Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Pelajar NU Temayang Tutup Kajian Online dan Pengumuman Hasil Liper

blokbojonegoro.com | Wednesday, 20 May 2020 20:00

Pelajar NU Temayang Tutup Kajian Online dan Pengumuman Hasil Liper

Pengirim : Taufiqurrohman Asya'ari

blokbojonegoro.com - Walau adanya COVID -19 di bulan Ramadan yang penuh berkah ini, Pimpinan Anak Cabang (PAC) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Temayang tetap berkarya. Mengadakan kajian online selama di bulan Ramadan dan liga pelajar (Liper).

"Pada penutup kajian online kali ini menghadirkan Rekan Diki Alamzyah sebagai narasumber dengan mengambil tema Merawat hati yang tersakiti dengan literasi," ungkap Rian Syahrul Mubarrok, Rabu, (20/5/2020).

Masih menurut Syahrul, kegiatan ini juga sekaligus pengumuman juara liga cover pelajar. Walaupun di masa pandemi teman-teman tetap berkarya walau di rumah.

Sementara itu, Rekan Eko Hidayanto ketua PAC IPNU Temayang mengungkapkan dengan adanya acara ini bisa menggali potensi para generasi muda, terkhususnya pelajar untuk bisa berkarya dan berekspresi dimasa pandemi COVID-19.

"Gerak dan giat anak muda terkhususnya pelajar di masa pandemi COVID-19 ini harus tetap digali agar tidak terbunuh oleh waktu. Pelajar harus menjadi kaum terpelajar untuk mematahkan stigma anak muda yang cenderung apatis dan tak mau peduli dengan keadaan lingkungan," imbuhnya.

Rekan Katak sapaannya, juga mengungkapkan banyak terima kasih kepada pihak manapun yang sudah membantu dan selamat kepada para pemenang. "Semoga berkah dan bermanfaat untuk sekitar," harapnya.

Hasil Juara Liper (Liga Pelajar Juara 1 : PR. IPNU IPPNU Temayang dengan Ibu Pertiwi Juara 2 : Mata Islamiyah Temayang dengan Al-Waba' Juara 3 : B-Acoustic dengan Sugeng Dalu Juara Favorit : Haha Hihi Band dengan Ojo Mbolos Sekolah

 

Tag : Liga, pelajar, cover, bem, sunan, giri, bojonegoro



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini