Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Pilkada Bojonegoro 2018

Malam Takbir Paslon Boleh Kampanye

blokbojonegoro.com | Thursday, 14 June 2018 09:00

Malam Takbir Paslon Boleh Kampanye

Reporter : Joel Joko

blokBojonegoro.com -
Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Bojonegoro mengingatkan kepada seluruh tim kampanye Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati yang masih akan menggelar kegiatan sosialisasi di masyarakat, agar tetap santun dalam kampanye bertepatan malam takbiran berlangsung.

Begitu juga dengan iringi-iringan massa yang pulang sehabis berkampanye, harus turut mematuhi kesepatan bersama tersebut.

"Hal itu sebagai bentuk penghormatan kepada masyarakat yang akan melaksanakan takbiran atau pun kegiatan ibadah lainnya," jelas Komisioner KPUD Bojonegoro Divisi SDM dan Parmas, Mustofirin.

Sesuai kesepakatan yang telah disepakati. Agar jadwal kampanye seluruh tim Paslon harus disesuaikan dengan jadwal ibadah di bulan puasa. Terkait malam takbiran, paslon boleh melakukan kampanye.

Ia berharap seluruh peserta Pilkada 2018 tidak ada yang melanggar kesepakatan tersebut. "Bila ada salah satu tim Paslon yang melanggar, bisa saja diproses oleh Panwaslu," pungkasnya. [oel/ito]

Tag : pilkada, jatim, bojonegoro, kpu, polres, cabup, cawabup, panwaskab, kades



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini