21:00 . 300 Jemaah Lansia dan Disabilitas Non Mandiri Tempati Hotel Transit   |   20:00 . Puasa Tarwiyah dan Arafah, Ini Panduan Lengkapnya   |   19:00 . Keutamaan Puasa Tarwiyah dan Arafah   |   18:00 . Bawa Kerikil dan Snack Berat dari Arafah   |   17:00 . Berkat Holding Ultra Mikro (UMi) Pengusaha Olahan Singkong Asal Gayam Bisa Raup Omzet Fantastis   |   14:00 . Polisi Tetapkan Tersangka Perangkat Desa di Bojonegoro Usai Bacok Adik Iparnya   |   13:00 . Kisah Inspiratif Perajut Pamerkan Produk Lewat Platform Localoka dan Link UMKM   |   12:00 . Hikmah Pembagian Daging Kurban   |   11:00 . Inilah Nama-Nama Komisioner KPU Bojonegoro Terpilih   |   09:00 . Jelang Armuzna, Kemenag Cek AC dan Listrik   |   08:00 . Inilah Rangkaian Haul ke 32 Mbah Yai Sholeh   |   07:00 . Daging Kurban yang Boleh Dimakan Pengkurban   |   06:00 . Rangkaian Haul ke 32 KH. Moh. Sholeh Siap Digelar   |   22:00 . Duh..!!! Perangkat Desa di Bojonegoro Bacok Adik Iparnya   |   21:00 . Dapat Konsumsi Selama Armuzna, Tidak Perlu Bawa Beras dan Magicom   |  
Thu, 13 June 2024
Jl. Desa Sambiroto, Kec. Kapas, Kabupaten Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Liga 3 Regional Jawa Timur Grup C

Nasib Persibo Bojonegoro Sudah Ditentukan Klub Lain?

blokbojonegoro.com | Tuesday, 24 April 2018 10:00

Nasib Persibo Bojonegoro Sudah Ditentukan Klub Lain?

Reporter : Muhammad Qomarudin

blokBojonegoro.com
- Perjalan Persibo Bojonegoro pada putaran pertama Liga 3 Regional Jawa Timur grup C dinilai tak semulus pada musim 2017 sebelumnya. Sebab, perjalanan squad Laskar Angling Dharma ini sudah ditentukan oleh tim kontestan lainya atau tergantung dari hasil pertandingan tim lain.

Hal tersebut bisa dilihat dari Klasemen sementara grup C yang dipuncaki oleh Blitar Poetra dengan poin 13 dari 5 kali berlaga. Peringkat ke dua ada Persedikab Kediri dengan poin 11 dari 5 kali berlaga. Sedangkan peringkat ke tiga ada Persibo Bojonegoro dengan mengoleksi 9 poin dari 6 kali bermain.

Untuk posisi ke empat dan ke lima ada Persepon Ponorogo dan Bumi Wali FC dengan poin 7 dari 5 kali bertanding, namun beda selisih gol. Dilanjut peringkat ke enam ada Persemag Magetan dengan poin 5 dari 6 kali berlaga dan di posisi terakhir ada Perspa Pacitan dengan selalu kalah pada 6 kali laga.

Selain itu pada hari Rabu (25/4/2018) besok, Blitar Poetra akan melawan Persedikab Kediri dan jika salah satu menang poin mereka akan semakin jauh dengan Persibo. Sedangkan, laga terkahir putaran pertama juga akan menemukan Persepon dan Bumi Wali FC yang mana kedua kesebelasan mengoleksi poin yang sama yaitu 7.

Sehingga jika antara Persepon dan Bumi Wali FC saling mengalahkan, otomatis klasemen Persibo akan turun posisi ke empat. Pasalnya diantaranya kedua kesebelasan akan mengumpulkan poin 10, tetapi kalau pertandingan berakhir imbang posisi Laskar Angling Dharma akan tetap di posisi ke tiga.

"Kita memang sudah ditentukan oleh tim lainya dan perjuangan kita pada putaran kedua bisa dibilang sangat berat," terang pelatih Persibo, Jordi Kartiko.

Walaupun sudah ditetapkan oleh klub lain, Persibo masih mempunyai satu peluang yang  sangat lebar. Yaitu, harus bisa menyapu bersih dari 6 laga pada putaran ke dua dan berharap pada putaran ke dua, penampilan dari tim lainya tidak maksimal, khususnya Persedikab dan Blitar Poetra.

"Kita masih ada putaran kedua dan harus berbenah agar peluang tersebut tidak tertutup," lanjut Jordi Kartika.

Setelah putaran pertama berkahir untuk Persibo, Jordi Kartika akan mencari pemain baru untuk menutup kekuarangan pada squad Laskar Angling Dharma. Rencananya, Jordi akan mencari 6 pemain lagi untuk menutup quota pemain, yaitu 30. Sedangkan pemain Persibo sendiri baru berjumlah 24 pemain.

"Pokoknya kita cari yang lebih dari pemain yang ada sekarang, dari segi permaian maupun skil" terangnya kepada blokBojonegoro.com.

Namun walaupun akan menambah pemain lagi, tidak menutup kemungkinan akan ada beberapa pemain yang akan dicoret. Tetapi, hal tersebut masih menunggu koordinasi lebih lanjut dari Manajemen Laskar Angling Dharma.[din/ito]

Tag : persibo, bojonegoro, laga, stadion, pemain



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

  • Monday, 19 February 2024 20:00

    PEPC JTB Kunjungi Kantor Baru BMG

    PEPC JTB Kunjungi Kantor Baru BMG Perwakilan PT Pertamina EP Cepu (PEPC) Zona 12, Regional Indonesia Timur, Subholding Upstream Pertamina mengunjungi kantor redaksi blokBojonegoro.com (Blok Media Group/BMG), di BMG CoWorking Space, Jalan Semanding-Sambiroto, Desa Sambiroto, Kecamatan...

    read more

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

  • Sunday, 09 June 2024 15:00

    Santri Al Manshur Bulu, Dilatih Praktik Menulis Berita

    Santri Al Manshur Bulu, Dilatih Praktik Menulis Berita Untuk mempermudah kecakapan menulis berita, mahasiswa Asistensi Mengajar (AM) Prodi PAI, Fakultas Tarbiyah, Universitas Nahdlatul Ulama Sunan Giri mengadakan rencana tindakan lanjut (RTL) dengan mereview hasil praktik menulis berita di...

    read more

Lowongan Kerja & Iklan Hemat