Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Kasi Pidsus Baru Komitmen Lanjutkan Kasus Inspektorat

blokbojonegoro.com | Monday, 10 December 2018 22:00

Kasi Pidsus Baru Komitmen Lanjutkan Kasus Inspektorat

Kontributor: Sutopo

blokBojonegoro.com - Tugas berat pun menanti Kasi Pidana Khusus (Pidsus) baru Kejaksaan Negeri (Kejari) Bojonegoro, Ach. Fauzan. Pasalnya dirinya langsung dihadapkan terkait proses hukum kasus penyalahgunaan dana internal audit inspektorat Bojonegoro.

"Tetap dilanjut. Sepanjang saya di sini akan terus dilanjut," kata Kasi Pidsus Kejari Bojonegoro, Ach. Fauzan kepada blokBojonegoro.com, saat ditanya komitmen melanjutkan proses kasus tersebut, Senin (10/12/2018).

Namun dirinya harus mempelajari lebih mendalam lagi terkait hal tersebut. Pasalnya kasus ispektorat bukan perkara yang mudah. Sementara belum bisa menjelaskan secara detail.

"Belum bisa menjelaskan secara detail terkait kasus tersebut," ucapnya.

Sekadar informasi, Kejaksaan Negeri (Kejari) Bojonegoro telah memanggil sekitar 40 saksi untuk dimintai keterangan dalam kasus dugaan penyalahgunaan dana internal audit oleh pihak Inspektorat Bojonegoro. Meski demikian, Kejari belum menetapkan satu pun tersangka dari kasus tersebut. [top/mu]

Tag : kasi pidsus, kejari, kasus inspektorat, korupsi



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini