17:00 . Disruduk Truk Molen, Pengendara Motor Meninggal di TKP   |   14:00 . PMI Bojonegoro Berikan Bantuan Sprayer dan Cairan Disinfektan untuk 9 Ponpes   |   13:00 . Disnakan Pastikan Hewan Kurban Tidak Bisa Tularkan Virus Corona   |   12:00 . Selamat Jalan Mas BS   |   11:00 . Harga Sejumlah Komoditi Terpantau Masih Stabil   |   10:00 . Meski Masih Pandemi, MPLS Tetep Berjalan   |   07:00 . 3 Kebutuhan Dasar Tumbuh Kembang Anak yang Harus Dipenuhi   |   21:00 . Total, 91 Orang Tekonfirmasi Positif di Bojonegoro   |   17:00 . Ini Alasan KSBB Difokuskan di Daerah Perbatasan   |   16:00 . Bupati Resmi Buka Karya Bakti Skala Besar Tahun 2020   |   15:00 . DPRD : Pemenuhan Hak Disabilitas Perlu Diperhatikan   |   14:00 . Antisipasi Kekeringan, BPBD Mulai Petakan Wilayah Rawan Kekeringan   |   13:00 . Hedonisme dan Pertaruhan Kredibilitas KPK   |   12:00 . 3 Hari, 613 Calon Mahasiswa Rapid Tes di Labkesda Bojonegoro   |   11:00 . Sebelum Operasi Sikat Semeru 2020, ini yang Dilakukan Polres Bojonegoro   |  
Tue, 07 July 2020
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Saturday, 21 December 2019 15:30

Perdana, BAZNAS Bojonegoro Gelar Orang Tua Asuh Sehari bersama Anak Yatim

Perdana, BAZNAS Bojonegoro Gelar Orang Tua Asuh Sehari bersama Anak Yatim

Pengirim: Rahayu Lestari Putri

blokBojonegoro.com - Bertempat di KDS Mall Bojonegoro, Jumat (20/12/2019) Badan Amil Zakat Nasional atau yang biasa disingkat BAZNAS Kabupaten Bojonegoro, mengadakan program Orang Tua Asuh Sehari (OASE) bersama 43 anak yatim/piatu yang tidak mampu.

Mengambil tema "Berbagi Kebahagiaan, Berbagi Adalah Gaya Hidup Kita," acara OASE yang berlangsung dengan lancar ini dihadiri oleh Manajer KDS, serta dari Pimpinan BAZNAS Bojonegoro yakni, KH. Jamaluddin, Agus Sholahuddin, Siti Arofah  dan Eko Arief Cahyono selaku kepala bidang pendistribusian.

"Senang sekali bisa melakukan kerjasama yang baik dengan BAZNAS Bojonegoro, semoga anak-anak senang dan bahagia bisa belanja gratis yang dibiayai BAZNAS," ujar Ari selaku Manajer KDS Mall Bojonegoro.

KH. Jamaluddin, selaku Wakil Ketua III Bidang Perencanaan, Keuangan dan Pelaporan mengungkapkan, ini adalah perdana program BAZNAS yang diselenggarakan di KDS Mall, belanja bersama anak yatim piatu. "Semoga ini adalah awal kerjasama yang baik serta sebagai syiar BAZNAS Bojonegoro," jelasnya.

Semoga acara ini diberkahi Allah dan do'a-do'a anak yatim di sini terkabul. Ke depan, berharap BAZNAS bisa lebih eksis lagi di KDS Mall. "Yaitu untuk acara bulan Romadlon tahun depan bahkan agenda-agenda terdekat berikutnya," imbuh KH. Jamaluddin.

Program OASE ini merupakan optimalisasi dari Program BAZNAS Bojonegoro Filantropis yang sebelumnya agendanya santunan di lembaga-lembaga maupun daerah di wilayah Bojonegoro, untuk kali ini perdana di KDS Mall Bojonegoro. Dengan tujuan, anak-anak bisa bahagia dan bisa belanja apa saja yang mereka butuhkan, terutama kebutuhan sekolah.

"Senang bisa belanja ditemani sama kakak-kakak BAZNAS, saya beli sepatu, tas, baju dan lain-lain," ungkap bocah kelas 2 SD yang disapa Nabila tersebut.

Teknik OASE ini anak-anak tidak dibiarkan belanja sendirian, melainkan ditemani oleh Relawan BAZNAS Bojonegoro, sebagai Orang Tua Asuh Sehari, tentunya ada pelajaran dan manfaat tersendiri yang dapat dipetik oleh anak-anak maupun dari para Relawan BAZNAS. [mu]

Tag : baznas bojonegoro, anak yatim piatu, berbagi, kds mall


* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

  • Tuesday, 16 June 2020 19:00

    Dampingi Petani, Disperta Bojonegoro Adakan SL-PTT Tembakau

    Dampingi Petani, Disperta Bojonegoro Adakan SL-PTT Tembakau Guna meningkatkan SDM petani, khususnya petani tembakau, Dinas Pertanian Kabupaten Bojonegoro mengadakan Sekolah Lapang Pengelolaan Tanaman Terpadu (SL-PTT) tembakau di kelompok tani Sumber Rejeki, Desa Bulu, Kecamatan Sugihwaras, Kabupaten Bojonegoro,...

    read more

Lowongan Kerja & Iklan Hemat