10:00 . Diresmikan Bupati, Taman Gajah Bolong Sebagai Tempat Berlibur dan Penghasil Oksigen   |   08:00 . Biznet Gencar Lakukan Ekspansi Jaringan ke Lebih Banyak Kota dan Area   |   07:00 . Bantu Menstruasi Lebih lancar, Konsumsilah 5 Makanan Ini Secara Teratur   |   05:00 . 29 Pasien Sembuh, Kasus Baru Tambah 20 Orang   |   04:00 . 868 Pasien di Jatim Sembuh, Kasus Baru Tambah 1134   |   23:00 . Kebanjiran, Warga Selamatkan Barang Berharga   |   22:00 . Jawa dan Bali Masih Dominasi Kabupaten/Kota Zona Merah   |   21:00 . Sejarah Perguruan Silat PSHT di Bojonegoro   |   20:00 . Kesiapsiagaan Bencana Penting Guna Cegah Penularan Covid-19 di Pengungsian   |   19:00 . Sejauh ini, Semua Laporan KIPI Bersifat Ringan   |   18:30 . Agar Banjir Tidak Melebar ke Jalan Raya, Petugas Membuat Saluran   |   18:00 . Pemkab Minta Puskesmas Mendata Penyitas Covid-19 untuk Donor Plasma Konvalesen   |   17:30 . Dampak Banjir Bandang Sekar, Rumah Roboh Hingga Ternak Hanyut   |   17:30 . Bupati Anna Meninjau Jembatan Putus Pasca Banjir   |   17:00 . Jalan Nasional di Bojonegoro Tergenang Banjir   |  
Fri, 22 January 2021
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Liga 3 Dimulai November, Suporter Persibo Semakin Resah

blokbojonegoro.com | Tuesday, 15 September 2020 11:00

Liga 3 Dimulai November, Suporter Persibo Semakin Resah

Reporter : Muhammad Qomarudin

blokBojonegoro.com - Pengurus Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) memastikan, Liga 3 atau kompetisi kasta ke tiga persepakbolaan di Indonesia akan digulirkan pada November mendatang. Hal tersebut disampaikan oleh Pelaksana Tugas (Plt) Sekjen PSSI Yunus Nusi dalam konferensi pers yang dilangsungkan secara virtual.

Pada diskusi tersebut, sebagai besar Asprov PSSI setuju untuk Liga 3 digulirkan, setelah sebelumnya saling melemparkan pendapat, saran dan pandangan lainnya. Namun, terkait teknis dan format tim Liga 3 akan kembali digodok pada rapat dengan Komite Eksekutif.

Melihat hal itu, para suporter Persibo Bojonegoro semakin resah. Pasalnya, nasib klub yang berjuluk Laskar Angling Dharmo tersebut masih belum jelas, lantaran hingga sampai saat ini yang akan menahkodai atau yang menjadi manajemen Persibo belum ada kejelasan.

Menanggapi hal tersebut, seluruh elem Suporter Persibo bakal kembali menggelar demo pada 21 September mendatang. Bahkan, rencananya untuk masa aksi bakal lebih banyak dibanding pada aksi sebelumnya, yang diikuti sekitar 500 suporter.

"Kami berencana akan turun jalan lagi ke Pemkab dengan masa sekitar 1000 suporter,” ungkap Sekjen Boro Mania, Ariv Bondet.

Rencana demonstrasi ini sebagai tindaklanjut setelah adanya diskusi antara Suporter, Bupati dan pihak SKK Migas beberapa waktu lalu yang belum ada tindak lanjut.

Dengan melalui demonstrasi itu, diharapkan ada langkah konkrit dari Pemkab Bojonegoro terhadap masa depan Persibo. Dan, yang terpenting lagi SKK migas secepatnya bisa membiayai melalui dana CSR.

“Kami akan terus mendesak Pemkab untuk segera mengambil keputusan mengenai masa depan klub kebanggan masyarakat Bojonegoro ini,” terangnya.

Sementara itu, Dewan Pembina Curva Nord Drago Tifoso, Arif Setyawan mendesak,  Pemerintah Kabupaten Bojonegoro agar tidak lempar tanggung jawab lagi. Pasalnya, Pemkab dalam hal ini merupasak Institusi Publik yang diberi mandat dan amanah dari masyarakat.

"Jika mempunyai itikad baik, komitmen serta tanggung jawab besar seharusnya tinggal bentuk tim teknis untuk merumuskan manajemen baru beserta proses pencairan SKK Migas dan jangan sampai lempar tanggung jawab karena liga 3 akan segera bergulir November nanti," pungkasnya.[din/ito]

Tag : pssi, persibo, bojonegoro, supporter


* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat