15:00 . Peringati HUT ke 17, Ademos Gelar Halal Bi Halal Bersama Mensesneg RI   |   23:00 . Lupa Ambil Kunci, Motor Pegawai Koperasi di Bojonegoro Digasak Maling   |   22:00 . Gudang Beras di Balen Bojonegoro Terbakar   |   21:00 . Bejat, Begal Payudara di Tuban, Onani Setelah Beraksi   |   20:00 . Warga Tuban Diduga Tenggelam di Bengawan Solo, Petugas Masih Lakukan Pencarian   |   19:00 . Jembatan Kare Penghubung Tuban Bojonegoro Diduga Rawan Jambret   |   18:00 . MGMP PAI SMK Bojonegoro Gelar Halal Bihalal   |   17:00 . SKK Migas Akan Selesaikan 15 Proyek Hulu Migas Tahun 2024   |   16:00 . Simak, 5 Jalur PPDB Jatim 2024 untuk SMA dan SMK dan Tahapan Pendaftaran   |   15:00 . Merajut Harapan, Meraih Masa Depan   |   14:00 . Komitmen Sinergi Tingkatan Kompetensi, Guru Matematika Bojonegoro Gelar Silaturahmi   |   13:00 . Desa Pajeng-Gondang Wakili Bojonegoro Lomba Pelaksana Gotong Royong Terbaik Tingkat Jatim   |   12:00 . Lima Tahun Terakhir Terus Naik Indeks Pembangunan Gender Bojonegoro   |   11:00 . Olah Pisang Jadi Kerupuk dan Keripik, Mahasiswa Unigoro Lolos Pemuda Pelopor Bidang Pangan   |   10:00 . Kreasi Memasak Nasi Goreng Bapak-Bapak ASN Bojonegoro   |  
Sun, 28 April 2024
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Persibo Vs Persekabpas

Laga Sore Hari, Sayangkan Keputusan Asprov PSSI

blokbojonegoro.com | Tuesday, 26 September 2017 05:00

Laga Sore Hari, Sayangkan Keputusan Asprov PSSI

Kontributor: Muhammad Qomarudin

blokBojonegoro.com -
Laga semifinal Liga 3 Zona Jawa Timur, antara Persibo Bojonegoro melawan Persekabpas Pasuruan yang sebelumnya digelar pada malam dimajukan menjadi sore hari. Hal tersebut sangat disayangkan oleh para suporter Laskar Angling Dharma yang bakal away ke Kota Kediri.

Pasalnya, sebelum ada perubahan jadwal tersebut banyak suporter Persibo Bojonegoro yang sudah menjadwal keberangkatanya, untuk memberi suport kepada khabib Syukron dan kawan-kawan pada laga penentu tersebut. Sehingga jadwal yang semua berjalan bagus itu terpaksa harus berubah semua dan mengorbankan banyak suporter.

Dewan Pembina Curva Nord, Arif Setiawan menjelaskan, banyak suporter yang terpaksa harus batal berangkat ke Kediri, lantaran pertandingan yang digelar sore tersebut betabrakan dengan kegiatan penting para suporter. Yang mana banyak suporter masih bekerja dan banyak juga dari kalangan pelajar yang masih melakukan Ujian Tengah Semester (UTS).

"Kemarin sekitar 40-50 suporter yang merantau di Surabaya sebenarnya sudah izin bekerja hanya setengah hari saja, untuk mendukung Persibo Bojonegoro. Namun ada pemajuan jadwal pertandingan, dan terpaksa tidak jadi berangkat," ungkap Arif Setiawan.

Oleh karena itu, Perwakilan dari Curva Nord tersebut sangat menyayangkan keputusan Asprov PSSI Jawa Timur, yang memberi surat pemberitahuan secara mendadak, sehingga mengecewakan para suporter yang ingin membela tim kesayangannya itu. Sehingga dari pihak pengurus Curva Nord terpaksa menjadwal ulang terkait pemberangkatan.

"Tadi malam dari teman-teman terpaksa harus rapat mendadak, untuk menyiapkan keberangkatan agar dimajukan lagi," terangnya kepada blokBojonegoro.com.

Disisi lain, perubahan jadwal tersebut disebabkan lantaran lampu Stadion Brawijaya Kediri tidak terlalu terang jika digunakan pada malam hari. Alhasil dari pihak Asprov PSSI Jawa Timur terpaksa harus menggeser pertandingan tersebut pada sore hari, dan mengajukan laga Deltras Sidoarjo melawan Blitar United menjadi sore nanti, Selasa (26/9/2017).

"Kenapa dari kemarin memilih Stadion Brawijaya Kediri sebagai tempat semifinal, seharusnya terlebih dahulu dikroscek terkait standar Stadion," pungkasnya dengan nada kecewa. [din/mu]

Tag : persibo bojonegoro, kabar persibo, persibo, jadwal persibo



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

  • Monday, 19 February 2024 20:00

    PEPC JTB Kunjungi Kantor Baru BMG

    PEPC JTB Kunjungi Kantor Baru BMG Perwakilan PT Pertamina EP Cepu (PEPC) Zona 12, Regional Indonesia Timur, Subholding Upstream Pertamina mengunjungi kantor redaksi blokBojonegoro.com (Blok Media Group/BMG), di BMG CoWorking Space, Jalan Semanding-Sambiroto, Desa Sambiroto, Kecamatan...

    read more

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat