19:00 . Ban Pecah, Truk Muatan Rongsokan Terguling di Sukowati   |   18:00 . Tak Perlu Diet, Hanya Butuh Makan Berkesadaran   |   16:00 . Warga Nekat Lewati Batas Pagar Jembatan TBT Sambil Joget, Ini Pesan Kepala BPBD   |   14:00 . Selamat, Vesta Farida Kembali Pimpin PAC Fatayat NU Kanor   |   12:00 . Harga Ayam Potong di Pasar Merangkak Naik   |   11:00 . Sah...! PR Fatayat NU se ANCAB Kanor Resmi Dilantik   |   10:00 . Malam Minggu di Jembatan Kanor Rengel Seperti Tahun Baru   |   09:00 . Tingkatkan Mutu Kampus, Mahasiswa UNUGIRI Hadiahkan Segudang Prestasi   |   07:00 . Toxic Relationship, Bagaimana Cara Menganalisa dan Mengatasinya?   |   19:00 . Mahasiswa Universitas Airlangga Gelar Pengabdian Masyarakat di Panggon Sinau Ademos   |   16:00 . Upaya Menciptakan Situasi Aman dan Kondusif, TNI - Polri di Bojonegoro Gelar Cangkrukan   |   12:00 . BumDes Usaha Bersama Kalitidu Kembangkan Olahan Camilan Pisang Ulin   |   11:00 . Wujudkan Bebas Korupsi dan Birokrasi Bersih, Dinkes Canangkan Zona Integritas   |   10:00 . Ada Aksi Damai Pedagang Pasar, Es Doger Laris Manis   |   09:00 . Jembatan TBT Hidupkan Kawasan Kanor Bojonegoro dengan Rengel Tuban   |  
Mon, 17 January 2022
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Jembatan Widang-Babat Ambruk

Korban Pengendara Motor Masih Misterius‎

blokbojonegoro.com | Tuesday, 17 April 2018 15:30

Korban Pengendara Motor Masih Misterius‎

Reporter: M. Anang Febri/blokTuban.com

blokBojonegoro.com - Jumlah korban tragedi  ambruknya jembatan Widang, di Desa Widang, Kecamatan Tuban masih belum diketahui pasti.

Kapolres sudah menyatakan korban meninggal dua orang. Satu sudah dievakuasi dan yang satu masih berada di dalam sungai karena terjepit body kendaraan. Bahkan, pengendara motor yang ikut tercebur ke sungai bersama motornya saat badan jembatan ambrol juga beluk diketahui nasibnya.

Dari data sementara yang berhasil dihimpun blokTuban.com, jumlah korban kejadian ambruknya jembatan itu masih misterius. Sebab, tak ada yang tahu pasti berapa jumlah korban yang terperosok ke dalam sungai Bengawan Solo itu.

Salah seorang anggota BPBD Kabupaten Tuban, Slamet, menerangkan bahwa sudah ditemukan tiga korban yang terperosok ke sungai.

"Sementara baru tiga orang yang sudah kita evakuasi. Dua orang luka-luka, yang satu meninggal saat dievakuasi di sungai tadi," ujarnya kepada blok Tuban.com, Selasa (17/4/2018).

Menurutnya, para korbanjuga  belum diidentifikasi tim medis. Termasuk pengendara motor yang dilaporkan ikut terperosok ke sungai.

"Kita juga belum tahu, pengendara sepeda motor itu selamat atau masih terjebak di tumpukan truk yang tenggelam di sungai. Kita masih akan lanjutkan pencarian lebih,’’ tambahnya. ‎

Sementara staf UPTD Puskesmas Widang, ‎Alimin‎ mengungkapkan, tiga orang korban yang sudah ditemukan itu  masing-masing satu dibawa ke Puskesmas Widang, satu dibawa ke Rumah Sakit Muhammadiyah Lamongan, dan korban satu lagi meninggal dunia.

‎"Dua orang yang terluka, dibawa ke Puskesmas Widang dan RS Muhammadiyah Lamongan. Satu orang lagi meninggal. Sementara itu," jelas Alimin.

Lamdani (53) warga setempat yang ikut dalam proses pencarian korban, mengaku masih was-was korban tak hanya tiga orang. Karena dia sempat tahu saat kendaraan-kendaraan nahas itu tercebur.

"Begitu truk-truk besar itu ambruk, di belakangnya juga ada sepeda motor Revo yang ikut tergelincir. Saya sendiri belum tahu, dia selamat atau bagaimana,’’ beber Lamdani. [feb/ono].‎

Tag : Jembatan, Widang, Babat, Ambruk, lamongan, tuban, jawa timur



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat