12:00 . Jalani Proses Hukum, Oknum Jaksa Kejari Bojonegoro Dicopot   |   07:00 . HUT Kemerdekaan RI Ke-77, Pakar Ungkap 7 Tantangan Kesehatan yang Dimiliki Indonesia   |   19:00 . Diduga Sodomi Siswa SMA di Jombang, Pejabat Kejari Bojonegoro Diringkus   |   18:00 . Gebyar Kemerdekaan SMPN Kapas Turut Aktif Hingga Peroleh Beragam Penghargaan   |   15:00 . Tangis Abah Lala Pecah, Lagu Ciptaannya Ojo Dibandingke Dinyanyikan di Istana Merdeka   |   14:00 . Rakor Pendamping PKH, Bupati Bojonegoro Tekankan Integritas Mutu SDM   |   13:00 . Berkas Kades Kapas P-21, Tersangka Dilimpahkan ke Kejari   |   12:00 . Warga Balen Jelajahi Makam Walisongo Pakai Motor Butut   |   07:00 . 6 Manfaat Minum Air Putih setelah Bangun Tidur, Yuk Terapkan Kebiasaan Sehat Ini   |   20:00 . Farel Prayoga Goyangkan Istana Merdeka Dalam Perayaan HUT ke-77 RI   |   19:00 . Grebek Tumpeng Rombyong Mliwis Putih, dari Warga untuk Generasi Muda   |   18:00 . Upacara HUT RI ke-77, Kajari: Pakai Adat Madura Karena Saya Asli Madura   |   17:00 . Ketua DPRD Bojonegoro Kenakan Baju Adat Nias Saat Upacara HUT Kemerdekaan   |   16:00 . PPPM Birrul Walidain: Perayaan HUT RI Kewajiban Sebagai Warga Negara Indonesia   |   15:00 . Inilah Nama-nama Penerima Penghargaan HUT Kemerdekaan RI di Bojonegoro   |  
Fri, 19 August 2022
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Liga 3 Regional Jawa Timur Grup C

Manajemen Persibo Sayangkan Masih Ada Suporter Anarkis di Jalan

blokbojonegoro.com | Saturday, 14 April 2018 15:00

Manajemen Persibo Sayangkan Masih Ada Suporter Anarkis di Jalan

Reporter: Muhammad Qomarudin
 
blokBojonegoro.com - Manajemen Persibo Bojonegoro sangat menyayangkan masih adanya oknum suporter yang anarkis saat berkendara. Keanarkisan suporter itu terjadi setelah laga Laskar Angling Dharma Vs Perspa Pacitan, tepatnya di Desa Proliman Kecamatan Kapas saat perjalanan pulang dengan menyabet-nyabetkan syal dan menghadang pengguna jalan dari arah timur  dengan kakinya agar menepi.
 
Melihat kejadian tersebut, Manajemen Persibo sangat menyayangkan masih ada oknum yang bertindak anarkis di jalan. Pasalnya, kejadian itu akan berdampak negatif kepada masyarakat dan menjadikan masyarakat malah antipati dan tidak peduli kepada Persibo.
 
"Kami berharap kejadian tersebut tidak terulang lagi dan suporter bisa bersikap lebih dewasa, serta menghormati kepada pengguna jalan lainya," Kata Chief Executife Officer (CEO) Persibo, Abdulloh Umar.
 
Ia juga menjelaskan, dengan tertib berlalu lintas pastinya masyarakat kedepanya akan respek kepada Persibo. Sebab, jika suporter santun dijalan akan mendapat dukungan luas dari masyarakat bukan malah menjadi sebuah musibah yang akan mendatangkan kebencian.
 
"Kami benar-benar berharap suporter tertib berlalu lintas, karena kita juga menginginkan Persibo kembali menjadi tim besar dengan salah satu caranya menjadi suporter yang tertib berlalu lintas," ujarnya kepada blokBojonegoro.com.
 
Menjadikan Persibo kembali menjadi tim besar, bukan perkara yang mudah untuk menggapainya. Hal itu juga membutuhkan dukungan dari seluruh elemen masyarakat Bojonegoro, bahkan tidak mungkin Persibo bisa menjadi icon masyarakat Kota Ledre ke depannya.
 
"Jika ingin meluapkan kemenangan, bukan dengan cara yang seperti itu dan bisa dipraktekan dengan cara yang lebih positif tanpa merugikan orang lain," tutup politisi asal  Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) ini.[din/lis]

Tag : Persibo, laga, home



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat