19:00 . Pimpinan Anak Cabang IPNU-IPNNU Ngambon Adakan Rakerancab   |   18:00 . Konsumsi BBM dan LPG Meningkat Menjelang Akhir September   |   17:00 . Ini Kondisi Sumur Bor Keluarkan Gas di Padasmalang   |   16:00 . Besok Menteri Desa PDTT Kunjungi Desa Pejambon   |   15:00 . Bupati Buka Acara Pelatihan Hidroponik Warga Binaan Lapas   |   14:00 . Warga Binaan Lapas Kelas II A Bojonegoro Diberikan Pelatihan Tehnik Hidroponik   |   13:00 . Harga Jual Turun, Buyback Justru Stagnan   |   12:00 . RS 'Aisyiyah Siap Beri Dukungan Pelayanan Kesehatan   |   11:00 . Tak Kenal Lelah, Tanpa Pamrih, Mengabdi Amalkan Ilmu   |   07:00 . 3 Tips Tenangkan Bayi yang Menangis   |   23:00 . Kanwil BPN Serahkan 3.313 Sertifikat Tanah Kepada Pemkab   |   22:00 . Satu Guru Setingkat SMA Terkonfirmasi Covid 19   |   21:00 . BPN Bojonegoro Serahkan Sertifikat Hak Atas Tanah Kodim   |   20:00 . Klaim Pasien Covid 19 se-Jatim Capai Rp1 Triliun   |   19:00 . Bersih-Bersih, Polres Gelar Tes Urine Bagi Anggota   |  
Thu, 24 September 2020
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Tuesday, 15 September 2020 11:00

Liga 3 Dimulai November, Suporter Persibo Semakin Resah

Liga 3 Dimulai November, Suporter Persibo Semakin Resah

Reporter : Muhammad Qomarudin

blokBojonegoro.com - Pengurus Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) memastikan, Liga 3 atau kompetisi kasta ke tiga persepakbolaan di Indonesia akan digulirkan pada November mendatang. Hal tersebut disampaikan oleh Pelaksana Tugas (Plt) Sekjen PSSI Yunus Nusi dalam konferensi pers yang dilangsungkan secara virtual.

Pada diskusi tersebut, sebagai besar Asprov PSSI setuju untuk Liga 3 digulirkan, setelah sebelumnya saling melemparkan pendapat, saran dan pandangan lainnya. Namun, terkait teknis dan format tim Liga 3 akan kembali digodok pada rapat dengan Komite Eksekutif.

Melihat hal itu, para suporter Persibo Bojonegoro semakin resah. Pasalnya, nasib klub yang berjuluk Laskar Angling Dharmo tersebut masih belum jelas, lantaran hingga sampai saat ini yang akan menahkodai atau yang menjadi manajemen Persibo belum ada kejelasan.

Menanggapi hal tersebut, seluruh elem Suporter Persibo bakal kembali menggelar demo pada 21 September mendatang. Bahkan, rencananya untuk masa aksi bakal lebih banyak dibanding pada aksi sebelumnya, yang diikuti sekitar 500 suporter.

"Kami berencana akan turun jalan lagi ke Pemkab dengan masa sekitar 1000 suporter,” ungkap Sekjen Boro Mania, Ariv Bondet.

Rencana demonstrasi ini sebagai tindaklanjut setelah adanya diskusi antara Suporter, Bupati dan pihak SKK Migas beberapa waktu lalu yang belum ada tindak lanjut.

Dengan melalui demonstrasi itu, diharapkan ada langkah konkrit dari Pemkab Bojonegoro terhadap masa depan Persibo. Dan, yang terpenting lagi SKK migas secepatnya bisa membiayai melalui dana CSR.

“Kami akan terus mendesak Pemkab untuk segera mengambil keputusan mengenai masa depan klub kebanggan masyarakat Bojonegoro ini,” terangnya.

Sementara itu, Dewan Pembina Curva Nord Drago Tifoso, Arif Setyawan mendesak,  Pemerintah Kabupaten Bojonegoro agar tidak lempar tanggung jawab lagi. Pasalnya, Pemkab dalam hal ini merupasak Institusi Publik yang diberi mandat dan amanah dari masyarakat.

"Jika mempunyai itikad baik, komitmen serta tanggung jawab besar seharusnya tinggal bentuk tim teknis untuk merumuskan manajemen baru beserta proses pencairan SKK Migas dan jangan sampai lempar tanggung jawab karena liga 3 akan segera bergulir November nanti," pungkasnya.[din/ito]

Tag : pssi, persibo, bojonegoro, supporter


* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

  • Saturday, 22 August 2020 20:00

    Duet Wens-Komang Nahkodai AMSI 2020-2023

    Duet Wens-Komang Nahkodai AMSI 2020-2023 Asosiasi Media Siber Indonesa (AMSI) kembali mempercayakan tampuk kepemimpinan kepada Wensesleus Manggut (Pemred Merdeka.com), sebagai Ketua Umum dan Wahyu Dhyatmika/Komang (Pemred Tempo), sebagai Sekretaris Jenderal periode 2020-2023 pada kongres kedua...

    read more

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat