13:00 . Dishub Gelar Operasi Kestib, Tertibkan Truk Kelebihan Tonase   |   12:00 . Pecah Kendi Sebagai Tanda Dimulainya Pembangunan Embung   |   11:00 . Beredar Kemacetan Jalan Provinsi Desa Sukowati, Ternyata Ada Perbaikan Jalan   |   10:00 . LPPM UTM Terjunkan Mahasiswa Jadi Satgas Covid-19 di Kelurahan Jetak.   |   09:00 . FB Palsu Pejabat Utama Pemkab Bojonegoro Minta Pulsa   |   08:00 . Harga Logam Mulia Tak Bergerak, Berikut Nominal Jualnya   |   07:00 . 6 Masalah Makan pada Balita dan Cara Mengatasinya   |   22:00 . Alhamdulillah...! 14 Orang Positif Covid-19 di Bojonegoro Sembuh   |   21:00 . Beginilah Asyiknya Memancing di Waduk Pacal   |   20:00 . 10 Ha Hutan di Dander Terbakar, ini yang Dilakukan Petugas Damkar   |   19:00 . Disdik Siapkan 7 SMP Sebagai Pilot Project Pembelajaran Daring   |   18:00 . Masuki Ajaran Baru, Penjualan Alat Tulis Menurun   |   17:00 . Patuhi SKB 4 Menteri, Matsama di Lingkungan Kemenag Dilakukan Secara Daring   |   16:00 . Diduga Korsleting Listrik, Rumah Janda di Desa Purwoasri Terbakar   |   15:00 . 2 Pelajar Papua di Bojonegoro Rapid Test di Urkes Polres Sebelum Pulang Kampung   |  
Tue, 14 July 2020
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Friday, 03 May 2019 20:00

UDD PMI Bojonegoro Berstandar ISO

UDD PMI Bojonegoro Berstandar ISO

Kontributor: A'imatun Khasanah

blokBojonegoro.com - Setelah dua hari, Kamis dan Jum'at (2-3/5/2019) dilakukan assesment audit standart ISO 9001:2015, Unit Donor Darah (UDD) Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Bojonegoro layak mendapatkan sertifikat ISO. Sehingga dengan adanya jaminan mutu layanan tersebut dapat meningkatkan pelayanan lebih baik yang komperhensif.

"Hasil penilaian ISO di UDD PMI Bojonegoro layak dapat sertifikat ISO 9001:2015," kata direktur UDD PMI Kabupaten Bojonegoro, dr. Hernowo kepada blokBojonegoro.com, Jum'at (3/5/2019).

Menurut Dokter Hernowo, auditor yang dilakukan Bapak Kodrat perpesan UDD perlu menerapkan nilai UDD yakni integritas,  semangat, inovatif dan konsisten. Termasuk memahami semua peraturan perundangan yang berlaku dan selalu mengupdate, serta meningkatkan kompetensi sesuai yang dipersyaratkan.

"Juga melakukan kalibrasi beberapa peralatan yang belum direncanakan sesuai dengan skala prioritas dan menentukan tujuan yang bisa terukur," jelasnya.

Dokter Hernowo yang baru dilantik menjadi sekretaris Dinas Kesehatan Kabupaten Bojonegoro menambahkan, manfaat melaksanakan ISO ini diyakini dapat meningkatkan kepercayaan dan kepuasan pelanggan. Tentunya bagi UDD PMI akan memotivasi karyawan menciptakan budaya perbaikan yang berkelanjutan.

"Juga meningkatkan citra UDD dan berdaya saing, serta meningkatkan jaminan kualitas produk dan proses, juga dapat diminimalkan tingkat kesalahan dan pemborosan," pungkasnya.

Tampak saat penyampaian hasil audit sertifikat ISO UDD PMI Bojonegoro selain diikuti karyawan, dewan kehormatan dan pengurus PMI Kabupaten Bojonegoro kompak mendampingi assesment audit ISO tersebut. [aim/mu]

Tag : ud pmii, udd, iso


* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

  • Sunday, 12 July 2020 14:00

    BMG Buka Lowongan Wartawan bB, Berikut Syaratnya!

    BMG Buka Lowongan Wartawan bB, Berikut Syaratnya! Perkembangan blokMedia Group (blokBojonegoro media dan blokTuban media) semakin pesat dengan pembaca yang terus meningkat untuk wilayah Bojonegoro dan sekitarnya. Hal itu membuat manajemen melakukan pembenahan, termasuk menambah jumlah reporter...

    read more

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

  • Tuesday, 16 June 2020 19:00

    Dampingi Petani, Disperta Bojonegoro Adakan SL-PTT Tembakau

    Dampingi Petani, Disperta Bojonegoro Adakan SL-PTT Tembakau Guna meningkatkan SDM petani, khususnya petani tembakau, Dinas Pertanian Kabupaten Bojonegoro mengadakan Sekolah Lapang Pengelolaan Tanaman Terpadu (SL-PTT) tembakau di kelompok tani Sumber Rejeki, Desa Bulu, Kecamatan Sugihwaras, Kabupaten Bojonegoro,...

    read more

Lowongan Kerja & Iklan Hemat