Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

BUMD Bojonegoro

Komisaris PT BBS, Dr. Ifa Khoiria?

blokbojonegoro.com | Tuesday, 07 May 2019 19:00

Komisaris PT BBS, Dr. Ifa Khoiria?

Reporter: Parto Sasmito, M. Arifin

blokBojonegoro.com – Jajaran petinggi Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) Bojonegoro, PT Bojonegoro Bangun Sarana (BBS) menggelar Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS). Informasinya, RUPS mengganti komisaris, Lukman Wafi.

Beberapa sumber blokBojonegoro.com, Selasa (7/5/2019) menyebutkan, jika kabar beredar sosok pengganti adalah Dr. Ifa Khoiria Ningrum, dosen di Perguruan Tinggi yang ada di Bojonegoro.

“Saya masih di luar kota, belum tau perkembangan lebih lanjut,” kata Mbak Doktor Ifa, sapaan karibnya saat dihubungi melalui sambungan WhatsApp (WA).

Nanti jika ada perkembangan lebih lanjut akan diberitahu. Namun, dirinya juga belum mengetahuinya.

“Sementara belum bisa memberikan informasi lebih mendetail,” tambah doktor alumni Strata Tiga (S3) Universitas Brawijaya tersebut.

Sementara itu beberapa pemangku kebijakan yang berkepentingan di BUMD PT BBS belum bisa dimintai konfirmasi lebih lanjut.

Terpisah, Komisaris PT BBS yang lama, Lukman Wafi membenarkan jika hari ini ada RUPS dengan agenda penggantian dirinya sebagai Komisaris PT BBS.

“Sesuai dengan SK Bupati mestinya berakhir Januari 2020. SK Bupati yang berjalan saat ini kan bukan SK Bupati yang sekarang, tapi Bupati sebelumnya,” tambahnya. [ito/fin/mu]

Tag : bbs, PT BBS, BUMD Bojonegoro



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini