17:00 . KA Rute Bojonegoro-Yogyakarta Dirindukan Penumpang   |   16:00 . Wamenag RI Kunker ke Bojonegoro, Resmikan Gedung Imam Zarkasyi, Al-Rosyid   |   15:00 . Belum Ada Kabar Baik Soal Persibo, Supporter Akan Wadul Pj Bupati   |   14:00 . Kunjungi 2 Ponpes di Bojonegoro, Begini Pesan Kesan Wamenag RI   |   14:00 . Buktikan Kinerja Unggul, Pertamina Hulu Energi Terapkan Strategi Sinergi Operasi   |   13:00 . Ini Persyaratan Formasi Kesehatan dan Tenaga Teknis PPPK Pemkab Bojonegoro   |   10:00 . Biosaka Bikin Cepat Panen Solusi Efisiensi Biaya   |   08:00 . Suksesnya MSD 2023 Jadi Bentuk Suport Warga ke Desa¬†   |   07:00 . CSR BRI Peduli Salurkan Bantuan Warga Terdampak Bencana Banjir Bandang Malinau   |   20:00 . Peternak Berburu Janggel Jagung Saat Panen Raya   |   19:00 . Petani Jagung NK Wiro Sableng Bungah   |   18:00 . Mampir ke Kantor Kemenag, Wamenag RI Hanya Sholat dan Silaturahmi   |   14:00 . Waspada Hoaks Mengatasnamakan Nomor PJ Bupati Bojonegoro   |   13:00 . Segini Harta Kekayaan Petinggi Kemenkeu yang Jabat Pj Bupati Bojonegoro   |   22:00 . Isi Kekosongan 3 Jabatan, Pemdes Ngampel Gelar Tes Seleksi   |  
Wed, 27 September 2023
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Pilkada Bojonegoro 2018

Mendaftar, Pasangan MK Lanjut Kepemimpinan Kang Yoto

blokbojonegoro.com | Monday, 08 January 2018 11:00

Mendaftar, Pasangan MK Lanjut Kepemimpinan Kang Yoto

Reporter: M. Yazid, Muhammad Qomarudin

blokBojonegoro.com -
Setelah mendaftar di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bojonegoro, Pasangan Mahfludhoh-Kuswiyanto (MK) langsung menemui para pendukungnya di depan kantor yang berada di jalan KH. R. Moh. Rosyid Pacul Kecamatan Kota Bojonegoro.

Calon Bupati dan Wakil Bupati yang didukung Partai Amanat Nasional (PAN), Nasional Demokrat (NasDem) dan Hati Nurani Rakyat (Hanura) tersebut, meminta izin dan meminta dukungan dari masyarakat.

Sambutan pertama oleh Calon Wakil Bupati tersebut menjelaskan, akan terus melanjutkan progam Kang Yoto yang telah berhasil selama 10 tahun menjabat, seperti kesehatan gratis, beasiswa pendidikan, perbaikan jalan dan lain-lainnya. Serta, akan memperbaiki dan melanjutkan progam-progam dari Kang Yoto yang dirasa belum maksimal selama pemerintahan bupati asal Kecamatan Kanor itu.

"Yang telah terlaksana dengan baik, kita akan kembangkan lagi. Dan juga yang belum maksimal kita akan tinjau ulang, agar bisa berjalan dengan sempurna," ungkap Kuswiyanto.

Ia juga memaparkan, terkait pencalonan Mahfludoh yang tak lain adalah istri dari Bupati Suyoto. Yang mana sebenarnya tidak ada niatan sekecil pun untuk maju sebagai Calon Bupati Bojonegoro, namun setelah melakukan blusukan ke desa-desa, bu Yoto (sapaan akrab Mahfudhoh) mendapat banyak dukungan dari masyrakat.

"Banyak masyarakat yang menyarankan dan menyuruh Bu Yoto untuk mencalonkan Bupati, sehingga Bu Yoto merasa terpanggil untuk maju sebagai calon," terangnya saat berada di atas truk.

Sedangkan, Mahfudhoh menambahkan, selama mendampingi Kang Yoto sebagai Bupati, Kang Yoto sangat mencintai sekali masyrakat Bojonegoro. Sehingga ia akan terus melanjutkan progam-progam Kang Yoto yang dirasa banyak yang berhasil, bahkan mampu mengantarkan Kabupaten Bojonegoro sampai dikenal oleh mancanegara.

"Kalau benar-benar dikehendaki sebagai Bupati Bojonegoro, kami akan meningkatkan ekonomi masyarakat dan akan terus menata Kabupaten Bojonegoro agar lebih baik lagi," lanjut Mahfudhoh.

Dalam hal ini juga, pasangan Mahfudhoh-Kuswiyanto mengambil nama 'MK' lantaran mempunyai banyak makna, seperti Mewujudkan Kesejahteraan, Mengurangi Kemiskinan dan tentunya nama Calon Bupati (Cabup) dan Calon Wakil Bupati (Cawabup) Bojonegoro yang diusung oleh PAN, Nasdem dan Hanura. [zid/din/mu]

Tag : pilkada, kpud



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat