22:00 . Banyu Bening Pamerkan Lukisan di Thamrin, Disbudpar : Bukan Sekadar Pameran   |   21:00 . Komunitas Banyu Bening, Pamerkan Hasil Lukisan di Thamrin Park   |   18:00 . BBM dari Sampah Plastik Dimanfaatkan Warga Sekitar TPA Banjarsari   |   17:00 . Impara UIN Walisongo Semarang Berbagi Ilmu Sepenuh Hati, Menginspirasi Setulus Hati   |   16:00 . Mario Aji Launching Helm Batik yang Akan Dipakai pada Moto3 2023   |   11:00 . Gus Miftah Orasi Kebangsaan di MAN Bojonegoro   |   10:00 . Live Gus Miftah Talkshow Kebangsaan di MAN Bojonegoro   |   09:00 . Miliki Penangkaran Cucak Ijo, Mujito Raup Omzet Jutaan Rupiah   |   08:00 . Masjid Megah di Perbatasan Bojonegoro Ngawi Sudah Dibangun   |   07:00 . Kabar Terkini Pandemi Covid-19 di Indonesia: Menkes Budi Gunadi Segera Umumkan Endemi?   |   06:00 . Politisi, Konstituen dan Penistaan Agama: Rasmus Paludan   |   18:00 . Disdukcapil Jemput Bola Perekaman KTP-El Bagi Pelajar   |   13:00 . Warga Mulai Antusias Daftar Pantarlih   |   12:00 . Bekerja 38 Hari, Inilah Jadwal Pembentukan Pantarlih   |   11:00 . Puskesmas Buka Layanan Pemeriksaan Kesehatan untuk Syarat Pantarlih   |  
Sun, 29 January 2023
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Pilkada Bojonegoro 2018

Kesepakatan, Kampanye Rapat Umum Dibatasi 10 Ribu Massa

blokbojonegoro.com | Tuesday, 19 June 2018 17:00

Reporter: Parto Sasmito

blokBojonegoro.com - Rencananya kampanye rapat umum pemilihan Bupati dan wakil Bupati Bojonegoro akan dilaksanakan berurutan mulai tanggal 20 sampai 23 Juni 2018. Namun dalam kampaye akbar yang terakhir itu sesuai kesepatan bersama massa dibatasi maksimal 10 ribu.
 
"Hasil kesepakatan bersama maksimal 10 ribu massa. Terkait tempat, pendanaan dan proses perijinan diurus masing-masing pasangan calon," kata Divisi Sumberdaya Manusia dan Partisipasi Masyarakat KPU Bojonegoro, Mustofirin, Selasa (19/6/2018).
 
Menurut Firin, pasalnya KPU dan Panwas sifatnya hanya tembusan termasuk lokasi kampanye yang di tentukan tempat yang bisa digunakan GOR, stadion dan lapangan kecamatan. "Yang dilarang saat kampanye rapat umum diantaranya melibatkan anak-anak, ASN (Aparatur Sipil Negara) , perangkat desa, BUMN dan lain-lain," terangnya kepada blokBojonegoro.com.
 
Informasi yang dihimpun blokBojonegoro.com menyebutkan, kegiatan kampanye rapat umum pemilihan Bupati dan wakil Bupati Bojonegoro tahun 2018, untuk Rabu (20/6/2018) di Stadion Letjend H. Soedirman Bojonegoro pasangan calon (paslon) nomor urut 1, Drs. H. SOEHADI MOELJONO, MM - Hj. MITRO’ATIN, S.Pd., dengan hiburan orkes melayu dengan menghadirkan grup dangdut OM Putra Dewa dari dari Desa Selogabus Kecamatan Parengan Kabupaten Tuban dengan artis bintang tamu Deviana Safara artis OM Monata serta artis jawa timur lainnya. Serta pertandingan sepak bola antara BojonegoroAll Star melawan Persela Lamongan.
 
Sedangkan Kamis (21/6/2018) di Halaman Stadion Letjend H. Soedirman Bojonegoro Paslon nomor urut 2 Dra. Hj. MAHFUDHOH, M. Si – Drs. KUSWIYANTO, M. Si. dengan hiburan OM SAGITA dari Nganjuk dengan artis dari OM SAGITA (Eny SAGITA, Atika Novi, Shinta Arshinta, Melinda Pasha, Fajar Fadhila). Serta sholawatan dan bintang tamu artis Nissa Sabyan dari Jakarta.
 
Berikutnya Jum'at (22/6/2018) di halaman Stadion Letjend H. Soedirman Bojonegoro Paslon nomor urut 3, DR. Hj. ANA MU'AWANAH - Drs BUDI IRAWANTO, M.Pd. dengan hiburan Orkes melayu dengan menghadirkan grup dangdut OM Sonata dari Jombang dengan artis bintang tamu Vita KDI artis Jawa Timur lainnya. Sholawatan dan bintang tamu artis Religi HADAD ALWI dari Jakarta.
 
Namun Saat ini surat yang ada masih lokasi kampanye di lapangan Desa Kabunan Kecamatan Balen Kabupaten Bojonegoro, tapi info per telphone akan dipindah ke Stadion Letjen H. Soedirman Bojonegoro.
 
Kampanye terakhir, Sabtu (23/6/2018) di halaman Stadion Letjend H. Soedirman Bojonegoro Paslon nomor urut 4, Drs. H. BASUKI, M.Pd., M.Pd.I. - PUDJI DEWANTO, SH., MM. dengan hiburan orkes melayu dengan menghadirkan grup dangdut OM PALAPA dari Sidoarjo dengan artis bintang tamu DUO VIRGIN dari Surabaya serta artis Jawa Timur lainnya. [zid/ito]

Tag : kampanye, pilkada



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

  • Tuesday, 24 January 2023 08:00

    Manfaat Belajar Matematika

    Manfaat Belajar Matematika Matematika adalah ilmu pengetahuan yang banyak membahas tentang angka dan bilangan. Materinya yang sulit dipahami dan banyaknya rumus yang harus diingat, membuat tidak semua orang menyukai matematika, bahkan membencinya. Dibutuhkan...

    read more

Lowongan Kerja & Iklan Hemat

  • Friday, 23 December 2022 12:00

    Pengumuman Lelang Terbuka

    Pengumuman Lelang Terbuka Dalam rangka pelaksanaan kegiatan Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan Perusahaan, PT. Asri Dharma Sejahtera Tahun 2022, dengan ini tim pengadaan jasa kontruksi melakukan lelang terbuka dengan kualifikasi pekerjaan sebagai berikut...

    read more