16:00 . Anjlok, Harga Telur Ayam Capai Rp15 Ribu Per Kilogram   |   15:00 . Pemdes Sukorejo Tunggu Survei Pemkab untuk Pemekaran Desa   |   14:00 . Kalahkan Keterbatasan, Penyandang Disabilitas Antusias Ikuti Vaksinasi   |   11:00 . Ribuan Siswa di Ngasem Jadi Target Vaksinasi PDIP Bojonegoro   |   07:00 . Kena Diabetes, Waspadai Hiperglikemia   |   04:00 . Sah..! Irfan Terpilih Aklamasi Jadi Ketua PW IPNU Jatim   |   23:00 . H. Nurhadi Ridlwan Terima Buku Sejarah IPNU   |   22:00 . Sarasehan Majelis Alumni IPNU Jatim, Transformasi dari Ikatan Jadi Gerakan   |   21:00 . Munas-Konbes, PBNU Putuskan Muktamar Digelar 23-25 Desember 2021   |   20:00 . Jodohkan Pemuda Bertalenta dan Klien, Pemprov Fasilitasi Millenial Job Center   |   19:00 . Wagub Emil: IPNU dan IPPNU Saat ini Generasi Milenial   |   18:00 . Hadir di Pelantikan Pengurus Rayon PMII Raden Paku UNUGIRI, Disdik Sampaikan Ini   |   17:00 . Wihadi Wiyanto Bersama DPC Gerindra Bojonegoro Sukseskan Vaksinasi   |   16:00 . Percepat Kekebalan Komunal DPD LDII Bojonegoro Lakukan Vaksinasi Massal    |   15:00 . EMCL dan Yayasan PESAT Berikan Pelatihan Timlak Patra Daya 2 Desa   |  
Sun, 26 September 2021
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

SMKN Purwosari dan Alumni Tergugah Salurkan Sembako dan APD

blokbojonegoro.com | Friday, 15 May 2020 19:00

SMKN Purwosari dan Alumni Tergugah Salurkan Sembako dan APD

Reporter : M Safuan

blokBojonegoro.com - Pandemi wabah virus corona atau Covid-19 yang masih merebak di sejumlah wilayah, khususnya di Kabupaten Bojonegoro, membawa dampak yang sangat luar bias. Terutama bagi warga kurang mampu, sehingga membuat perekonomian warga tersebut menurun.

Melihat kondisi itu, alumni dan keluarga besar SMKN Purwosari tergugah untuk turut membantu warga yang terdampak Covid-19 yang ada di 12 desa di Kecamatan Purwosari dengan menyalurkan ratusan paket sembako plus, Jumat (15/5/2020) guna meringankan beban bagi warga setempat ditengah pandemi Covid-19 ini.

"Total ada 360 paket bingkisan sembako yang disalurkan kepada warga terdampak melalui Kepala Desa atau perwakilan desa," terang Kepala SMKN Purwosari, Roodi Agus Setiono.

Roodi Agus Setiono mengungkapkan pihaknya sengaja mengundang 12 Kades tersebut, dikarenakan Kepala desa pastinya, mengetahui warganya yang paling membutuhkan bantuan sembako ini, sehingga bisa dipastikan bahwa penyalurannya tepat sasaran.

"Bantuan sembako inikan untuk meringankan beban warga kurang mampu untuk kebutuhan sehari-hari. Tiap sembako berisi beras 4 kg, minyak, gula, detergen dan lain sebagainya," terang Roedi.

Masih Kata Kepala SMKN Purwosari yang disapa Roedi selain sembako, adapula belasan Alat Pelindung Diri (APD) yang diberikan kepada Puskesmas setempat, pasalnya, APD itu sangat diperlukan terlebih lagi dalam kondisi saat ini yang masih marak wabah virus corona.

Penggalangan donasi bakti sosial ini murni dari keluarga besar SMKN Purwosari dan alumni sendiri, sehingga dengan begitu bisa terwujud pemberian paket sembako ini. Selain itu, Ini murni bentuk kepedulian sesama kepada masyarakat yang terdampak covid-19.

Hadir pada penyerahan bantuan sembako dan bantuan APD yakni Kepala SMKN Purwosari beserta jajajaran guru dan para Alumni, Camat Purwosari, Kapolsek Purwosari Danramil Purwosari, Kepala Puskesmas Purwosari, serta 12 Kades atau perwakilan desa di Kecamatan Purwosari.

"Mudahan-mudahan bantuan ini diharapkan bisa sedikit membantu meringankan beban dalam memenuhi kebutahan sehari-hari warga yang terdampak Covid-19," pungkas Roedi kepada blokBojonegoro.com.[saf/ito]

Tag : waspada, corona, bojonegoro



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat

  • Monday, 02 August 2021 08:00

    BMG Buka Lowongan Wartawan bB

    BMG Buka Lowongan Wartawan bB Perkembangan blokMedia Group (blokBojonegoro media dan blokTuban media) semakin pesat dengan pembaca yang terus meningkat untuk wilayah Bojonegoro dan sekitarnya. Hal itu membuat manajemen melakukan pembenahan, termasuk menambah jumlah reporter...

    read more