20:00 . Hanya Ada 18 Siswa, di SD Ini Ada Kelas Tanpa Murid   |   19:00 . Bahagia Tidur di Kebun Pinggir Hutan Bersama Ternak   |   18:00 . Wakili Bupati, Staff Ahli Paparkan Faktor Pendukung Pembangunan Desa   |   17:00 . Hanya 1 Pendaftar CPNS Difabel, BKPP Tak Buka Kesempatan Lagi   |   16:00 . Stok Darah Melimpah, PMI Batasi Layanan DD di Tempat Umum   |   15:00 . Inilah Syarat dan Ketentuan Dana Pinjaman Bunga 0 Persen dari Pegadaian   |   14:00 . Pembangunan SDM 5 Tahun Kedepan Lebih Utama   |   13:00 . PMI Gelar Muskerkab untuk Meningkatkan Pelayanan   |   12:00 . Datangkan Ketua PBNU, IAI-UNUGIRI Perdalam Konsep Islam Nusantara   |   11:00 . EMCL Gelar Lokakarya dan Peluncuran Program Pembangunan Desa Berwawasan Kependudukan   |   10:00 . Warga Nglampin Berharap Jalan Segera Diperbaiki   |   09:00 . 2019, Jilbab Waterproof Jadi Idola Kaum Hawa   |   08:00 . Tiga Minggu UMK Ditetapkan, Disperinaker Belum Terima Penangguhan   |   07:00 . 5 Kebiasaan yang Dapat Merusak Gigi Anak   |   00:00 . Wabup Kunjungi Museum Petroleum Geo Heritage Wonocolo   |  
Tue, 10 December 2019
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Sunday, 01 December 2019 20:00

Timbul Swimming Competition 2019

Tim Renang Taman Tirta Gondol 16 Medali

Tim Renang Taman Tirta Gondol 16 Medali

Kontributor : Muhammad Qomarudin

blokBojonegoro.com - Kontingen renang Kabupaten Bojonegoro yang diwakili oleh Tim Taman Tirta sukses membawa pulang 16 medali dari kejuaraan Timbul Swimming Competition 2019 yang digelar di Kolamrenang Saygon Waterpark Pasuruan pada 30 - 1 Desember 2019. Enam belas medali itu terdiri dari 3 medali emas, 7 medali perak dan 6 medali perunggu.

Untuk 3 mendali emas masing-masing disumbangkan dari  gaya Estafet ganti atas nama Jolie Agil Pradanea, Renaldy Carlos Gunawan, Adi Puja Pamungkas dan Sandy Krisna Maulana. Kemudian di Estafet bebas Putra atas nama Jolie Agil Pradanea, Sandy Krisna Maulana, Zaki Pijar Tresna Hasta dan Renaldy Carlos Gunawan. Serta pada gaya bebas putri yang dipersembahkan oleh Azahra Nazwa Santoso.

Sedangkan untuk 7 mendali perak disumbankan oleh Ayunda Retamina pada gaya 50 meter punggung, 50 meter gaya punggung, gaya 100 meter kupu kupu dan gaya reta 50 meter. Kemudian gaya kupu-kupu 100 meter atas nama Sandy Krisna Maulana, gaya punggung 50 meter atas nama Azahra Nazwa Santoso, 50 meter gaya Kupu-kupu atas nama Aurellia Zahira Asa dan gaya bebas 50 meter yang disumbangkan Jolie Agil Pradanea.

Sementara itu 6 medali Perunggu disumbangkan dari gaya dada 100 meter atas nama Jolie Agil Pradanea, gaya kupu-kupu 100 meter atas nama Aurelia Zahira Asa, gaya Kupu-kupu 50 meter atas nama Sandy Krisna Maulana, gaya punggung 100 meter dan gaya kupu-kupu 50 meter atas nama Azahra Nazwa Santoso serta gaya bebas 50 meter atas nama Ayunda Retamia.

Teguh, Manager Pelatih tim renang taman tirta menjelaskan bahwa torehan tersebut sebenarnya melampaui target awal. Ia menargetkan hanya membawa pulang 2 emas dari no estafet, 3 perak dan perbaikan waktu saja.

Terkait pencapaian oleh para atlitnya, Teguh mengungkap disiplin, tekun dan pantang menyerahlah yang menjadi kuncinya. Sehingga bisa berprestasi di setiap Kejuaraan Renang.

"Disiplin, tekun berlatih, selalu semangat dan tidak mudah menyerah itu kunci meraih prestasi" jelas Teguh kepada blokBojonegoro.com.

Dengan hasil ini, Tim Taman Tirta berhasil bercokol diposisi 18 dari 74 tim asal Jawa Timur yang ikut berkompetisi. Namun ia juga menjelaskan masih ada beberapa catatan yang harua dibenahi, seperti limit dari para anak didiknya.

"Saya juga berharap kepada para atlet agar tidak mudah puas diri, selalu rajin latihan dan tetap jaga semangat berani menang," pungkasnya.[din/ito]

Tag : juara, renang, bojonegoro


* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat