19:00 . Bisnis Sosial Raup Keuntungan Sekaligus Bantu Sesama   |   18:00 . Produksi Jagung di Bojonegoro Selalu Lebihi Target   |   17:00 . Mendagri Tito: Budaya Amplop Harus Hilang dari Pelayanan Publik Pemerintah   |   16:00 . Bulog Belum Lakukan Penyerapan Komoditi Jagung, Begini Penjelasannya...   |   15:00 . Petani Masyarakat Samin Panen Raya Bareng Gubernur Jatim   |   14:00 . BPBD Bersama Muspika Ngasem Kerja Bakti Buat Jembatan Darurat   |   13:00 . Kapolres Bojonegoro Lantik Kabag Ops dan Kapolsek Baureno   |   12:00 . Tergerus Air, Jembatan Penghubung Ngasem-Bubulan Ambrol   |   11:00 . Harga Jagung di Bojonegoro Selatan Tinggi, Petani Senang   |   09:00 . UPZIS LAZISNU Kecamatan Kanor Gelar Rapat Pleno   |   08:00 . Turun Lagi, Kini Harga Cabai Rp40.000 Per Kilogram   |   07:00 . Cara Alami Mengatasi Nyeri Lambung GERD   |   17:00 . Gubernur Jatim Silaturahmi Dengan Masyarakat Samin di Margomulyo   |   16:00 . Hujan Intensitas Tinggi, Trend Debit Air Bengawan Solo Terus Naik   |   15:00 . Digemari Milenilal, Gamers PUBG Ikuti Bojonegoro Masters   |  
Mon, 24 February 2020
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Thursday, 02 May 2019 18:30

Proprov Jatim 2019

EMCL Serahkan Bantuan Bagi Atlet Cabor

EMCL Serahkan Bantuan Bagi Atlet Cabor Foto bersama setelah simbolis penyerahan bantuan perlengkapan atlet dari EMCL kepada Cabor.

Kontributor: Muhammad Qomaruddin

blokBojonegoro.com - Pekan Olahrahga Provinsi (Porprov) Jawa Timur tahun 2019 yang akan berlangsung sebentar lagi. Exxon Mobil Cepu Limited (EMCL) memberikan kontribusi nyata bagi para atlet yang akan berlaga diajang tingkat provinsi tersebut dengan menyerahan beberapa bantuan.

Perwakilan EMCL, Ichwan Arifin mengucapkan terimakasih atas kehadiran pengurus KONI dan Cabang Olahraga (Cabor) yang telah meluangkan waktu bersama EMCL. Sehingga bisa bersilaturrahmi dan berolahraga bersama di Stadion Letjen H. Soedirman Bojonegoro.

"Sekaligus sore ini dilakukan serah terima bantuan, bentuk kontribusi EMCL kepada beberapa Cabor yang ada dibawah naungan KONI Bojonegoro. Harapannya kontribusi sekecil apapun dapat mengakselerasi dan memberikan kontribusi olahraga di Bojonegoro," jelasnya saat penyerahan bantuan di stadion, Kamis (2/5/2019).

Menurut Ichwan, Bojonegoro menjadi salah satu tuan rumah Porprov Jawa Timur, sehingga para cabor nanti akan berlaga diajang tersebut. Untuk itu kontribusi EMCL ini merupakan bentuk bantuan kepada masyarakat pecinta olahraga yang akan dipertandingkan di Porprov. "Penyerahan bantuan ini dirangkai dengan agenda sepakbola bersama. Olahraga ini tidak lupa menjaga sefety," ungkapnya.

Sementara itu Ketua KONI Bojonegoro, Ali Mahmudi mengapresiasi kontribusi dan bantuan yang diberikan EMCL sebagai bentuk dukungan kepada atlet. Pada kesempatan ini ada 4 cabor yang menerima bantuan yakni sepakbola, futsal, basket dan volly. Penyerahan dilakukan dengan diisi pertandingan eksebisi sepakbola antara KONI melawan EMCL dengan penuh semangat.

"Bantuan ini pemanasan, berikutnya nanti harapannya ada bantuan buat cabor yang lain. Namun jangan dilihat bantuannya, tapi spirit mengembangkan olahraga di Bojonegoro," jelasnya.

Ali Mahmudi yang juga mantan sekretaris DPRD Kabupaten Bojonegoro menambahkan, dengan adanya bantuan ini para atlit bisa berkontribusi bagi Bojonegoro, Provinsi dan Nasional. "Harapannya kerjasama ini bisa berlanjuat dan berkembang," pungkasnya. [rud/zid/ito]

Tag : emcl, koni, cabor, porprov


* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat