19:00 . Lembaga Pelatihan Kerja dan Sertifikasi Unugiri Gelar Webinar Santri Wirausahawan   |   18:00 . Kadin Bojonegoro Goes to Campus STEBI Al-Rosyid   |   15:00 . Jelang Tutup Bulan, Harga Emas Melesat Naik   |   14:00 . Hari Jadi Provinsi Jatim, Pelaku UMKM Di Bojonegoro Raih Penghargaan Economy Hybrid   |   13:00 . Capaian Vaksinasi Belum Sampai 50%, Bojonegoro Masih pada PPKM Level 3   |   12:00 . Malam ini Grand Final Pemilihan Duta Wisata Raka Raki Jawa Timur   |   09:00 . Tunggu Burung Emprit, Warga Dander Disambar Petir   |   21:00 . Otodidak, Pemuda Warga Deru Ini Buka Usaha Gitar Custom   |   20:00 . Kadin Goes To Campus STIE Permata dan STIE Cendekia   |   19:00 . Bupati Bojonegoro Berharap BPD Turut Aktif dalam Abpednas   |   15:00 . Tingkatkan Mitigasi Bencana, Bupati Bojonegoro Pimpin Gelar Apel Siaga Pasukan   |   14:00 . Cuaca Panas Ekstrem Diprediksi Akan Menurun Bulan November Mendatang   |   13:00 . Harga Cabai Rawit Alami Penurunan 35%   |   08:00 . Tak Lelah Edukasi Pentingnya Vaksinasi Covid-19   |   07:00 . Tanaman Obat, Ini 7 Manfaat Daun Ketumbar   |  
Wed, 27 October 2021
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Persibo Bojonegoro

Dari 340 Peserta, 50 Pemain Lolos Seleksi Persibo

blokbojonegoro.com | Tuesday, 27 February 2018 08:00

Dari 340 Peserta, 50 Pemain Lolos Seleksi Persibo

Reporter: Muhammad Qomarudin

blokBojonegoro.com - Para peserta yang mengikuti seleksi pemain Persibo di stadion Letjen H. Soedirman Bojonegoro, Senin (26/2/2018), tidak diduga oleh pelatih kiper Persibo yang turut menjadi kepala seleksi pemain baru, Dwi Hendriyanto.

Pasalnya seleksi yang dimulai pada pukul 14.00 Wib tersebut diikuti 340 peserta, yang datang tidak hanya dari Kabupaten Bojonegoro. Bahkan ada juga pemain yang jauh-jauh datang dari Kota Hujan Bogor Jawa Barat.

"Saya juga tidak menyangka bahwa peserta yang hadir mencapai angka 340, dan ada pemain asal Bogor yang ikut seleksi," ungkap pria yang akrap disapa Dwi itu kepada blokBojonegoro.com.

Ia juga menjelaskan, banyak peserta seleksi yang datang dari kota di Jawa Timur, seperti Surabaya, Lamongan, Tuban, Jombang, Ngawi dan Kabupaten Nganjuk. Bahkan ada banyak juga mantan pemain eks liga 3 musim 2017 kemarin.

"Tadi ada juga pemain eks Blitar United asal Bojonegoro yang ikut seleksi Persibo," lanjut Dwi.

Selain itu ada juga mantan pemain Persibo yang ikut seleksi seperti Agus, Nuri Fasya, Nabris, M. Andi, Totok W, Putra dan Agung serta Dimas. Akan tetapi sebanyak 340 peserta yang ikut seleksi hanya diambil 50 pemain dan akan mengikuti seleksi lagi pada hari ini, Selasa (27/2/2018) sekira pukul 14.00 Wib di stadion Letjen H. Soedirman.

Dwi juga menjelaskan, ke-50 pemain itu dirasa mempunyai progres bagus dan permainan indah. Namun tinggal bagaimana saat seleksi nanti, bisa bersaing dengan mantan pemain eks liga 3 sebelumnya atau tidak.

"Kita tinggal mencari pemain yang mempunyai teknik bagus dan stamina kuat. Nanti akan disaring kembali menjadi 25 sampai 30 pemain," terangnya.

Ia juga menuturkan, bahwa pemain yang tidak lolos seleksi tidak boleh berkecil hati. Pasalnya mereka masih bisa mengikuti seleksi yang dilakukan oleh Laskar Rajekwesi (Bojonegoro FC), yang juga menjadi peserta Liga 3 regional Jawa Timur.

"Jangan berkecil hati terlebih dahulu, kalian bisa mengikuti seleksi Bojonegoro FC. Namun untuk seleksinya saya belum tahu pastinya kapan," pungkas Dwi Hendriyanto. [din/mu]

Tag : persibo



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat