07:00 . Rugi 925 Juta, Korban Arisan Bodong Lapor Polisi   |   21:00 . Ada Apa dengan Puasa?   |   18:00 . Persibo Bojonegoro Ditunjuk Tuan Rumah Liga 3 Nasional   |   16:00 . 67 Orang Lolos Verifikasi Administrasi Calon Komisioner KPU Bojonegoro   |   15:00 . Puluhan Korban Arisan Bodong Lapor ke Polres Bojonegoro, Kerugian Capai Rp925 Juta   |   14:00 . Belum Genap 3 Bulan 74 Kasus HIV Jadi Catatan Dinkes   |   13:00 . Pemkab Bojonegoro Buka Posko Aduan Bagi Karyawan Swasta Tak Dapat THR   |   21:00 . EMCL Ajak Media Bikin Konten Kreatif Dukung UMKM Naik Kelas   |   15:00 . Diduga Korsleting Listrik, Empat Rumah dan 1 Ekor Sapi di Bojonegoro Ludes Terbakar   |   13:00 . Kemenag Bojonegoro Bentuk Satgas Khusus Tangani Kasus Pelecehan Seksual   |   20:00 . Kelompok 23 Buka Program AM UNUGIRI di MA Tanwiriyah Baureno   |   19:00 . Musrenbang Perempuan, Anak dan Disabilitas, Ini Harapan PDKB   |   15:00 . Musrenbang, PJ Bupati Harapkan Semua Terlibat dalam Perencanaan dan Pelaksanaan Pembangunan   |   15:00 . Pemkab Rapat Persiapan Pembukaan Kampus Universitas Brawijaya di Bojonegoro   |   10:00 . Wali Murid Minta Kejelasan Kasus Merger, Begini Ungkapan Pj Bupati Bojonegoro    |  
Fri, 29 March 2024
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Aplikasi TACS Raih Penghargaan Program di Polda Jatim

blokbojonegoro.com | Thursday, 25 January 2018 11:00

Aplikasi TACS Raih Penghargaan Program di Polda Jatim

Reporter : Joel Joko

blokBojonegoro.com - Dalam rangka implementasi program Promoter Kapolri guna meningkatkan profesionalisme Polri menuju keunggulan, Direktorat Lalu Lintas Polda Jatim melaksanakan gelar operasional, analisa dan evaluasi tahun 2018 pada satuan Polda Jatim dan Polres jajaran. 

Kegiatan yang dilaksanakan di gedung Rupatama Polda Jatim kemarin, dipimpin Dirlantas Polda Jatim Kombes Pol Heri Wahono dan dihadiri Kasat Lantas Polres jajaran Polda Jatim.

“Tujuan dari pelaksanaan gelar operasional ini adalah untuk mengevaluasi kinerja dan pelaksanaan pelayanan terhadap masyarakat khususnya dalam bidang lalu lintas” terang Kombes Pol Heri Wahono.

Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut Direktur Lalu Lintas memberikan penghargaan bagi Satuan Lalu Lintas Polres jajaran yang telah menciptakan terobosan kreatif dan inovatif dalam pelayanan publik bidang lalu lintas. Salah satu penghargaan disabet oleh Satlantas Polres Bojonegoro melalui aplikasi TACS (Traffic Accident Claim Sistem).

“Kami berikan apresiasi dan penghargaan bagi Satuan Lalu Lintas yang telah menciptakan terobosan kreatif dan inovatif, semoga ini dapat menambah motivasi kepada seluruh anggota Polri untuk dapat meningkatkan lagi serta memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat sehingga dapat terwujud Polri yang Profesional, Modern dan Terpercaya” tambah Dirlantas Polda Jatim.

Sementara itu Kasat Lantas AKP Aristianto sangat bersyukur mendapat apresiasi dari Polda Jatim. Aplikasi TACS adalah program sinergi inovatif dari Satlantas Polres Bojonegoro, Jasa Raharja dan 4 Rumah Sakit sebagai pilot project.

“Aplikasi ini merupakan penjabaran dari Road Safety Partnership Action (RSPA) pilar ke 5 yakni Post Crash Response atau respon pasca kecelakaan, pada intinya kita memberikan pelayanan terhadap masyarakat khususnya dalam penanganan terhadap korban kecelakaan sehingga dapat segera mendapatkan perawatan medis melalui pemangkasan birokrasi proses penjaminan Jasa Raharja, sehingga kurang dari 10 menit sudah dapat keluar penjaminan tersebut," tutur AKP Aris.

Dengan didapatnya penghargaan ini diharapkan dapat memotivasi Polres Bojonegoro khususnya untuk lebih berupaya lagi meningkatkan kualitas pelayanan terhadap masyarakat.[oel/ito]

Tag : Cas, jatim, polres



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

  • Monday, 19 February 2024 20:00

    PEPC JTB Kunjungi Kantor Baru BMG

    PEPC JTB Kunjungi Kantor Baru BMG Perwakilan PT Pertamina EP Cepu (PEPC) Zona 12, Regional Indonesia Timur, Subholding Upstream Pertamina mengunjungi kantor redaksi blokBojonegoro.com (Blok Media Group/BMG), di BMG CoWorking Space, Jalan Semanding-Sambiroto, Desa Sambiroto, Kecamatan...

    read more

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat