13:00 . Tokoh Intelektual Banyak Dilahirkan Dari Ma'arif   |   12:00 . Target Sapu Bersih, ini Jadwal Persibo Putaran ke Dua   |   11:00 . IAI Sunan Giri Bojonegoro Gelar Pemilu Raya Ala Pilpres   |   09:00 . Nusantara CSR Award 2019, Pertamina Raih 4 Penghargaan   |   08:00 . Prioritas Berdayakan Kader, Advokasi Kebijakan   |   07:00 . 5 Tips Menghentikan Kebiasaan Anak yang Suka Memukul   |   18:00 . IKIP PGRI Bojonegoro Tandatangani Komitmen Implementasi Inklusi Kesadaran Pajak   |   16:00 . Berikut Hasil Rekonsiliasi terkait IMB Pasar Ngampel   |   15:00 . Lupa Matikan LPG Usai Masak, 3 Rumah Warga Kedungadem Terbakar   |   11:00 . Bojonegoro Memiliki Kesamaan dengan 5 Kota Kreatif di Dunia   |   10:00 . Hingga Kini, Belum Ada Komunikasi Terkait Penambahan SR Baru   |   09:00 . BMKG Memprediksi Musim Kemarau dan Hujan Akan Mundur   |   08:00 . Bojonegoro Menuju Kota Kreatif   |   07:00 . 7 Saran yang Bisa Orang Tua Lakukan saat Anak Gagap Bicara   |   06:00 . Ribuan Warga Tumpah Ruah Dalam Kemeriahan Senam Gojo   |  
Fri, 20 September 2019
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Thursday, 02 May 2019 18:30

Proprov Jatim 2019

EMCL Serahkan Bantuan Bagi Atlet Cabor

EMCL Serahkan Bantuan Bagi Atlet Cabor Foto bersama setelah simbolis penyerahan bantuan perlengkapan atlet dari EMCL kepada Cabor.

Kontributor: Muhammad Qomaruddin

blokBojonegoro.com - Pekan Olahrahga Provinsi (Porprov) Jawa Timur tahun 2019 yang akan berlangsung sebentar lagi. Exxon Mobil Cepu Limited (EMCL) memberikan kontribusi nyata bagi para atlet yang akan berlaga diajang tingkat provinsi tersebut dengan menyerahan beberapa bantuan.

Perwakilan EMCL, Ichwan Arifin mengucapkan terimakasih atas kehadiran pengurus KONI dan Cabang Olahraga (Cabor) yang telah meluangkan waktu bersama EMCL. Sehingga bisa bersilaturrahmi dan berolahraga bersama di Stadion Letjen H. Soedirman Bojonegoro.

"Sekaligus sore ini dilakukan serah terima bantuan, bentuk kontribusi EMCL kepada beberapa Cabor yang ada dibawah naungan KONI Bojonegoro. Harapannya kontribusi sekecil apapun dapat mengakselerasi dan memberikan kontribusi olahraga di Bojonegoro," jelasnya saat penyerahan bantuan di stadion, Kamis (2/5/2019).

Menurut Ichwan, Bojonegoro menjadi salah satu tuan rumah Porprov Jawa Timur, sehingga para cabor nanti akan berlaga diajang tersebut. Untuk itu kontribusi EMCL ini merupakan bentuk bantuan kepada masyarakat pecinta olahraga yang akan dipertandingkan di Porprov. "Penyerahan bantuan ini dirangkai dengan agenda sepakbola bersama. Olahraga ini tidak lupa menjaga sefety," ungkapnya.

Sementara itu Ketua KONI Bojonegoro, Ali Mahmudi mengapresiasi kontribusi dan bantuan yang diberikan EMCL sebagai bentuk dukungan kepada atlet. Pada kesempatan ini ada 4 cabor yang menerima bantuan yakni sepakbola, futsal, basket dan volly. Penyerahan dilakukan dengan diisi pertandingan eksebisi sepakbola antara KONI melawan EMCL dengan penuh semangat.

"Bantuan ini pemanasan, berikutnya nanti harapannya ada bantuan buat cabor yang lain. Namun jangan dilihat bantuannya, tapi spirit mengembangkan olahraga di Bojonegoro," jelasnya.

Ali Mahmudi yang juga mantan sekretaris DPRD Kabupaten Bojonegoro menambahkan, dengan adanya bantuan ini para atlit bisa berkontribusi bagi Bojonegoro, Provinsi dan Nasional. "Harapannya kerjasama ini bisa berlanjuat dan berkembang," pungkasnya. [rud/zid/ito]

Tag : emcl, koni, cabor, porprov

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

  • Wednesday, 07 August 2019 15:00

    26 Peserta UKW PWI Jatim Dinyatakan Kompeten

    26 Peserta UKW PWI Jatim Dinyatakan Kompeten Sebanyak 29 wartawan telah bekerja keras melewati Ujian Kompetensi Wartawan (UKW) angkatan ke-27 Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Jawa Timur, yang bekerjasama dengan SKK Migas dan KKKS. Selama dua hari 6-7...

    read more

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat