10:00 . Anggaran Revitalisasi Trotoar Setahun Capai Rp30 Miliar   |   09:00 . Dua Napi Teroris Dilimpahkan ke Lapas Bojonegoro, Berikut Identitasnya!   |   08:00 . Tak Sesuai Mekanisme, Sekdes Margoagung Tolak Pemberhentian   |   07:00 . Serikat Buruh Kecewa Lantaran UMK Bojonegoro 2024 Naik Hanya 4.1 Persen   |   20:00 . David Febrian Sandi: Mengusung Politik Kejujuran untuk Atasi Kemiskinan   |   18:00 . Pemkab Bojonegoro Publikasikan Hasil Studi EHRA Menuju Masyarakat dan Lingkungan Sehat   |   17:00 . Pemkab Bojonegoro Berikan BLT DBHCT dan Bansor Penanganan Kemiskinan Ekstrem   |   16:00 . Segera! Denny Caknan Bakal Manggung di Bojonegoro   |   15:00 . Pj Bupati Luncurkan SRIKANDI, Wujudkan Kearsipan yang Dinamis dan Transparan   |   15:00 . AKBP Rogib Triyanto Dimutasi, Jurnalis Bojonegoro Beri Raport Merah   |   13:00 . Kolaborasi Antar Fungsi, Komunitas 4 Twelve PEPC Zona 12 Gelar Kampanye Edukasi Kenal Migas   |   20:00 . 6 TPS di Bojonegoro Diperbaiki, Pembuangan Sampah Dialihkan ke TPS Lain   |   18:00 . Raih 6 Poin, Persibo Bojonegoro Pimpin Klasemen Grup N Putaran Pertama   |   17:00 . Full Time : Persibo Bojonegoro Kembali Robek Gawang Musuh 2-0   |   20:00 . Bawaslu Bojonegoro Ajak Media Cegah Penyebaran Hoax dan Pengawasan Masa Kampanye   |  
Sat, 09 December 2023
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Persibo Bojonegoro

Coach Putu: Jangan Sampai Stadion Letjen Soedirman Ternoda

blokbojonegoro.com | Thursday, 14 September 2017 10:00

Coach Putu: Jangan Sampai Stadion Letjen Soedirman Ternoda

Kontributor: Muhammad Qomarudin

blokBojonegoro.com - Semenjak Persibo Bojonegoro berlaga di Liga 3 Zona Jawa Timur, belum ada satupun klub yang berhasil mengalahkan tim yang berjuluk Laskar Angling Dharma tersebut di kandangnya, yaitu di Stadion Letjen H. Soedirman Bojonegoro.

Namun, dari deretan tim yang menjadi lawan Persibo Bojonegoro diliga 3 hanya Lamongan FC lah yang berhasil menahan imbang Laskar Angling Dharma di Stadion kebanggan masyarakat Ledre itu, dengan skor 1-1.

"Persibo Bojonegoro memang mempunyai rekor yang sangat bagus saat bermain di kandang, bahkan juga beberapa kali mencetak gol dengan jumlah yang lumayan besar," kata I Putu Gede Swi Santoso.

Dia menjelaskan, kemengan Laskar Angling Dharma disebakan oleh banyak faktor, salah satunya seperti adanya ribuan suporter yang turut memberi semangat kepada Khabib Syukron dan kawan-kawan. Sehingga, dengan adanya suporter tersebut dapat menyalurkan dampak yang sangat positif kepada para punggawa Persibo Bojonegoro, melalui semangat para suporter.

Oleh karena itu, laga terakhir bagi Persibo Bojonegoro ketika melawan Perseta Tulungagung, Rabu (20/9/2017) mendatang diharapkan para suporter memenuhi Stadion Letjen. H. Soedirman. Pasalnya, diketahui sendiri Laskar Angling Dharma dalam mengarungi liga ini sangat bergantung kepada para suporter, yang mana dapat merubah permainan dari Persibo Bojonegoro.

"Peran suporter memang sangat berguna untuk memberi suport para pemain, ketika pemain dalam keadaan terpuruk seperti halnya pada pertandingan kemarin saat melawan Persenga Nganjuk," lanjut Coach Putu kepada blokBojonegoro.com.

Coach Putu juga menambahkan, pada laga terakhir tersebut Persibo Bojonegoro diharapkan dapat mengandaskan Perseta Tulungagung di Bumi Angling Dharma, sehingga rekor dari Persibo Bojonegoro saat bermain dikandang yang selalu menang bisa terus berkelanjutan. Dan pastinya, hal tersebut bakal mengantarkan Khabib Syukron dan kawan-kawan dapat mengamankan tiket ke semi Final.[din/ito]

Tag : Persibo, laga, liga, 3



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

  • Tuesday, 24 October 2023 06:00

    Bojonegoro Digital Forum Hadir di 12 Kampus

    Bojonegoro Digital Forum Hadir di 12 Kampus Setelah menjalankan program Bojonegoro Digital Forum (BDF) pada 2022 lalu, blokBojonegoro.com (Blok Media Group) menindaklanjuti dengan Bojonegoro Digital Forum Road to Campus (BDF RTC) 2023....

    read more

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat