbelas) desa. Sebelumnya, Pertamina juga telah mendistribusikan 5.200 paket sembako murah untuk warga di sekitar Terminal BBM Surabaya Group dan Kantor MOR V Surabaya. 

Rencananya, di dua hari mendatang, akan disiapkan masing-masing 3.300 paket sembako murah untuk warga sekitar Terminal BBM Camplong - Madura dan 3.000 paket sembako murah untuk warga sekitar Terminal BBM Ampenan-Lombok.

“Menyambut HUT ke-21 Kementerian BUMN dan sebagai bentuk sinergi antar BUMN, kegiatan ini menjadi salah satu aksi nyata Pertamina dalam eksistensinya di tengah masyarakat, dengan semangat BUMN Hadir untuk Negeri”, ujar Rustam Aji selaku Unit Manager Communication & CSR MOR V–Jatimbalinus

Selain itu, masih dalam rangkaian HUT Kementerian BUMN, kegiatan tersebut juga sebagai upaya Pertamina mendukung aktivasi LinkAja yang merupakan layanan keuangan berbasis elektronik hasil sinergi berbagai Badan Usaha Milik Negara (BUMN). Fasilitas transaksi LinkAja digunakan sebagai upaya untuk mensosialisasikan transaksi non tunai yang sedang digalakkan Pemerintah demi kenyamanan dan keamanan masyarakat.

"Pertamina sebagai salah satu BUMN salah satu perannya adalah memastikan ketersediaan energi. Beroperasinya Pertamina di setiap daerah diharapkan juga memberi manfaat bagi masyarakat di sekitarnya," tutup Rustam. [lis]

Tag : pasar murah, kebijakan


* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

  • Saturday, 22 August 2020 20:00

    Duet Wens-Komang Nahkodai AMSI 2020-2023

    Duet Wens-Komang Nahkodai AMSI 2020-2023 Asosiasi Media Siber Indonesa (AMSI) kembali mempercayakan tampuk kepemimpinan kepada Wensesleus Manggut (Pemred Merdeka.com), sebagai Ketua Umum dan Wahyu Dhyatmika/Komang (Pemred Tempo), sebagai Sekretaris Jenderal periode 2020-2023 pada kongres kedua...

    read more

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat