07:00 . Manfaat Butterfly Hug bagi Kesehatan Mental, Efektif Redakan Stres dan Kecemasan   |   19:00 . Cerita Dwi Kurnia, Ikuti Seleksi CPNS Saat Hamil   |   18:00 . Pengurus PPDI Bojonegoro Dilantik, Pemkab Siap Beri Pelayanan Terbaik   |   17:00 . Inilah Titik Lokasi Mandiri SKB CPNS Pemkab Bojonegoro   |   16:00 . Rumah Cerdas Ceria Gelar Parenting untuk Si Buah Hati   |   15:00 . 435 Peserta Ikuti SKB CPNS Pemkab Bojonegoro   |   13:00 . Cerita Mbah Banung Sumitro dan Desa Blongsong   |   11:00 . Pelas Crispy, Kuliner Hits Kekinian   |   09:00 . Jalin Silaturahmi Asosiasi Pengrajin Batik Bojonegoro Belajar Batik Bledak Sogan Bojonegaran   |   07:00 . Benarkah Media Sosial Bikin Empati dan Rasa Tulus Masyarakat Berkurang?   |   22:00 . Mulai Besok, SKB CPNS Bojonegoro Diselenggarakan   |   20:00 . Lantik Kades PAW, Bupati Ajak Selaraskan Program Kesejahteraan Masyarakat   |   19:00 . Pendiri ISNU Asli Bojonegoro, Pengurus Harus Teruskan Semangat Berjuang   |   18:00 . Bupati Tunjukkan Inovasi Bojonegoro Pada Ajang Kepala Daerah Inovatif Kemendagri   |   17:00 . Awas...!! Saat Hujan Jalan Ini Rawan Tergenang   |  
Sun, 28 November 2021
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Persibo Bojonegoro

Lawan Blitar Poetra, Pelatih Persibo Putar Otak

blokbojonegoro.com | Saturday, 21 April 2018 12:00

Lawan Blitar Poetra, Pelatih Persibo Putar Otak

Reporter: Muhammad Qomarudin

blokBojonegoro.com - Pelatih Persibo Bojonegoro, Jordi Kartika mulai melakukan seleksi kandidat pemain yang tepat untuk mengganti posis tiga pemain Toni Ervianto, Ahmad Saifudin dan Agus Budi Prasetyo. Ketiga pemain ini tidak bisa membela Laskar Angling Dharma saat melawan Blitar Poetra dalam lanjutan Liga 3 Regional Jawa Timur di grup C, Minggu (22/4/2018).

Kedua tim tersebut bakal bertarung di Stadion Letjen H. Soedirman Bojonegoro. Namun Persibo yang bertindak sebagai tuan rumah tidak bisa menurunkan ketiga pemainnya lantaran mendapat akumulasi kartu.

Untuk Toni Ervianto dan Ahmad Saifudin mendapat kartu merah saat melawan Persepon Ponorogo sebelumnya. Sedangkan Agus Budi mendapatkan kartu kuning saat melawan Persepon dan Persemag Magetan.

"Jadi kita kehilangan tiga pemain inti pada laga krusial ini, lantaran menjadi laga terakhir pada putaran pertama," terang Jordi Kartiko, Sabtu (21/4/2018).

Absennya ketiga pemain itu menjadikan mantan asisten pelatih Persibo musim 2017 itu harus memutar otak. Sebab, dirinya harus mencari pemain yang sesuai dengan kebutuhan tim dan tentunya mampu berkomunikasi secara baik dan kekeluargaan dengan para pemain lainnya.

"Kita sudah ada pemain penggantinya untuk mengisi kekosongan lini itu, tetapi kita juga mencari pemain yang bisa bermain secara tim," lanjutnya kepada blokBojonegoro.com.

Menghadapi Blitar Poetra, Jordi Kartika berharap bisa menodai tim tamu di stadion kebangaan masyarakat Bojonegoro ini. Karena, hingga sampai saat ini belum ada satu tim pun yang berhasil mengalahkan maupun menahan imbang pemuncak grup C tersebut.

Namun untuk mengalahkan Blitar Poetra, Jordi menyadari itu sangat sulit lantaran kekuatan lawan berada di atas Persibo. Tetapi, walaupun kalah kekuatan Jordi yakin bisa mengalahkan Blitar di kandang sendiri, lantaran di sepakbola tidak ada yang tidak mungkin.

"Blitar Poetra merupakan tim yang kuat dan para pemain kita harus tetap waspada agar tidak terlena," tutup Jordi Kartika. [din/mu]

Tag : persibo, uji coba, liga 3, persibo bojonegoro, kabar persibo



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

  • Tuesday, 23 November 2021 19:30

    Dewan Pers Verifikasi Faktual Media blokBojonegoro.com

    Dewan Pers Verifikasi Faktual Media blokBojonegoro.com Komisioner Dewan Pers, Agus Sudibyo melakukan proses verifikasi faktual untuk media blokBojonegoro.com, media lokal yang berkantor di Jalan KS Tubun Gang Srinayan No.3 Kecamatan/Kabupaten Bojonegoro Jawa Timur, Selasa (23/11/2021) sore....

    read more

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

  • Monday, 22 November 2021 14:00

    Resensi

    Dibalik Buku 00.00

    Dibalik Buku 00.00 Buku judul 00.00 merupakan karya kedua dari Anugrah Ameylia Falensia atau yang kerap dikenal dengan panggilan Amey atau cumi oleh teman-teman maupun para teman pembacanya....

    read more

Lowongan Kerja & Iklan Hemat

  • Wednesday, 10 November 2021 10:00

    BMG Buka Lowongan Wartawan bB

    BMG Buka Lowongan Wartawan bB Perkembangan blokMedia Group (blokBojonegoro media dan blokTuban media) semakin pesat dengan pembaca yang terus meningkat untuk wilayah Bojonegoro dan sekitarnya. Hal itu membuat manajemen melakukan pembenahan, termasuk menambah jumlah reporter...

    read more