17:00 . Pemkab Bojonegoro Buka 2.844 Formasi PPPK Guru, Kesehatan dan Teknis   |   16:00 . Kisah Joni, 5 Tahun Jadi Driver Bupati Anna   |   15:00 . Unugiri Bojonegoro Launching Pojok Statistik   |   13:00 . Kurangnya Kesadaran Warga, Banyak Sampah di Bawah Jembatan Pasar Kedungadem   |   12:00 . Hingga 2023 ada 1.655 Keluarga Binaan dari Program Aku Sehat   |   23:00 . Kirab Pemilu di Kedungadem, Sosialisasikan Pemilu Tahun 2024   |   20:00 . Media Bojonegoro - Tuban Nyambangi Lapangan Banyu Urip, Update Migas Hingga Main Bola   |   18:00 . Bojonegoro Menulis 3 Jam Bersama 3 Cah Jonegoro   |   17:00 . Cerita Warkop PETHUK Bagi Penikmat Kopi Original   |   16:00 . Sepak Bola Wartawan vs EMCL, dan Forkopimcam Gayam   |   16:00 . Ratusan Aparatur Desa Gruduk DPRD Bojonegoro, Sampaikan Lima Tuntutan   |   15:00 . Bupati Bojonegoro Lantik 2.950 PPPK   |   14:00 . Awak Media Bojonegoro-Tuban Sambang Lapangan Banyu Urip   |   12:00 . Petronas Tuntaskan Pengalihan Hak Partisipasi Wilayah Kerja Ketapang kepada PT. Petrogas Jatim Sampang Energi   |   15:00 . Waspada Cacar Air, Ini Tips Ketika Orang Terdekat Terkena Cacar Air   |  
Thu, 21 September 2023
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Jaga Kesolidan, Kosgoro Gelar Konsolidasi Pengurus dan Anggota

blokbojonegoro.com | Wednesday, 30 May 2018 21:00

Jaga Kesolidan, Kosgoro Gelar Konsolidasi Pengurus dan Anggota

Reporter: Parto Sasmito

blokBojonegoro.com - Pemimpin Daerah Kolektif (PDK) Kosgoro (Organisasi Serbaguna Gotong Royong) 1957 Kabupaten Bojonegoro tetap menjaga kesolidan. Selain dalam agenda reses DPRD kabupaten Bojonegoro juga sosialisasi, organisasi independen itu mengadakan buka bersama, Rabu (30/5/2018).

Kegiatan yang berlangsung meriah yang diikuti sekitar 500 anggota Kosgoro, mulai tingkat kecamatan sampai kabupaten dan pimpinan desa Kosgoro Dapil 1 itu juga dihadiri Ketua PDK Kosgoro Jawa Timur, Yusuf Khusni dan Ketua DPD partai Golkar Jawa Timur, Freddy Purnomo. Serta Direksi Bank BNI Bojonegoro, Pengurus DPK Kosgoro Lamongan dan Tuban termasuk undangan yang lainnya, termasuk kepala desa di Kota Ledre.

Ketua PDK Kosgoro 1957 Kabupaten Bojonegoro, Diana Hargianti menuturkan, acara ini sudah diagendakan beberapa waktu lalu pasalnya banyak kegiatan yang sudah direncanakan. Namun untuk agenda ini selain buka bersama juga konsolidasi, reses DPRD Kabupaten Bojonegoro dan sosialisasi kartu 'Saestu' dari BNI bekerja sama dengan Kosgoro Jawa Timur.

"Seluruh kader Kosgoro harus tetap solid. Mengikuti perkembangan teknologi, menjadi pilar demokrasi, sikap dewasa dalam Pemilukada Bojonegoro dan mensukseskan kemenangan Golkar di 2019," terangnya.

Selain itu agenda ini menjadi sarana silaturrohim antar pengurus dan anggota, karena mengingat momentum puasa dirangkai dengan buka bersama. "Semoga Kosgoro tetap kompak dan solid, serta bergerak untuk Bojonegoro," ungkap anggota DPRD Kabupaten Bojonegoro dari Dapil 1.

Sementara itu Ketua PDK Kosgoro 1957 Jawa Timur, Yusuf Khusni mengapresiasi agenda Kosgoro Bojonegoro yang melaksanakan kegiatan luar biasa. Menurutnya, terkait pesta demokrasi Pilkada merupakan transaksi politik antara masyarakat dengan para calon.

"Jadi diharapkan ketika sudah memberikan amanah didalam bilik suara, calon harus memegang amanah itu. Karena bisa jadi, jika tidak amanah akan dituntut janjinya oleh rakyat," paparnya.

Sedangkan lanjut Yusuf Khusni terkait kondisi pemerintahan, kekayaan rakyat yang ada di APBD Bojonegoro disaat terjadi pilkada ada transaksi pengelolaan uang rakyat yang diamanahkan calon yang jadi. [ito/lis]

Tag : kosgoro, buka, puasa



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat