19:00 . Inilah Nama-Nama Mutasi Pejabat Pemkab Bojonegoro   |   18:00 . Sinergi Dinas PMD dan Bapenda Dampingi Desa Deteksi Dini Objek Pajak Terkendala   |   16:00 . Ini Spek Lengkap Toyota Rush, Kendaraan Camat se-Kabupaten Bojonegoro   |   15:00 . Stigma Buruk Menjadi Kendala dalam Penanggulangan HIV/AIDS   |   14:00 . Kasus HIV di Bojonegoro Mencapai 217 kasus, 2 Persen di Atarannya Anak-anak   |   13:00 . Kasus Persetubuhan Terhadap Anak di Bawah Umur Meningkat   |   12:00 . EMCL Bersama Tim Aku Sehat Giat Pelatihan Pengolahan Kreasi Makanan Toga Cegah Stunting Balita   |   07:00 . 5 Mitos dan Fakta Kesehatan Anak, Benarkah Susu Formula Turunkan Kecerdasan Anak?   |   20:00 . Ulang Tahun ke-7, blokTuban.com Tempati Kantor Baru   |   19:00 . Luapan Kali Kening Rendam Ratusan Rumah Warga Parengan   |   18:00 . Produksi Besar, JTB Bakal Jadi Tulang Punggung Energi Gas Nasional   |   17:00 . Kemenag Bojonegoro Gelar Rakor Penyuluh Agama Islam di TPG   |   16:00 . Peringatan HSN, DPD PKS Bojonegoro Gelar Lomba Baca Kitab Kuning   |   15:00 . Meriah! KKN UNUGIRI Kelompok 44 Desa Jetakwanger Gelar JNS   |   13:00 . Seorang Saksi Diperiksa, Total Kerugian Capai Rp2,4 Milyar   |  
Fri, 02 December 2022
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

38 PNS Bojonegoro Terima SK Purna Tugas

blokbojonegoro.com | Tuesday, 07 May 2019 12:00

38 PNS Bojonegoro Terima SK Purna Tugas

Reporter: Parto Sasmito

blokBojonegoro.com - Sebanyak 38 PNS di lingkup Pemerintah daerah kabupaten Bojonegoro menerima SK Purna Tugas PNS Terpadu TMT 1 Mei 2019 di Aula pertemuan Angkling Dharma , Selasa, (7/5/2019).

Plt. BKPP Kabupaten Bojonegoro, Djoko Lukito  dalam laporannya menyampaikan, acara ini diselenggarakan sebagai upaya peningkatan pelayanan dan penghormatan kepada para ASN yang telah mengabdikan diri selama kariernya di Kabupaten Bojonegoro.

Selain itu, acara ini bertujuan agar para PNS yang purna tugas merasa nyaman dan tidak diributkan dengan urusan administrasi. "Karena selain menerima SK Pensiun, para pensiunan juga menerima kartu pensiun dan tabungan," ungkapnya.

Djoko Lukito juga berterimakasih kepada semua pihak khususnya PT. TASPEN yang telah bekerjasama dengan baik, sehingga acara ini dapat diselenggarakan setiap bulan.

Dalam waktu yang bersamaan, Mantan Kepala Dinas Pertanian, Ahmad Djupari mewakili PNS yang menerima Pensiunan mengucapkan terimakasih atas pembinaan dan penghargaan yang diberikan. "Semoga pemerintah daerah kabupaten Bojonegoro semakin produktif dan selalu barokah," harapnya.

Sementara itu, Wakil Bupati Bojonegoro Budi Irawanto dalam sambutannya menyampaikan terimakasih dan penghargaan yang tinggi kepada para PNS yang telah Lulus dalam menjalankan tugas sesuai bidangnya masing-masing.

Semoga dengan pengalaman yang dimiliki selama berkarier sebagai ASN  bisa diterapkan pada masyarakat atau lingkungan di tempat tinggal masing-masing.

Pensiun bukan berarti berhenti dari aktifitas, akan tetapi perubahan siklus saja. Sehingga para pensiun dapat menjalankan aktifitas pribadi sesuai dengan keahliannya tanpa terikat dengan peraturan kedinasan.

Kalau beberapa waktu yang lalu melakukan pengabdian di instansi terkait, pada waktu yang akan datang para pensiunan akan lebih banyak ruang untuk hidup bermasyarakat. Sehingga waktu, ilmu dan pengalaman yang dimiliki akan tetap bermanfaat untuk masyarakat secara langsung.

"Selamat menikmati masa pensiun dengan tetap melakukan pengabdian pada masyarakat sekitar sesuai dengan keahlian yang dimiliki agar senantiasa bermanfaat untuk orang lain," pesan Wabup.

Di akhir sambutan, Budi Irawanto juga mohon doa restu dari semua pihak agar mampu mengemban amanah dengan baik dan senantiasa bertindak untuk kepentingan masyarakat Bojonegoro secara umum. [ito]

Tag : pns, purna, tugas, sk



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat