17:00 . Peringati Nisfu Sya'ban, Generasi Muda PPP Berbagi Sembako   |   16:00 . BPS Perpanjang Sensus Online Hingga 29 Mei 2020   |   14:00 . Bentuk Kepedulian Kapolres Kunjungi Posko di Perbatasan   |   13:00 . Kapolres Kunjungi Posko Covid-19 di Perbatasan   |   12:00 . Pasar Hewan Ditutup, Pedagang Kambing Pilih Jual Online   |   11:00 . CPP Gundih Terbakar, Pertamina EP Tangani Cepat   |   10:00 . Bersama PMI, Stikes Rajekwesi Amalkan Tri Dharma Perguruan Tinggi   |   09:00 . LIVE: Musrenbang Kabupaten Bojonegoro Tahun 2021   |   08:00 . Update Perkembangan Covid-19 Daerah Sekitar Bojonegoro Per 8 April   |   07:00 . Haruskah Kita Berteman dengan Mantan? Begini Kata Ahli   |   06:00 . Santri Amanatul Ummah Pulang Kampung   |   22:00 . Sempat Ditemukan PDP, Puskesmas Balen Jadi Atensi DPRD   |   21:00 . Bantu Stok Darah di UDD PMI, Polres Gelar Donor Darah   |   20:00 . Jumlah Penumpang Turun Drastis, Bus Bojonegoro - Nganjuk Tak Beroperasi   |   19:00 . Kompak, Warga PSHT Semprot Desinfektan   |  
Thu, 09 April 2020
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Saturday, 21 December 2019 15:30

Perdana, BAZNAS Bojonegoro Gelar Orang Tua Asuh Sehari bersama Anak Yatim

Perdana, BAZNAS Bojonegoro Gelar Orang Tua Asuh Sehari bersama Anak Yatim

Pengirim: Rahayu Lestari Putri

blokBojonegoro.com - Bertempat di KDS Mall Bojonegoro, Jumat (20/12/2019) Badan Amil Zakat Nasional atau yang biasa disingkat BAZNAS Kabupaten Bojonegoro, mengadakan program Orang Tua Asuh Sehari (OASE) bersama 43 anak yatim/piatu yang tidak mampu.

Mengambil tema "Berbagi Kebahagiaan, Berbagi Adalah Gaya Hidup Kita," acara OASE yang berlangsung dengan lancar ini dihadiri oleh Manajer KDS, serta dari Pimpinan BAZNAS Bojonegoro yakni, KH. Jamaluddin, Agus Sholahuddin, Siti Arofah  dan Eko Arief Cahyono selaku kepala bidang pendistribusian.

"Senang sekali bisa melakukan kerjasama yang baik dengan BAZNAS Bojonegoro, semoga anak-anak senang dan bahagia bisa belanja gratis yang dibiayai BAZNAS," ujar Ari selaku Manajer KDS Mall Bojonegoro.

KH. Jamaluddin, selaku Wakil Ketua III Bidang Perencanaan, Keuangan dan Pelaporan mengungkapkan, ini adalah perdana program BAZNAS yang diselenggarakan di KDS Mall, belanja bersama anak yatim piatu. "Semoga ini adalah awal kerjasama yang baik serta sebagai syiar BAZNAS Bojonegoro," jelasnya.

Semoga acara ini diberkahi Allah dan do'a-do'a anak yatim di sini terkabul. Ke depan, berharap BAZNAS bisa lebih eksis lagi di KDS Mall. "Yaitu untuk acara bulan Romadlon tahun depan bahkan agenda-agenda terdekat berikutnya," imbuh KH. Jamaluddin.

Program OASE ini merupakan optimalisasi dari Program BAZNAS Bojonegoro Filantropis yang sebelumnya agendanya santunan di lembaga-lembaga maupun daerah di wilayah Bojonegoro, untuk kali ini perdana di KDS Mall Bojonegoro. Dengan tujuan, anak-anak bisa bahagia dan bisa belanja apa saja yang mereka butuhkan, terutama kebutuhan sekolah.

"Senang bisa belanja ditemani sama kakak-kakak BAZNAS, saya beli sepatu, tas, baju dan lain-lain," ungkap bocah kelas 2 SD yang disapa Nabila tersebut.

Teknik OASE ini anak-anak tidak dibiarkan belanja sendirian, melainkan ditemani oleh Relawan BAZNAS Bojonegoro, sebagai Orang Tua Asuh Sehari, tentunya ada pelajaran dan manfaat tersendiri yang dapat dipetik oleh anak-anak maupun dari para Relawan BAZNAS. [mu]

Tag : baznas bojonegoro, anak yatim piatu, berbagi, kds mall


* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

  • Monday, 30 March 2020 12:00

    Menguntungkan, Warga Purwosari Panen Waluh

    Menguntungkan, Warga Purwosari Panen Waluh Petani Desa Tinumpuk, Kecamatan Purwosari, Kabupaten Bojonegoro berhasil menanam waluh (labu kuning) tumpangsari dengan pohon pisang di tegalannya. Suparno bisa memanen waluh muda 40 buah setiap hari, karena sayuran...

    read more

Lowongan Kerja & Iklan Hemat