13:00 . Pasca Lebaran, Ratusan Warga Bojonegoro Ajukan Cerai   |   12:00 . Laka Karambol, Pemotor di Bojonegoro Meninggal Tergencet Truk Box   |   09:00 . Pemkab Bojonegoro Raih Peringkat Kategori Laporan LPPD Tingkat Nasional   |   15:00 . 1.543 Calon Jemaah Haji Bojonegoro Ikuti Manasik Haji   |   14:00 . Jelang Pilkada Bojonegoro, PKS Rapatkan Barisan   |   13:00 . Dramatis, Petugas Damkar Dihadang Anjing saat Hendak Evakuasi Jasad Majikan   |   12:00 . Inilah Pemenang Duta Pemuda Pelopor Kabupaten Bojonegoro Tahun 2024   |   11:00 . Ikrar Setia ke NKRI, Napi Teroris di Lapas Bojonegoro Dibebaskan Bersyarat   |   18:00 . HPN 2024, PWI Bojonegoro Gelar Seminar Literasi Media dalam Mengawal Clean and Good Governance   |   13:00 . PJ Bupati Adriyanto Launching Program Paman Sehati   |   12:00 . Penambang Pasir di Bojonegoro Ditemukan Meninggal di Bawah Jembatan Kare   |   09:00 . Berikut ini Nama Finalis Seleksi Duta Pemuda Pelopor Bojonegoro Tahun 2024   |   15:00 . Sudahkah Pancasila sebagai Pondasi Pendidikan Selaras dengan Implementasinya   |   13:00 . Bojonegoro Jadi Tuan Rumah Pertemuan Rutin PKK, DWP, Perwosi se-Bakorwil II   |   17:00 . Perahu Penambang Pasir di Bojonegoro Tenggelam, Satu Penumpang Hilang   |  
Sat, 27 April 2024
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Turnamen Bola Voli Kosgoro Cup

Final Meriah, Perwakilan Kemenpora RI Apresiasi

blokbojonegoro.com | Tuesday, 03 October 2017 14:00

Final Meriah, Perwakilan Kemenpora RI Apresiasi

Reporter: M. Yazid

blokBojonegoro.com -
Beberapa pertandingan turnamen bola voli yang merebutkan piala bergengsi, di Desa Sidobandung, Kecamatan Balen Kabupaten Bojonegoro, yang dimulai 9 September ditutup pertandingan final, Senin (2/10/2019) malam. Perwakilan Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) RI yang hadir pada laga terakhir, mengapresiasi turnamen berprestasi tersebut.

Pasalnya selain dihadiri Asisten Deputi Bidang Prestasi Daerah Kemenpora RI, Dede Sujadi, juga ketua Kosgoro Jawa Timur, H. Yusuf Khusni beserta jajaran pengurus lainnya. Serta ketua PDK Kosgoro 1957 Bojonegoro, Diana Hargianti, Sekretaris Dispora Bojonegoro, Sahari dan pengurus PBVSI Kota Ledre.

Dede Sujadi mengapresiasi turnamen yang diselenggarakan di desa, karena disaksikan ribuan penonton. "Agar tidak membahayakan penonton, bisa dibangunkan tribun penonton lebih nyaman menyaksikan pertandingan," jelasnya.

Masih menurut Dede, selain heran penontonnya yang banyak, juga banyaknya pemain nasional yang turun memperkuat tim lokal. "Banyak pemain tim nasional, karena itu ini bisa menjadi agenda rutin," terang Dede.

Ditambahkan, ia siap membantu turnamen berprestasi yang diselenggarakan Kosgoro, seperti futsal, sepakbola dan yang lainnya. Pasalnya dapat mencetak bibit-bibit muda berprestasi ke depannya.

Sementara itu ketua PDK Kosgoro 1957 Bojonegoro, Diana Hargianti mengatakan, selain turnamen voli sekarang ini, ada beberapa agenda yang sudah persiapkan. Sebab Kosgoro juga mempunyai keinginan menghibur masyarakat, seperti halnya pertandingan bola voli.

"Hiburan masyarakat dapat mendekatkan kita dengan mereka. Sehingga akan menjadi agenda rutin Kosgoro untuk masyarakat. Untuk memasyarakatkan olahraga dan mengolahragakan masyarakat," terangnya kepada blokBojonegoro.com.

Sedangkan ketua turnamen bola voli, Aris Yuliantono pada pertandingan final putra mempertemukan Tegalkodo Mboys melawan Sitiaji Asyik. "Pemain Tegalkodo diperkuat pemain Yuso Jateng, sedangkan Sitiaji diperkuat angkatan laut Jatim," ungkapnya.

Aris juga mengucapkan terimakasih atas dukungan semua pihak demi terselenggaranya turnamen voli ini. Sehingga bisa berjalan lancar dan sukses, serta meriah yang disaksikan pecinta dan pecandu bola vola baik dari daerah maupun luar daerah. "Semoga turnamen kedepannya lebih meriah lagi," pungkasnya.

Seperti diketahui, juara turnamen bola voli Kosgoro Cup 2017 untuk putra juara pertama Tegalkodo Asyik, peringkat kedua Sitiaji Asyik, disusul Sidobandung dan Pancur Hits. Sedangkan putri, dimenangkan Sidobandung, Asoka dan Polwan. [zid/ito]

Berikut para juara :
- Juara Putra
1. TEGALKODO MBOYS
2. SITIAJI ASYIK
3. SIDO BANDUNG
4. PANCUR HITS

- Juara Putri
1. SIDOBANDUNG
2. ASOKA
3. POLWAN

 

Tag : voly, sidobandung, balen



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

  • Monday, 19 February 2024 20:00

    PEPC JTB Kunjungi Kantor Baru BMG

    PEPC JTB Kunjungi Kantor Baru BMG Perwakilan PT Pertamina EP Cepu (PEPC) Zona 12, Regional Indonesia Timur, Subholding Upstream Pertamina mengunjungi kantor redaksi blokBojonegoro.com (Blok Media Group/BMG), di BMG CoWorking Space, Jalan Semanding-Sambiroto, Desa Sambiroto, Kecamatan...

    read more

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat