18:00 . Mulai 1 April, ASN di Bojonegoro Diwajibkan Gunakan Udheng Samin   |   16:00 . Usai Tenggak Miras Oplosan, Tiga Warga Bojonegoro Meregang Nyawa   |   15:00 . Mentan Andi Sulaiman Tinjau Gerakan Pompanisasi di Bojonegoro   |   13:00 . Pj Adriyanto Berharap Semua Kepala Desa Bergerak Aktif Membangun Daerah   |   19:00 . Fatayat NU Balen, Bojonegoro Bagikan Ratusan Takjil ke Pengguna Jalan   |   18:00 . Cegah Perang Sarung, Kapolres Bojonegoro: Pastikan Anak-anak Tak Pulang Larut Malam   |   17:00 . KAI DAOP 8 Tambah 11 Kereta Api Jelang Mudik Lebaran   |   15:00 . Seorang Guru di Bojonegoro Diduga Lecehkan Siswanya   |   08:00 . Jumlah Buaya di Bengawan Solo, Bojonegoro Diperkirakan 10 Ekor Lebih   |   22:00 . Hadiri Rapat Paripurna DPRD, Pj Bupati Bojonegoro Paparkan LKPJ Tahun 2023   |   21:00 . Fakta Persidangan Pengeroyokan di Bojonegoro : Pelaku dan Korban Sama Cari Musuh   |   20:00 . Dari Aku Perempuan Untukmu Perempuan   |   19:00 . Sidang Pengeroyokan di Bojonegoro, Ibu Korban Minta Pelaku Dihukum Mati   |   18:00 . Bojonegoro Diprediksi Surplus Beras Bulan Maret dan April   |   17:00 . Inspeksi Rumah Terancam Longsor, Pj Bupati Bojonegoro : Kami Sarankan Relokasi   |  
Tue, 19 March 2024
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

IPNU-IPPNU Temayang Gelar Grand Finas Festival Oklek

blokbojonegoro.com | Sunday, 02 June 2019 08:00

IPNU-IPPNU Temayang Gelar Grand Finas Festival Oklek

Pengirim : Diki Alamzyah

blokBojonegoro.com - Mengambil tema "Pelajar Millineal Menjaga Tradisi Budaya Lokal" Pimpinan Anak Cabang Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Kecamatan Temayang gelar grand final Festival Oklek Ke-7, Sabtu malam, (01/06/2019) di lapangan Desa/Kecamatan Temayang.

Grand final sendiri di ikuti oleh 7 grup yang sebelumnya sudah lolos dari babak kualifikasi yaitu pada Jumat malam, (31/05/2019). Dan pada festival oklek ke-7 kali ini di ambil Juara 1, 2, dan 3 serta penyaji musik dan vokal terbaik. "Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. Pada tahun ini juara murni dari penilaian dewan juri yaitu Agus Dita Pratama, Darminto (Seniman/Pelaku Oklik Bojonegoro), dan Nasruli Chusna (Jurnalis TV9)," ungkap Rekan Eko Hidayanto.

Ucap syukur Alhamdulillah festival oklek ke-7 ini berjalan meriah karena juga ada festival jajan tradisional dari masyarakat Temayang dan sekitarnya. Dan sangat berterima kasih pada pihak yang sudah membantu acara ini berjalan dengan lancar.

Sementara itu seniman atau pelaku oklek Bojonegoro Darminto, sangat mengapresiasi Festival Oklek Ke-7 yang sudah menjadi acara tahunan pelajar Temayang dan menjadi hiburan bagi masyarakat Temayang. Sungguh luar biasa juga karena acara festival oklek ini sudah berjalan selama tujuh tahun.

"Ke depannya acara seperti ini bisa berlanjut dan grup oklek yang mengikuti festival ini tetap mengepresikannya lewat karya. Serta temen-temen PAC IPNU-IPPNU Temayang juga selain membuat Festival Oklek juga membuat Talk Show Oklek agar tehnik permainannya bisa berkembang lebih baik lagi," Harap laki-laki asal Desa Sobontoro, Kecamatan Balen ity.

Berikut ini Juara Festival Oklek Ke-7 PAC IPNU-IPPNU Temayang :

Juara 1 : PAC IPNU IPPNU Kecamatan Bubulan

Juara 2 : Satria Muda Desa Jono kecamatan Temayang

Juara 3 : Phutuk Pule Kecamatan Ngambon

Penyaji Musik Terbaik : PAC IPNU IPPNU Bubulan

Vokal Terbaik : PAC IPNU IPPNU Bubulan

Tag : festival, oklek, temayang



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

  • Monday, 19 February 2024 20:00

    PEPC JTB Kunjungi Kantor Baru BMG

    PEPC JTB Kunjungi Kantor Baru BMG Perwakilan PT Pertamina EP Cepu (PEPC) Zona 12, Regional Indonesia Timur, Subholding Upstream Pertamina mengunjungi kantor redaksi blokBojonegoro.com (Blok Media Group/BMG), di BMG CoWorking Space, Jalan Semanding-Sambiroto, Desa Sambiroto, Kecamatan...

    read more

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat