13:00 . Dishub Gelar Operasi Kestib, Tertibkan Truk Kelebihan Tonase   |   12:00 . Pecah Kendi Sebagai Tanda Dimulainya Pembangunan Embung   |   11:00 . Beredar Kemacetan Jalan Provinsi Desa Sukowati, Ternyata Ada Perbaikan Jalan   |   10:00 . LPPM UTM Terjunkan Mahasiswa Jadi Satgas Covid-19 di Kelurahan Jetak.   |   09:00 . FB Palsu Pejabat Utama Pemkab Bojonegoro Minta Pulsa   |   08:00 . Harga Logam Mulia Tak Bergerak, Berikut Nominal Jualnya   |   07:00 . 6 Masalah Makan pada Balita dan Cara Mengatasinya   |   22:00 . Alhamdulillah...! 14 Orang Positif Covid-19 di Bojonegoro Sembuh   |   21:00 . Beginilah Asyiknya Memancing di Waduk Pacal   |   20:00 . 10 Ha Hutan di Dander Terbakar, ini yang Dilakukan Petugas Damkar   |   19:00 . Disdik Siapkan 7 SMP Sebagai Pilot Project Pembelajaran Daring   |   18:00 . Masuki Ajaran Baru, Penjualan Alat Tulis Menurun   |   17:00 . Patuhi SKB 4 Menteri, Matsama di Lingkungan Kemenag Dilakukan Secara Daring   |   16:00 . Diduga Korsleting Listrik, Rumah Janda di Desa Purwoasri Terbakar   |   15:00 . 2 Pelajar Papua di Bojonegoro Rapid Test di Urkes Polres Sebelum Pulang Kampung   |  
Tue, 14 July 2020
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Thursday, 13 February 2020 09:00

Diduga Terpeleset ke Sungai, Warga Sidobandung Ditemukan Meninggal

Diduga Terpeleset ke Sungai, Warga Sidobandung Ditemukan Meninggal

Reporter: M. Safuan

blokBojonegoro.com - Usai dilaporkan hilang dan diduga tenggelam karena terpelesat di anak sungai pacal, Rabu (12/2/2020) kemarin, akhirnya Yadimin (75) warga Desa Sidobandung Kecamatan Balen ditemukan meninggal usai tim SAR Gabungan melanjutkan pencarian pada Kamis (13/2/2020) pagi tadi.

"Korban sudah ditemukan usai tim SAR gabungan BPBD melanjutkan pencarian," kata Kasi Pencegahan dan Kesiapsiaggaan, BPBD Bojonegoro, Eko Susanto.

Eko menceritakan, awalnya korban dilaporkan Marjito (58) atau anak korban, bahwa sang ayah tidak kembali usai buang air besar di sungai, setelah lama tidak kembali ke rumah, akhirnya anaknya mencari korban di tempat yang dimaksud dan menemukan tongkat yang biasa dipakai korban tergeletak di pinggir sungai.

Lanjut Eko, adanya laporan laka air, Rabu (12/2/2020) itu, Petugas BPBD bersama tim SAR gabungan dan pihak lain mencari korban di tempat yang diduga korban tenggelam, namun korban belum bisa ditemukan dan akhirnya pencarian dilanjutkan hari ini, Kamis (13/2/2020) pagi.

Masih kata Eko, Kamis pagi ini sekitar Pukul 06.00 Wib operasi SAR dilanjutkan kembali dengan melibatkan Basarnas dan Tim SAR Gabungan BPBD melakukan pencarian korban mulai titik terakhir korban diperkirakan jatuh dan penyisiran di sepanjang sungai hingga jembatan Kapas.

"Alhasil usai dilakukan pencarian beberapa jam kemudian, petugas berhasil menemukan korban dalam keadaan meninggal, kemudian korban dievakuasi oleh petugas," pungkas Eko kepada blokBojonegoro.com. [saf/mu]

Tag : meninggal, hilang, hanyut, terpeleset


* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

  • Sunday, 12 July 2020 14:00

    BMG Buka Lowongan Wartawan bB, Berikut Syaratnya!

    BMG Buka Lowongan Wartawan bB, Berikut Syaratnya! Perkembangan blokMedia Group (blokBojonegoro media dan blokTuban media) semakin pesat dengan pembaca yang terus meningkat untuk wilayah Bojonegoro dan sekitarnya. Hal itu membuat manajemen melakukan pembenahan, termasuk menambah jumlah reporter...

    read more

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

  • Tuesday, 16 June 2020 19:00

    Dampingi Petani, Disperta Bojonegoro Adakan SL-PTT Tembakau

    Dampingi Petani, Disperta Bojonegoro Adakan SL-PTT Tembakau Guna meningkatkan SDM petani, khususnya petani tembakau, Dinas Pertanian Kabupaten Bojonegoro mengadakan Sekolah Lapang Pengelolaan Tanaman Terpadu (SL-PTT) tembakau di kelompok tani Sumber Rejeki, Desa Bulu, Kecamatan Sugihwaras, Kabupaten Bojonegoro,...

    read more

Lowongan Kerja & Iklan Hemat