18:00 . Pakar Stikosa AWS: Gen Z dalam Pilkada 2024 Jangan hanya Dijadikan Obyek!   |   10:00 . Pamit Berjemur di Depan Rumah, Pria di Bojonegoro Ditemukan Meninggal di Irigasi   |   09:00 . Polsek Kapas Sita Belasan Liter Miras saat Razia   |   08:00 . Klinik Aswaja, dari Forum Konsultasi Mahasiswa Unugiri Hingga 'Nguri-Nguri' Ngaji   |   21:00 . Kejari Periksa 150 Kades di Bojonegoro Soal Mobil Siaga   |   20:00 . Rugby UNUGIRI Bojonegoro Raih Juara 3 Kejurnas Mahasiswa di Surabaya   |   19:00 . Lomba Mewarnai, Ramaikan Harlah YPSPP Ulul Albab Plesungan   |   18:00 . Presiden Jokowi Teken PP Nomor 21 Tahun 2024 tentang Tapera   |   17:00 . Berantas Rokok Ilegal, Satpol-PP Jatim Sosialisasi di Bojonegoro   |   14:00 . Selama Penyidikan, Kejari Periksa 150 Kades di Bojonegoro Soal Mobil Siaga   |   10:00 . KPU Bojonegoro Lantik 1.290 PPS untuk Pilkada 2024   |   09:00 . Sebuah Pesan untuk Guru dan Siswa   |   08:00 . Jamaah Haji Meninggal di Masjidil Haram, Kemenag Bojonegoro Kunjungi Rumah Duka   |   07:00 . Kenakan Pakaian Adat, MIN 1 Bojonegoro Lepas 159 Siswa   |   20:00 . Gali Potensi Istimewa Mahasiswa, BEM KM UNUGIRI Adakan Kajian Filsafat   |  
Thu, 30 May 2024
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Liga 3 Regional Jawa Timur Grup B

Empat Kali Kalah, Bojonegoro FC Terpuruk di Dasar Klasemen

blokbojonegoro.com | Wednesday, 18 April 2018 15:00

Empat Kali Kalah, Bojonegoro FC Terpuruk di Dasar Klasemen

Reporter : Muhammad Qomarudin

blokBojonegoro.com -
Bojonegoro FC semakin terpuruk di dasar klasemen grup B Liga 3 Regional Jawa Timur, tanpa poin satupun. Anak asuh Yanuar Andika tersebut dalam empat kali pertandingan selalu menelan kekalahan, baik di kandang sendiri maupun lawan.

Pada pertandingan pertama, tim yang berjuluk Laskar Rajekwesi itu harus tunduk kepada tuan rumah Triple S Kediri dengan skor 3-1. Laga ke dua, Bojonegoro FC dipermalukan oleh Madiun United dikandang sendiri dengan skor 2-0. Kemudian pada pertandingan ke tiga kembali menelan kekalahan dari Lamongan FC di Stadion Surajaya dengan skor 2-1.

"Pertandingan yang keempat kita kalah dari Malang United 4-1 di lapangan Desa Talok, Kecamatan Kalitidu," terang Asisten Manajer Bojonegoro FC, Lasmiran.

Lasmiran menjelaskan, kekalahan secara beruntun itu disebabkan ada beberapa faktor. Salah satunya, secada keseluruhan squad Laskar Rajekwesi dihuni oleh pemain muda dan baru pertama tampil di pertandingan besar. Sehingga, saat bertanding pemain Bojonegoro FC menjadi kurang maksimal.

"Mungkin mereka gerogi saat bermain dan belum mempunyai jam terbang tinggi," lanjutnya kepada blokBojonegoro.com.

Sebenarnya, pada pertandingan Liga 3 Regional Jawa Timur ini manajemen Bojonegoro FC tidak menargetkan secara muluk-muluk. Sebab, selain dipenuhi oleh pemain muda, Bojonegoro FC juga bisa dibilang tergabung di dalam grup neraka.

Selain itu, Liga 3 ini juga dijadikan sebagai ajang persiapan untuk mengikuti Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) 2019. Sehingga, dengan bermain di liga 3 tersebut para pemain lokal Bojonegoro mempunyai pengalaman untuk berlaga di Porprov.

"Pemain kita kebanyakan kelahiran tahun 1999 serta 2000 dan itu memang benar untuk dipersiapakan di Porprov 2019," tutup pria yang akrab disapa Ambon ini.[din/ito]

Tag : bojonegoro, fc, klub, sepak, bola



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

  • Monday, 19 February 2024 20:00

    PEPC JTB Kunjungi Kantor Baru BMG

    PEPC JTB Kunjungi Kantor Baru BMG Perwakilan PT Pertamina EP Cepu (PEPC) Zona 12, Regional Indonesia Timur, Subholding Upstream Pertamina mengunjungi kantor redaksi blokBojonegoro.com (Blok Media Group/BMG), di BMG CoWorking Space, Jalan Semanding-Sambiroto, Desa Sambiroto, Kecamatan...

    read more

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat