Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Kasus Kekerasan Pelajar di Bojonegoro

Kasus Pemukulan Wali Murid ke Siswa Masih Tahap Lidik

blokbojonegoro.com | Monday, 06 May 2019 16:00

Kasus Pemukulan Wali Murid ke Siswa Masih Tahap Lidik ilustrasi: .net

Reporter : M Safuan

blokBojonegoro.com- Kasus pemukulan wali murid terhadap siswa di salah satu SMP swasta di Kota Bojonegoro yang terjadi beberapa waktu lalu di lingkup sekolah, kasusnya masih bergulir. Hingga kini masih dalam tahap penyidikan oleh Polres Bojonegoro.

Hal itu dikatakan oleh Kasat Reskrim Polres Bojonegoro, AKP Rifaldy Hangga Putra, saat ditemui blokBojonegoro.com usai laksanakan press release di halaman Polres Bojonegoro, Senin (6/5/2019). Menurutnya kasus itu masih tahap lidik oleh pihaknya.

"Kasus yang terjadi yang melibatkan siswa itu memang butuh pendampingan oleh orang tuanya," ungkapnya.

Saat disinggung apakah pihaknya sudah melakukan pemanggilan ke pihak sekolah atau yang lain? AKP Rifaldy mengatakan pihaknya sudah memanggil yang bersangkutan dan pihak yang terlubat beberapa waktu lalu untuk dimintai keterangan.

"Semuanya masih dalam tahap lidik," tandas Kasat Reskrim, AKP Rifaldy Hangga Putra.

Seperti diketahui, kasus pemukulan wali murid terhadap siswa terjadi pada Kamis (4/4/2019) wali murid dari TT, datang kesekolah dan membalas melakukan pemukulan di sekolah terhadap TM dan pemukulan itu dilakukan di hadapan para siswa, di mana sebelumnya pertikaian itu terjadi antar siswa pada Selasa (2/4/ 2019) lalu. [saf/ito]

Tag : kekerasan, pelajar, siswa, sekolah, bojonegoro



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini