12:00 . Jalani Proses Hukum, Oknum Jaksa Kejari Bojonegoro Dicopot   |   07:00 . HUT Kemerdekaan RI Ke-77, Pakar Ungkap 7 Tantangan Kesehatan yang Dimiliki Indonesia   |   19:00 . Diduga Sodomi Siswa SMA di Jombang, Pejabat Kejari Bojonegoro Diringkus   |   18:00 . Gebyar Kemerdekaan SMPN Kapas Turut Aktif Hingga Peroleh Beragam Penghargaan   |   15:00 . Tangis Abah Lala Pecah, Lagu Ciptaannya Ojo Dibandingke Dinyanyikan di Istana Merdeka   |   14:00 . Rakor Pendamping PKH, Bupati Bojonegoro Tekankan Integritas Mutu SDM   |   13:00 . Berkas Kades Kapas P-21, Tersangka Dilimpahkan ke Kejari   |   12:00 . Warga Balen Jelajahi Makam Walisongo Pakai Motor Butut   |   07:00 . 6 Manfaat Minum Air Putih setelah Bangun Tidur, Yuk Terapkan Kebiasaan Sehat Ini   |   20:00 . Farel Prayoga Goyangkan Istana Merdeka Dalam Perayaan HUT ke-77 RI   |   19:00 . Grebek Tumpeng Rombyong Mliwis Putih, dari Warga untuk Generasi Muda   |   18:00 . Upacara HUT RI ke-77, Kajari: Pakai Adat Madura Karena Saya Asli Madura   |   17:00 . Ketua DPRD Bojonegoro Kenakan Baju Adat Nias Saat Upacara HUT Kemerdekaan   |   16:00 . PPPM Birrul Walidain: Perayaan HUT RI Kewajiban Sebagai Warga Negara Indonesia   |   15:00 . Inilah Nama-nama Penerima Penghargaan HUT Kemerdekaan RI di Bojonegoro   |  
Fri, 19 August 2022
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Persibo Bojonegoro

Jelang Kontra Blitar Poetra, Matangkan Finishing Touch

blokbojonegoro.com | Saturday, 21 April 2018 14:00

Jelang Kontra Blitar Poetra, Matangkan Finishing Touch

Reporter: Muhammad Qomarudin

blokBojonegoro.com - Laga terakhir yang akan dijalani Persibo Bojonegoro pada putaran pertama Liga 3 Regional Jawa Timur grup C melawan Blitar Poetra, akan benar-benar dimaksimalkan. Sebab, pada laga yang akan digelar di Stadion Letjen H. Soedirman Bojonegoro, Minggu (22/4/2018) besok itu, squad Laskar Angling Dharma membutuhkan kemenangan.

Jika pada laga itu Persibo bisa menang, tentunya pada putaran kedua usaha untuk menjuarai grup bisa lebih mudah. Namun, untuk mengalahkan Blitar Poetra dirasa membutuhkan usaha yang sangat ekstra. Pasalnya, diketahui sendiri tim tamu belum pernah kalah sama sekali dan Persibo pada laga tersebut tidak diperkuat pemain intinya, yaitu Toni Ervianto, Ahmad Saifudin dan Agus Budi Prasetyo.

"Lawan Blitar Poetra kita tidak ada setrategi khusus, tetapi kita akan mengevaluasi permainan sebelumnya saat melawan Persepon Ponorogo," ungkap Pelatih Persibo Bojonegoro, Jordi Kartika Asmara.

Pelatih kelahiran Tangerang 16 Maret 1979 ini menuturkan, dirinya tengah fokus untuk meningkatkan kualitas finishing atau penyelesaian akhir. Sebab, dari permainan Agus Budi dan kawan-kawan sebelumnya, selalu buruk dalam penyeleasaian akhir dan menjadikan banyak peluang terbuang sia-sia.

"Kalau dari segi keorganisasian sudah bagus, tetapi kita masih buruk dalam penyelesaian hasil akhir," lanjutnya kepada blokBojonegoro.com.

Selain fokus kepada penyelesaian akhir, Jordi Kartika juka memberikan motivasi kepada para punggawa Laskar Angling Dharma, agar bisa move on dari laga sebelumnya saat dikalahkan oleh Persepon dengan skor 1-0. Motivasi tersebut, sangat dibutuhkan para pemain agar bisa tampil lebih percaya diri tanpa sebuah beban.

"Kita meningkatkan kosentrasi para pemain dan menganti pemain yang terkena akumulasi kartu, agar cepat beradaptasi dengan pemain lain," terangnya.

Ia juga berharap kepada seluruh elemen masyarakat Bojonegoro untuk turut mendukung dan mendoakan agar laga terakhir besok, Persibo bisa meraih poin penuh. Sebab, sebuah dukungan bisa menjadi sebuah keajaiban lantaran menularkan hawa positif kepada para pemain.

"Kami minta doanya agar laga melawan Blitar Poetra kita bisa menang," tutup Jordi Kartiko.[din/mu]

Tag : persibo, uji coba, liga 3, persibo bojonegoro, kabar persibo



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat