Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Deklarasi Anniversary SLEBOR

Meski Baru Dideklarasikan, Sudah Eksis Sejak 5 Tahun

blokbojonegoro.com | Sunday, 29 January 2017 22:00

Meski Baru Dideklarasikan, Sudah Eksis Sejak 5 Tahun

Reporter: Parto Sasmito

blokBojonegoro.com -
Pada acara Deklarasi Anniversary Kopdargab yang diselenggarakan oleh SLEBOR atau atau komunitas pecinta mobil Lancer SL di Kota Ledre, ratusan mobil memadati halaman depan GOR SMT.

Mobil keluaran Mitshubisi itu, datang dari berbagai kota dan kabupaten yang ada di Jawa Timur, Jawa Tengah, dan Daerah Istimewa Yogjakarta (DIY) untuk merayakan anniversary SLEBOR yang pertama. Meski baru dideklarasikan di ulang tahun yang pertama ini, ternyata SLEBOR sudah eksis sejak 5 tahun yang lalu.

"Waktu itu kita bergabung dengan Mitshubisi berbagai tipe. Akhirnya teman-teman sepakan ingin membuat komunitas khusus Lancer tipe SL satu tahun yang lalu," ujar Ketua SLEBOR, Hindarto kepada blokBojonegoro.com.

Saat ini, anggota SLEBOR ada 17 orang dari eks Karisidenan Bojonegoro, yakni Tuban, Lamongan dan Kota Ledre. Di dalam komunitas, tidak hanya sekedar kumpul saja, ada berbagai kegiatan di dalamnya. Seperti touring ke luar kota menghadiri kopi darat (kopdar) pecinta SL, bakti sosial dan kegiatan rutinan.

"Banyak manfaat yang dirasakan selama bergabung di SLEBOR. Bisa sharing tentang mesin, menambah pertemanan, menjalin silaturahmi, dan banyak lagi," sambung pria asal Kelurahan Banjarejo, Bojonegoro ini.

Dia berharap, di usia satu tahun ini, SLEBOR menjadi komunitas yang lebih solid, kompak dan lebih baik lagi untuk tahun-tahun berikutnya, serta bertambah banyak para pecinta SL yang berbagung di dalam komunitas ini. [ito/lis]

Tag : slebor, kominitas, mobil, mitsubishi, lancer



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini