Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Diduga Gila, Seorang Pria Naik Tiang Listrik dan Terjatuh

blokbojonegoro.com | Tuesday, 17 April 2018 17:00

Diduga Gila, Seorang Pria Naik Tiang Listrik dan Terjatuh

Reporter : M Safuan 
 
blokBojonegoro.com - Seorang pria membuat gempar warga sekitar Jalan Setyabudi, Kelurahan Klangon kota Bojonegoro, pasalnya pria tersebut menaiki tiang listrik yang terdapat travo bertegangan tinggi dan terjatuh, tepatnya sebelah Utara STIT Muhamadiyah Bojonegoro, Selasa (17/4/2018)
 
Pria yang akrab disapa Gepeng warga Gang Makam Sedang, Kelurahan Kepatihan, Kabupaten Bojonegoro iti memang sering terlihat di sekitar Jalan Setyabudi ini, namun diduga pria tersebut mengalami gangguan jiwa. Akibat memanjat tiang listrik, pria tersebut tersengat listrik dan terjatuh.  Saat terjatuh kepalanya terkena tembok pagar bata STIT Muhamadiyah sehingga mengeluarkan banyak darah.
 
"Tadi ada kayak bunyi ledakan, kemudian ada suara jatuh.. Eh...teryata ada pria di samping pagar STIT Muhamadiyah kepala sobek dan mengeluarkan banyak darah," ucap Adi salah satu warga setempat
 
Adi menambahkan, lria tersebut memang kerap terlihat di daerah Setyabudi bahkan terkadang  sering memutari pohon ataupun tiang yang ada di sepanjang jalan.
 
Di sisi lain, menurut Renita salah satu Siswa SMP Muhammadiyah, pria tadi tiba-tiba menaiki tiang listrik dan memegang travo, kemudian tiba-tiba ada bunyi, lalu pria itu jatuh.
 
Dengan adanya kejadian itu, tak selang beberapa lama, aparat kepolisian dan beserta ambulans tiba di lokasi, guna mengevakuasi pria tersebut dan membawanya ke rumah sakit untuk diberikan pertolongan. [saf/lis]

Tag : Pria, gila, listrik



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini