12:00 . Jalani Proses Hukum, Oknum Jaksa Kejari Bojonegoro Dicopot   |   07:00 . HUT Kemerdekaan RI Ke-77, Pakar Ungkap 7 Tantangan Kesehatan yang Dimiliki Indonesia   |   19:00 . Diduga Sodomi Siswa SMA di Jombang, Pejabat Kejari Bojonegoro Diringkus   |   18:00 . Gebyar Kemerdekaan SMPN Kapas Turut Aktif Hingga Peroleh Beragam Penghargaan   |   15:00 . Tangis Abah Lala Pecah, Lagu Ciptaannya Ojo Dibandingke Dinyanyikan di Istana Merdeka   |   14:00 . Rakor Pendamping PKH, Bupati Bojonegoro Tekankan Integritas Mutu SDM   |   13:00 . Berkas Kades Kapas P-21, Tersangka Dilimpahkan ke Kejari   |   12:00 . Warga Balen Jelajahi Makam Walisongo Pakai Motor Butut   |   07:00 . 6 Manfaat Minum Air Putih setelah Bangun Tidur, Yuk Terapkan Kebiasaan Sehat Ini   |   20:00 . Farel Prayoga Goyangkan Istana Merdeka Dalam Perayaan HUT ke-77 RI   |   19:00 . Grebek Tumpeng Rombyong Mliwis Putih, dari Warga untuk Generasi Muda   |   18:00 . Upacara HUT RI ke-77, Kajari: Pakai Adat Madura Karena Saya Asli Madura   |   17:00 . Ketua DPRD Bojonegoro Kenakan Baju Adat Nias Saat Upacara HUT Kemerdekaan   |   16:00 . PPPM Birrul Walidain: Perayaan HUT RI Kewajiban Sebagai Warga Negara Indonesia   |   15:00 . Inilah Nama-nama Penerima Penghargaan HUT Kemerdekaan RI di Bojonegoro   |  
Fri, 19 August 2022
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Liga 3 Regional Jawa Timur Grup C

Nasib Persibo Bojonegoro Sudah Ditentukan Klub Lain?

blokbojonegoro.com | Tuesday, 24 April 2018 10:00

Nasib Persibo Bojonegoro Sudah Ditentukan Klub Lain?

Reporter : Muhammad Qomarudin

blokBojonegoro.com
- Perjalan Persibo Bojonegoro pada putaran pertama Liga 3 Regional Jawa Timur grup C dinilai tak semulus pada musim 2017 sebelumnya. Sebab, perjalanan squad Laskar Angling Dharma ini sudah ditentukan oleh tim kontestan lainya atau tergantung dari hasil pertandingan tim lain.

Hal tersebut bisa dilihat dari Klasemen sementara grup C yang dipuncaki oleh Blitar Poetra dengan poin 13 dari 5 kali berlaga. Peringkat ke dua ada Persedikab Kediri dengan poin 11 dari 5 kali berlaga. Sedangkan peringkat ke tiga ada Persibo Bojonegoro dengan mengoleksi 9 poin dari 6 kali bermain.

Untuk posisi ke empat dan ke lima ada Persepon Ponorogo dan Bumi Wali FC dengan poin 7 dari 5 kali bertanding, namun beda selisih gol. Dilanjut peringkat ke enam ada Persemag Magetan dengan poin 5 dari 6 kali berlaga dan di posisi terakhir ada Perspa Pacitan dengan selalu kalah pada 6 kali laga.

Selain itu pada hari Rabu (25/4/2018) besok, Blitar Poetra akan melawan Persedikab Kediri dan jika salah satu menang poin mereka akan semakin jauh dengan Persibo. Sedangkan, laga terkahir putaran pertama juga akan menemukan Persepon dan Bumi Wali FC yang mana kedua kesebelasan mengoleksi poin yang sama yaitu 7.

Sehingga jika antara Persepon dan Bumi Wali FC saling mengalahkan, otomatis klasemen Persibo akan turun posisi ke empat. Pasalnya diantaranya kedua kesebelasan akan mengumpulkan poin 10, tetapi kalau pertandingan berakhir imbang posisi Laskar Angling Dharma akan tetap di posisi ke tiga.

"Kita memang sudah ditentukan oleh tim lainya dan perjuangan kita pada putaran kedua bisa dibilang sangat berat," terang pelatih Persibo, Jordi Kartiko.

Walaupun sudah ditetapkan oleh klub lain, Persibo masih mempunyai satu peluang yang  sangat lebar. Yaitu, harus bisa menyapu bersih dari 6 laga pada putaran ke dua dan berharap pada putaran ke dua, penampilan dari tim lainya tidak maksimal, khususnya Persedikab dan Blitar Poetra.

"Kita masih ada putaran kedua dan harus berbenah agar peluang tersebut tidak tertutup," lanjut Jordi Kartika.

Setelah putaran pertama berkahir untuk Persibo, Jordi Kartika akan mencari pemain baru untuk menutup kekuarangan pada squad Laskar Angling Dharma. Rencananya, Jordi akan mencari 6 pemain lagi untuk menutup quota pemain, yaitu 30. Sedangkan pemain Persibo sendiri baru berjumlah 24 pemain.

"Pokoknya kita cari yang lebih dari pemain yang ada sekarang, dari segi permaian maupun skil" terangnya kepada blokBojonegoro.com.

Namun walaupun akan menambah pemain lagi, tidak menutup kemungkinan akan ada beberapa pemain yang akan dicoret. Tetapi, hal tersebut masih menunggu koordinasi lebih lanjut dari Manajemen Laskar Angling Dharma.[din/ito]

Tag : persibo, bojonegoro, laga, stadion, pemain



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat