07:00 . 4 Tips agar Emosi Kamu Tetap Stabil ketika Sedang Dipuji   |   21:00 . Ribuan Masyarakat Tumpah Ruah, Bupati Anna: Ini Bagian Doa Kita   |   20:00 . Parkir Mobil Sampai di MH Thamrin   |   19:30 . Ribuan Syekher Mania Sudah Memadati Alun-alun Bojonegoro   |   19:00 . Live: Bojonegoro Bersholawat Bareng Habib Syekh   |   18:30 . Kondisi Alun-alun Bojonegoro Jelang Sholawat Bareng Habib Syekh   |   18:00 . Sholat di Tengah Kerumunan Menunggu Sholawat Bareng Habib Syekh   |   17:30 . Ratusan Banser Siap Amankan Bojonegoro Bersholawat   |   17:00 . Tips Anak Tak Hilang Saat Keramaian   |   16:00 . Jemaah Haji Bojonegoro Kloter 3 Dapat Pengecekan Kesehatan   |   15:30 . Berikut Titik Lokasi Parkir Gratis BojonegoroBersholawat   |   15:00 . Persiapan Jelang Bojonegoro Bersholawat Bersama Habib Syekh   |   14:00 . Suhu Arab Saudi 44° Celcius, Jemaah Haji Bojonegoro Dipastikan Tetap Sehat   |   13:00 . Eksebisi e-Sport Raih Perunggu, Prospek Positif untuk Olahraga Bagi Bojonegoro   |   07:00 . Sering Dianggap sebagai Kelemahan, Menangis Sebenarnya Baik untuk Kesehatan, lho!   |  
Tue, 28 June 2022
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Persibo Vs Blitar Poetra

Ditahan Imbang Blitar Poetra 1-1, Jordi Kartiko Kecewa

blokbojonegoro.com | Sunday, 22 April 2018 20:00

Ditahan Imbang Blitar Poetra 1-1, Jordi Kartiko Kecewa

Reporter : Muhammad Qomarudin

blokBojonegoro.com -
Persibo Bojonegoro harus puas menutup paruh musim dengan skor 1-1 saat melawan Blitar Poetra dalam Lanjutan Liga 3 Regional Jawa Timur grup C, di Stadion Letjen H. Soedirman Bojonegoro, Minggu (22/4/2018) sore.

Hasil seri itu sangat disayangkan oleh pelatih Persibo Jordi Kartika Asmara, karena Hasan Basri dan kawan-kawan mempunyai banyak peluang yang tidak bisa dimaksimalkan menjadi banyak gol dan tentunya bermain di publik sendiri.

Dalam pertandingan sore tadi Laskar Angling Dharma sempat mendapat peluang yang seharusnya bisa menjadi sebuah gol. Namun, masih buruknya penyelesaian akhir maupun kordinasi yang buruk dengan lini depan, menjadikan peluang itu berhenti di kaki pemain belakang Blitar Poetra.

"Jujur saya sangat kecewa dengan hasil ini yang seharusnya bisa menang, tetapi malah berkahir imbang," terang pelatih Persibo, Jordi Kartika.

Meski berakhir imbang, Blitar Poetra tetap bercokol di puncak klsemen sementara grup C. Hasil pertandingan itu telah memperpanjang catatan positif Blitar Poetra yang belum terkalahkan dalam lima laga berturut-turut. Sedangkan, untuk Persibo berada di posisi ke 3 klsemen sementara dengan mengumpulkan poin 9 dari enam kali pertandingan.

Saat ditanya terkait kepemimpinan wasit yang dituduhkan pelatih lawan lantaran lebih berpihak kepada Persibo, Jordi tidak mau menanggapinya secara serius. Sebab, kejadian saat dilapangan sore tadi adalah wewenang dari pemimpin pertandingan.

"Kalau malasah itu tanyakan sendiri kepada para wasit dan itu bukan hak dari kami," lanjut Jordi kepada blokBojonegoro.com.

Namun dengan hasil tadi, Jordi Kartika mempunyai banyak sekali pekerjaan rumah yang harus dievaluasi. Pasalnya, dipastikan pada putaran kedua bakal berjalan sangat alot dan Persibo wajib menang disemua laga putaran ke dua.

"Kita tidak mau bergantung kepada hasil pertandingan lawan dan harus bisa menyapu bersih semua laga tanpa kekakalahan maupun hasil seri," tutup ayah dua anak ini.[din/ito]

Tag : persibo, bojonegoro, laga, stadion, pemain



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat