Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Pilkada Bojonegoro 2018

Datang bersama Keluarga, Wawan Ingin Menang Telak

blokbojonegoro.com | Wednesday, 27 June 2018 09:00

Datang bersama Keluarga, Wawan Ingin Menang Telak

Reporter: Parto Sasmito
 
blokBojonegoro.com - Calon wakil bupati (Cawabup) nomor 3, Budi Irawanto yang akrab dipanggil Wawan datang mencoblos ke TPS 01 Sumbang Bojonegoro, Rabu (27/6/2018). Politisi PDI Perjuangan itu datang bersama seluruh anggota keluarganya dan ingin menang telak.
 
"Ini datang bersama keluarga, ingin menang telak di TPS sendiri dan seluruh Bojonegoro tentunya," kata Wawan kepada blokBojonegoro.com, saat menunggu antrean.
 
Pasangan calon (Paslon) yang diusung PDI Perjuangan dan PKB itu sudah berupaya maksimal dalam mensukseskan kemenangannya. Termasuk ia sebelum berangkat ke TPS juga meminta doa restu.
 
"Tadi sungkem ke orang tua (mertua). Semoga menang dan sukses," jelas Wawan.
 
Tampak saat menuju TPS yang berjarak sekitar 100 meteran, Wawan berjalan kaki bersama keluarga. Saat berangkat bertemu dengan warga dan tetangga, ia meminta dukungan dan doa restu dengan bersalaman. [ito/lis]

Tag : Pilkada, Bojonegoro, Panwascam



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini