21:00 . Wakili Kodim, Siswa SMAN 1 Padangan Juara 3 Lomba Fotografi Tingkat Kodam   |   20:00 . Diknas Bojonegoro Didatangi Tim Siber Pungli   |   19:00 . Kenapa Ada Gerakan 18.21?   |   18:00 . Menuju Kota Kreatif, Bupati Teken MoU dengan ICCN   |   17:00 . Ayo..! Gerakan 18.21 di Bojonegoro   |   16:00 . Dua Warga Kedungadem Diduga Tewas Bunuh Diri   |   14:00 . Pimpinan DPRD Dikukuhkan, AKD Masih Menunggu   |   13:00 . Siswa SD Hanya Bisa Baca Buku di Perspusda   |   12:00 . Persibo Jajal Kekuatan Persekam di Partai Uji Coba   |   11:00 . Para Pendonor Aktif Dapat Piagam Penghargaan   |   10:00 . Demi Pembaca, Perpusda Tambah 1.732 Buku   |   09:00 . Apel HUT PMI Jadi Penyemangat Gerakan Kemanusiaan   |   08:00 . Bojonegoro Dapat Penghargaan Kabupaten/Kota Peduli Olahraga   |   07:00 . Tak Mau Beri Anak Susu Formula? Tapi Jangan Lakukan 3 Hal Ini, Moms!   |   18:00 . Kirab Pusaka Haul Ke-237 Ki Andongsari (Adipati Arya Mentahun)   |  
Wed, 18 September 2019
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Thursday, 02 May 2019 09:00

Viral Pentol Sejati Bojonegoro

Wayahe Wayahe Masih Terus Viral Ke Seluruh Indonesia

Wayahe Wayahe Masih Terus Viral Ke Seluruh Indonesia

Reporter: Parto Sasmito

blokBojonegoro.com - Adanya media sosial (medsos) sangat membantu penyebaran informasi dan bisa membuat apa saja bisa jadi viral atau populer.

Akhir-akhir ini, salah satu penjual pentol asal Kabupaten Bojonegoro Jawa Timur, Ngadino warga Desa Ngrandu Kecamatan Kedungadem tengah menjadi perbincangan khalayak umum di media sosial baik facebook, whatsapp, instagram maupun Youtube.

"Tolet.. tolet... wayahe wayahe pentol sejati.." begitu Ngadino mengundang para pembeli untuk datang membeli pentol yang ia beri nama 'pentol sejati'.

Dengan logat dan nada khas, Ngadino mendadak viral di dunia maya. Bahkan, vidio yang diunggah oleh blokBojonegoroTV tentang pentol sejati ini terus mendapatkan beragam tanggapan dari warganet. Tak hanya dari Bojonegoro, luar daerah hingga luar Indonesia juga ada yang melihat vidio tersebut.

Beberapa warganet juga menyebutkan bahwa vidio tersebut sudah viral di daerahnya masing-masing, seperti Ngawi, Madiun, Tuban, Kediri, Yogyakarta, Magetan, Banyuwangi, Magelang, Tulungagung, Trenggalek, Salatiga, Ponorogo, Kendal, Jember, Klaten, Malang, Semarang, Jepara dan Blitar.

Tidak hanya itu, netizen dari Malaysia dan Jepang juga ikut melihat vidio di blokBojonegoroTV.

"Viral Lampung," kata warganet Rio aditya Saputra.

"Heboh tekan Jakarta karo Bekasi," komentar Ficky putra.

"Hebohnya sampai kalimantan," komen Apri_anindra.

Ada pula akun Novi TV dari Madiun, Singgih Dwi dari Lamongan, Mrafy F menulis Tulungagung, Deni Ney asal Merauke, Papua. Yang woww lagi komentar Metha Morphose. “Wayahe** (waktunya) makan pentol. Moga sukses boss, salam dari Bojonegoro Malaysia,” kutipnya.

Selain itu, tidak sedikit netizen yang berharap penjual pentol sejati masuk televisi nasional. Dan juga ternyata di daerah lain para pedagang tidak sedikit ikut berucap, wayahe ... wayahe ... saat menawarkan dagangannya.

Apabila anda penasaran, bisa langsung klik Channel YouTube blokBojonegoroTV, Jangan lupa Subscribe, like, comment dan share. [ito]

Tag : wayahe, viral, pentol wayahe, wayahe wayahe

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

  • Wednesday, 07 August 2019 15:00

    26 Peserta UKW PWI Jatim Dinyatakan Kompeten

    26 Peserta UKW PWI Jatim Dinyatakan Kompeten Sebanyak 29 wartawan telah bekerja keras melewati Ujian Kompetensi Wartawan (UKW) angkatan ke-27 Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Jawa Timur, yang bekerjasama dengan SKK Migas dan KKKS. Selama dua hari 6-7...

    read more

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

  • Sunday, 08 September 2019 15:00

    Semarak HUT, 17 Perlombaan Satukan Warga Semanding

    Semarak HUT, 17 Perlombaan Satukan Warga Semanding Peringatan HUT Republik Indonesia merupakan suatu kegiatan yang rutin dilaksanakan seluruh masyarakat Indonesia, sebagai bentuk rasa syukur atas kemerdekaan Republik Indonesia yang diperjuangkan oleh pahlawan terdahulu....

    read more

Lowongan Kerja & Iklan Hemat