Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Diduga Ban Pecah, Mobil Plat Merah Terlibat Laka

blokbojonegoro.com | Thursday, 16 November 2017 13:00

Diduga Ban Pecah, Mobil Plat Merah Terlibat Laka

Reporter: Sutopo

blokBojonegoro.com -
Mobil Isuzu Panther dengan plat nomor polisi (nopol) warna merah S 1273 AP terlibat kecelakaan lalu lintas (laka lantas), Kamis (16/11/2017) dangan truk di Jalan Raya Bojonegoro-Surabaya, turut Desa Sukowati, Kecamatan Kapas. 

Saksi mata di lokasi kejadian, Ahmad menuturkan, kejadian tersebut berawal saat mobil plat merah yang diduga dikemudikan Camat Sugihwaras, Sumarsono melaju dari arah timur, kemudian ban depan pecah.

"Mobil oleng ke kanan dan ada truk dari arah barat, sehingga terjadi kecelakaan," ungkapnya.

Sementara itu, petugas Kepolisian AKP Ngatimin saat belum ini bisa memberikan keterangan secara pasti. Sebab, saat ini pihaknya masih melakukan olah TKP (Tempat Kejadian Perkara).

"Untuk korban sudah dibawa ke Rumah Sakit. Jumlahnya berapa kami juga belum tahu pasti,"  ujar AKP Ngatimin saat berada di lokasi. [top/ito]

Tag : laka, plat, merah, sukowati



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini