Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Pilkada Bojonegoro 2018

Kesepakatan, Kampanye Rapat Umum Dibatasi 10 Ribu Massa

blokbojonegoro.com | Tuesday, 19 June 2018 17:00

Reporter: Parto Sasmito

blokBojonegoro.com - Rencananya kampanye rapat umum pemilihan Bupati dan wakil Bupati Bojonegoro akan dilaksanakan berurutan mulai tanggal 20 sampai 23 Juni 2018. Namun dalam kampaye akbar yang terakhir itu sesuai kesepatan bersama massa dibatasi maksimal 10 ribu.
 
"Hasil kesepakatan bersama maksimal 10 ribu massa. Terkait tempat, pendanaan dan proses perijinan diurus masing-masing pasangan calon," kata Divisi Sumberdaya Manusia dan Partisipasi Masyarakat KPU Bojonegoro, Mustofirin, Selasa (19/6/2018).
 
Menurut Firin, pasalnya KPU dan Panwas sifatnya hanya tembusan termasuk lokasi kampanye yang di tentukan tempat yang bisa digunakan GOR, stadion dan lapangan kecamatan. "Yang dilarang saat kampanye rapat umum diantaranya melibatkan anak-anak, ASN (Aparatur Sipil Negara) , perangkat desa, BUMN dan lain-lain," terangnya kepada blokBojonegoro.com.
 
Informasi yang dihimpun blokBojonegoro.com menyebutkan, kegiatan kampanye rapat umum pemilihan Bupati dan wakil Bupati Bojonegoro tahun 2018, untuk Rabu (20/6/2018) di Stadion Letjend H. Soedirman Bojonegoro pasangan calon (paslon) nomor urut 1, Drs. H. SOEHADI MOELJONO, MM - Hj. MITRO’ATIN, S.Pd., dengan hiburan orkes melayu dengan menghadirkan grup dangdut OM Putra Dewa dari dari Desa Selogabus Kecamatan Parengan Kabupaten Tuban dengan artis bintang tamu Deviana Safara artis OM Monata serta artis jawa timur lainnya. Serta pertandingan sepak bola antara BojonegoroAll Star melawan Persela Lamongan.
 
Sedangkan Kamis (21/6/2018) di Halaman Stadion Letjend H. Soedirman Bojonegoro Paslon nomor urut 2 Dra. Hj. MAHFUDHOH, M. Si – Drs. KUSWIYANTO, M. Si. dengan hiburan OM SAGITA dari Nganjuk dengan artis dari OM SAGITA (Eny SAGITA, Atika Novi, Shinta Arshinta, Melinda Pasha, Fajar Fadhila). Serta sholawatan dan bintang tamu artis Nissa Sabyan dari Jakarta.
 
Berikutnya Jum'at (22/6/2018) di halaman Stadion Letjend H. Soedirman Bojonegoro Paslon nomor urut 3, DR. Hj. ANA MU'AWANAH - Drs BUDI IRAWANTO, M.Pd. dengan hiburan Orkes melayu dengan menghadirkan grup dangdut OM Sonata dari Jombang dengan artis bintang tamu Vita KDI artis Jawa Timur lainnya. Sholawatan dan bintang tamu artis Religi HADAD ALWI dari Jakarta.
 
Namun Saat ini surat yang ada masih lokasi kampanye di lapangan Desa Kabunan Kecamatan Balen Kabupaten Bojonegoro, tapi info per telphone akan dipindah ke Stadion Letjen H. Soedirman Bojonegoro.
 
Kampanye terakhir, Sabtu (23/6/2018) di halaman Stadion Letjend H. Soedirman Bojonegoro Paslon nomor urut 4, Drs. H. BASUKI, M.Pd., M.Pd.I. - PUDJI DEWANTO, SH., MM. dengan hiburan orkes melayu dengan menghadirkan grup dangdut OM PALAPA dari Sidoarjo dengan artis bintang tamu DUO VIRGIN dari Surabaya serta artis Jawa Timur lainnya. [zid/ito]

Tag : kampanye, pilkada



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini