08:00 . Hendak Konvoi, Ratusan Remaja di Bojonegoro Dihukum Dorong Motor   |   07:00 . Tersebar Diduga CCTV Detik-detik Remaja di Bojonegoro Dikejar 4 Motor Sebelum Meninggal   |   22:00 . Kisah Inspiratif Pembatik Gen Z Asal Temayang, Berdayakan Tetangga Melalui Usaha Rintisannya   |   21:00 . Ya Allah, Balita di Bojonegoro Meninggal Terlindas Truk   |   20:00 . Sebelum Dimakamkan, Jenazah Remaja yang Ditemukan Meninggal di Bojonegoro Diautopsi   |   19:00 . Kronologi Meninggalnya Remaja di Bojonegoro, Korban Dikejar dan Tabrak Pembatas Jalan, Polisi Terus Selidiki   |   18:00 . Setyo Wahono Adik Mensesneg Nyatakan Siap Maju Calon Bupati Bojonegoro   |   17:00 . Remaja di Bojonegoro Ditemukan Meninggal, Dikeroyok atau Kecelakaan?   |   16:00 . Bagaimana Pertanian Ekologis Ramah Lingkungan Mengubah Nasib Petani di Kabupaten Bojonegoro   |   15:00 . Satu Keluarga Hasilkan Cuan dari Olahan Tanaman Sekitar Rumah, Bisnis Makin Berkembang Berkat KUR   |   14:00 . Kisah Milenial Asal Bojonegoro Gunakan Satu Aplikasi Untuk Segala Kebutuhan   |   13:00 . Bayar Uang Kuliah Hingga Beli Pulsa, Belanja Bisa Lewat Fitur BRImo   |   12:00 . Bukan Suami Istri, Penghuni Kos Nakal Pondok Pinang Diamankan Satpol PP   |   09:00 . Hendak Konvoi, Ratusan Remaja di Bojonegoro Diamankan Polisi   |   22:00 . Realfood Berikan Hadiah Rumah untuk Striker Timnas Indonesia U-16 asal Bojonegoro   |  
Sun, 14 July 2024
Jl. Desa Sambiroto, Kec. Kapas, Kabupaten Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Pilkada Bojonegoro 2018

Kesepakatan, Kampanye Rapat Umum Dibatasi 10 Ribu Massa

blokbojonegoro.com | Tuesday, 19 June 2018 17:00

Reporter: Parto Sasmito

blokBojonegoro.com - Rencananya kampanye rapat umum pemilihan Bupati dan wakil Bupati Bojonegoro akan dilaksanakan berurutan mulai tanggal 20 sampai 23 Juni 2018. Namun dalam kampaye akbar yang terakhir itu sesuai kesepatan bersama massa dibatasi maksimal 10 ribu.
 
"Hasil kesepakatan bersama maksimal 10 ribu massa. Terkait tempat, pendanaan dan proses perijinan diurus masing-masing pasangan calon," kata Divisi Sumberdaya Manusia dan Partisipasi Masyarakat KPU Bojonegoro, Mustofirin, Selasa (19/6/2018).
 
Menurut Firin, pasalnya KPU dan Panwas sifatnya hanya tembusan termasuk lokasi kampanye yang di tentukan tempat yang bisa digunakan GOR, stadion dan lapangan kecamatan. "Yang dilarang saat kampanye rapat umum diantaranya melibatkan anak-anak, ASN (Aparatur Sipil Negara) , perangkat desa, BUMN dan lain-lain," terangnya kepada blokBojonegoro.com.
 
Informasi yang dihimpun blokBojonegoro.com menyebutkan, kegiatan kampanye rapat umum pemilihan Bupati dan wakil Bupati Bojonegoro tahun 2018, untuk Rabu (20/6/2018) di Stadion Letjend H. Soedirman Bojonegoro pasangan calon (paslon) nomor urut 1, Drs. H. SOEHADI MOELJONO, MM - Hj. MITRO’ATIN, S.Pd., dengan hiburan orkes melayu dengan menghadirkan grup dangdut OM Putra Dewa dari dari Desa Selogabus Kecamatan Parengan Kabupaten Tuban dengan artis bintang tamu Deviana Safara artis OM Monata serta artis jawa timur lainnya. Serta pertandingan sepak bola antara BojonegoroAll Star melawan Persela Lamongan.
 
Sedangkan Kamis (21/6/2018) di Halaman Stadion Letjend H. Soedirman Bojonegoro Paslon nomor urut 2 Dra. Hj. MAHFUDHOH, M. Si – Drs. KUSWIYANTO, M. Si. dengan hiburan OM SAGITA dari Nganjuk dengan artis dari OM SAGITA (Eny SAGITA, Atika Novi, Shinta Arshinta, Melinda Pasha, Fajar Fadhila). Serta sholawatan dan bintang tamu artis Nissa Sabyan dari Jakarta.
 
Berikutnya Jum'at (22/6/2018) di halaman Stadion Letjend H. Soedirman Bojonegoro Paslon nomor urut 3, DR. Hj. ANA MU'AWANAH - Drs BUDI IRAWANTO, M.Pd. dengan hiburan Orkes melayu dengan menghadirkan grup dangdut OM Sonata dari Jombang dengan artis bintang tamu Vita KDI artis Jawa Timur lainnya. Sholawatan dan bintang tamu artis Religi HADAD ALWI dari Jakarta.
 
Namun Saat ini surat yang ada masih lokasi kampanye di lapangan Desa Kabunan Kecamatan Balen Kabupaten Bojonegoro, tapi info per telphone akan dipindah ke Stadion Letjen H. Soedirman Bojonegoro.
 
Kampanye terakhir, Sabtu (23/6/2018) di halaman Stadion Letjend H. Soedirman Bojonegoro Paslon nomor urut 4, Drs. H. BASUKI, M.Pd., M.Pd.I. - PUDJI DEWANTO, SH., MM. dengan hiburan orkes melayu dengan menghadirkan grup dangdut OM PALAPA dari Sidoarjo dengan artis bintang tamu DUO VIRGIN dari Surabaya serta artis Jawa Timur lainnya. [zid/ito]

Tag : kampanye, pilkada



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

  • Monday, 19 February 2024 20:00

    PEPC JTB Kunjungi Kantor Baru BMG

    PEPC JTB Kunjungi Kantor Baru BMG Perwakilan PT Pertamina EP Cepu (PEPC) Zona 12, Regional Indonesia Timur, Subholding Upstream Pertamina mengunjungi kantor redaksi blokBojonegoro.com (Blok Media Group/BMG), di BMG CoWorking Space, Jalan Semanding-Sambiroto, Desa Sambiroto, Kecamatan...

    read more

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

  • Sunday, 09 June 2024 15:00

    Santri Al Manshur Bulu, Dilatih Praktik Menulis Berita

    Santri Al Manshur Bulu, Dilatih Praktik Menulis Berita Untuk mempermudah kecakapan menulis berita, mahasiswa Asistensi Mengajar (AM) Prodi PAI, Fakultas Tarbiyah, Universitas Nahdlatul Ulama Sunan Giri mengadakan rencana tindakan lanjut (RTL) dengan mereview hasil praktik menulis berita di...

    read more

Lowongan Kerja & Iklan Hemat