Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

2 Anak Punk Asal Lamongan Diamankan Satpol PP

blokbojonegoro.com | Thursday, 25 January 2018 15:00

2 Anak Punk Asal Lamongan Diamankan Satpol PP

Reporter : M Safuan

blokBojonegoro.com - Dua anak punk atau anak jalanan asal Kabupaten Lamongan berhasil diamankan oleh Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Bojonegoro saat melakukan operasi rutin pada Kamis (25/1/2018) saat dua anak punk tersebut mengamen di lampu merah Jalan Ahmad Yani, Kota Bojonegoro.

Anak punk tersebut berinisial AS dan PA yang sama sama dari Kecamatan Babat, Kabupaten Lamongan, usai diamankan kedua langsung dibawa ke kantor dan didata, kemudian langsung diserahkan ke Dinas Sosial (Dinsos) Kabupaten Bojonegoro untuk dilakukan pembinaan.

Kasatpol PP Ahmad Gunawan melalui Kasi Sumber Daya Satpol PP Bojonegoro, Beny Subiakto mengungkapkan, awalnya petugas Satpol PP memang menggelar operasi rutin di sekitar wilayah kota seperti MH Tamrin dan jalan lainnya.

"Namun ketika melintas di Jalan Ahmad Yani mendapati ada 2 anak punk tersebut ngamen dan akhirnya diamankan oleh petugas," tambah Beny sapaan akrabnya

Seperti diberitakan sebelumnya, Satpol PP Bojonegoro pada awal tahun ini telah mengamankan 11 anak punk atau anak jalanan, bahkan keberadaan anak punk di Bojonegoro memang didominasi dari anak usia belasan tahun dan mayoritas dari luar Bojonegoro. [saf/ito]
 

Tag : anak, punk, bojonegoro



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini