12:00 . Lapangan Gas JTB Mulai Fase Operasi, PEPC Pastikan Kontraktor Patuhi Aspek Keselamatan Kerja   |   10:00 . Sembilan Caleg DPRD Bojonegoro Berpotensi Melenggang dari Dapil Dua   |   20:00 . Hari Kedua Inacraft 2024, UMKM Pertamina Raih Transaksi Rp1,3 Miliar   |   19:00 . Asyikk...! Makanan D'Konco Cafe Bisa Dipesan Lewat Grabfood   |   17:00 . Anniversary ke-75, Persibo Bojonegoro Sediakan 10 Ribu Kupon Berhadiah   |   15:00 . Berikut Perolehan Sementara Suara Dapil 1 Bojonegoro   |   14:00 . Jelang Ramadan Stasiun Bojonegoro Lakukan Pengecekan KA   |   11:00 . KBIHU Attanwir Gelar Manasik ke 16   |   10:00 . Makna Megengan Sambut Ramadan dalam Tradisi Islam di Jawa   |   09:00 . Manasik ke 16, KBIHU Attanwir Bekali Calon Jemaah Haji   |   08:00 . Ikitazq, Tas Anyaman Asli Bojonegoro, Harga Terjangkau Tembus Pasar Nasional   |   18:00 . Rangkaian HAB Kemenag, Ribuan Peserta Ikuti Jalan Sehat Bareng Kemenag   |   14:00 . Polres Bojonegoro Bakal Gelar Operasi Pekan Depan, Ini Sasarannya!   |   12:00 . Berjalan Alot, Rekapitulasi Suara Pemilu Tingkat Kabupaten di Bojonegoro Makan Waktu 5 Hari   |   11:00 . Operasi Keselamatan 2024, Kapolres: Patuhi Aturan Lalu Lintas   |  
Mon, 04 March 2024
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Perseta Tulungagung Vs Persibo Bojonegoro

Perseta Jadi Lawan Terberat Persibo Bojonegoro

blokbojonegoro.com | Sunday, 10 September 2017 12:00

Perseta Jadi Lawan Terberat Persibo Bojonegoro

Kontributor: Muhammad Qomarudin

blokBojonegoro.com - Di dalam Grup I putaran 12 Liga 3 Zona Jawa Timur, Perseta Tulungagung menjadi lawan terberat Persibo Bojonegoro. Di grup I sendiri, Perseta mempunyai poin yang sama dengan Persibo Bojonegoro namun menempati posisi kedua, lantaran kalah surplus gol dengan Laskar Angling Dharma.

"Perseta adalah musuh terberat Laskar Angling Dharma dalam putaran 12 besar ini," ungkap Pelatih Persibo Bojonegoro, I Putu Gede Swi Santoso.

Pada pertandingam sebelumnya saat menjamu tuan rumah Persenga Nganjuk, Perseta Tulungagung mampu menaklukan Persenga dengan skor 3-2. Sedangkan, pada hari minggu (3/9/2017) kemarin Persibo Bojonegoro mampu mengalahkan Persenga Nganjuk di Stadion Ledjen. H. Soedirman Bojonegoro dengan skor telak 5-1.

"Perseta mempunyai pemain yang sangat bagus-bagus, dan mereka lebih berpengalaman karena sudah berkiprah di liga ini dibanding dengan Persibo Bojonegoro," lanjut Coach Putu kepada blokBojonegoro.com.

Diketahui, Persibo Bojonegoro bakal melawan tuan rumah Perseta Tulungagung dalam lanjutan putaran 12 besar Liga 3 Zona Jawa Timur sore nanti, dan laga tersebut adalah pertandingan kedua bagi Persibo dan Perseta. Sehingga, pertandingan tersebut adalah pertandingan yang sangat krusial bagi kedua tim untuk mengamankan klasemen puncak sementara.

Pada laga tersebut, tuan rumah lebih diuntungkan lantaran Laskar Angling Dharma kehilangan dua pemain penting yaitu jendral lapangan tengah Khabib Syukron dan pemain depan Persibo Bojonegoro Furkon. Selain itu, Perseta Tulungagung bermain di publik sendiri pastinya bakal ada ribuan Labasmania yang turut mendukung.

"Kemarin dalam laga tandang saja Perseta mampu menang, apalagi bermain di kandang sendiri," terang I Putu Gede.

Namun dalam pertandingan itu, Coach Putu sudah melakukan antisipasi permainan tuan rumah dengan melakukan simulasi pada latihan-latihan sebelumnya dan juga saat melawan PSP Purwosari. Sehingga, hal tersebut tidak akan membuat Persibo Bojonegoro bakal menyerah begitu saja melaikan akan memberikan perlawan yang sengit.

"Kita akan memberikan kejutan kepada Perseta Tulungagung, karena kita sudah mempersiapkan strategi dari kemarin," tutup mantan pemain Persebaya dan Arema itu.[din/lis]

Tag : persibo, nasib, pssi



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

  • Monday, 19 February 2024 20:00

    PEPC JTB Kunjungi Kantor Baru BMG

    PEPC JTB Kunjungi Kantor Baru BMG Perwakilan PT Pertamina EP Cepu (PEPC) Zona 12, Regional Indonesia Timur, Subholding Upstream Pertamina mengunjungi kantor redaksi blokBojonegoro.com (Blok Media Group/BMG), di BMG CoWorking Space, Jalan Semanding-Sambiroto, Desa Sambiroto, Kecamatan...

    read more

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat