14:00 . Setelah Cabai, Giliran Harga Tomat Naik   |   13:00 . Izin Renang di Sungai, Seorang Anak Diduga Tenggelam di Purwosari   |   12:00 . Sebelum Diringkus, Kades Kapas Sempat Buat Video Pamer Lencana   |   11:00 . 16.541┬áTitik Lampu PJU Terpasang di Sudut Bojonegoro   |   10:00 . Bupati Sambang Warga Transmigrasi Asal Bojonegoro di Papua   |   09:00 . Bojonegoro Masuk SIAK Terpusat, Begini Bocoran KTP Digital   |   08:00 . Alumni Pesantren Tebuireng di Bojonegoro Gelar Halal Bihalal   |   07:00 . Ini 3 Hal yang Harus Diwaspadai Orangtua Terkait Masalah Speech Delay atau Terlambat Bicara Pada Anak   |   18:00 . Apresiasi Pembangunan Jalan Desa, Budiono Pastikan Manfaat Bagi Warga   |   16:00 . Urai Kemacetan, Pemkab Bojonegoro Bakal Bangun Jalan Layang   |   15:00 . Terpilih Jadi Duta Lingkungan Hidup Jatim, Kepercayaan Diri Jadi Kunci Utama   |   13:00 . ASANU Minta Pemerintah Perkuat BTN Syariah   |   12:00 . Belum Jelas, Pencarian Korban Tenggelam Dihentikan   |   09:00 . Antusias Warga Transmigran Sambut Bupati Bojonegoro di Bumi Cendrawasih   |   07:00 . 12 Cara Ajarkan Anak Belajar Membaca yang Seru dan Gak Bikin Bosan   |  
Fri, 27 May 2022
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Liga 3 Regional Jawa Timur

Transfer Pemain Liga 3 Jatim Dibuka, Ini Deadline-nya

blokbojonegoro.com | Tuesday, 01 May 2018 17:00

Transfer Pemain Liga 3 Jatim Dibuka, Ini Deadline-nya

Reporter: Muhammad Qomarudin
 
blokBojonegoro.com - Kompetisi Liga 3 Regional Jawa Timur putaran pertama telah berakhir pada Minggu (29/4/2018) kemarin. Asprov PSSI Jawa Timur memberi waktu kepada masing-masing klub kompetisi Liga 3 Regional Jawa Timur untuk mengevaluasi squadnya sampai 1 Juli 2018 mendatang.
 
Selain itu, mulai hari ini Selasa (1/5/2018) jendela transfer pemain sudah dibuka dan harus benar-benar dimaksimalkan oleh para kontestan. Sebab, Asprov hanya memberi waktu  satu bulan saja yaitu sampai tanggal 1 Juni 2018.
 
Walaupun putaran kedua baru dimulai pada bulan Juli, tak lantas semua kontestan Liga 3 mempunyai waktu berbenah yang maksimal. Pasalnya, pada Selasa (8/5/2018) mendatang Piala Indonesia juga akan bergulir, sehingga dalam waktu satu minggu ini harus benar-benar dimaksimalkan oleh klub untuk melakukan evaluasi dan menyaring pemain baru.
 
"Pada jeda kompetisi, kita akan mengevaluasi secara menyeluruh dan melakukan penyaringan pemain baru," terang Chief Executive Officer (CEO) Persibo Bojonegoro, Abdulloh Umar.
 
Ia menjelaskan, pada jeda kompetisi putaran pertama ini menurut Umar mempunyai waktu yang sangat pendek dan dirasa tidak cukup untuk persiapan mengikuti Piala Indonesia. Sehingga, mau tidak mau official Persibo bena-benar memaksimalkanya lantaran Piala Indonesia akan dijadikan momentum kebangkitan.
 
"Kita sudah mengkoordinasikannya dengan pelatih Persibo untuk mencari pemain yang benar-benar mempunyai skill dan sesuai kebutuhan tim," kata politisi asal Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) ini.
 
Sebagai persiapan Piala Indonesia, rencananya Laskar Angling Dharma akan melakukan uji coba dengan beberapa klub untuk mengasah kekompakan. Namun, untuk calon lawan squad Laskar Angling Dharma dirinya belum bisa membeberkannya.
 
"Jika melihat waktu yang mepet ini, mungkin kita akan melawan klub internal Bojonegoro," lanjut Umar.
 
Selain itu, untuk regulasi yang dikeluarkan oleh PSSI semua klub boleh melakukan pencoretan maupun menambah pemain pemain sebanyak-banyaknya, tetapi tidak boleh lebih dari 30 pemain. Serta, bagi pemain yang berumur 23 tahun ke atas dibatasi hanya tiga pemain saja.[din/lis]

Tag : Liga, persibo



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

  • Sunday, 08 May 2022 13:00

    Mbak Lizza, Reporter blokBojonegoro.com Lepas Lajang

    Mbak Lizza, Reporter blokBojonegoro.com Lepas Lajang Momen bahagia kembali dirasakan keluarga besar Blok Media Group (BMG). Kali ini adalah Reporter blokBojonegoro.com, Lizza Arnofia Choirunnisa yang hari ini melangsungkan upacara resepsi pernikahan dengan pujaan hatinya....

    read more

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat