Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Proyek Jalan Veteran

DPU: Kami Sudah Mengingatkan Rekanan, Tapi Diabaikan

blokbojonegoro.com | Sunday, 17 December 2017 12:00

DPU: Kami Sudah Mengingatkan Rekanan, Tapi Diabaikan

 Reporter: M. Yazid

blokBojonegoro.com – Terkait dengan proyek pengerjaan Jalan Veteran yang menimbulkan kecelakaan lalu lintas, Dinas Pekerjaan Umum (DPU) Bina Marga dan Penataan Ruang Kabupaten Bojonegoro mengaku sudah mengingatkan pelaksana proyek namun diabaikan.

"Sudah mengingatkan rekanan (secara) tulis maupun lisan, tapi tidak diindahkan pelaksana proyek," kata Iwan Maulana selaku Pejabat Pelaksana Teknis Kegiatan (PPTK) Dinas Pekerjaan Umum (DPU) Bina Marga dan Penataan Ruang Kabupaten Bojonegoro.

Namun setelah kejadian ini, pihaknya berjanji akan memasang rambu dengan berkoordinasi dengan Dinas Perhubungan dan Satlantas Polres Bojonegoro. Pasalnya memang perlu pemasangan agar tidak terjadi kecelakaan lalu lintas lagi.

Terkait dengan sanksi kepada rekanan, Iwan belum bisa memastikan. "Sanksi belum bisa, teknis teguran atau aturan ganti rugi termasuk langkah-langkah apa yang diambil," jelasnya.

Pemenang lelang peningkatan Jalan Veteran terkait pengerjaan konstruksi oleh Pemerintah Daerah Kabupaten, DPU dengan pagu Rp10.655.750.000 adalah PT Bangun Kontruksi dengan harga penawaran Rp10.450.370.000. [zid/lis]  

 

Tag : rekanan, proyek



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini