07:00 . Alih-alih Menyehatkan, Peneliti Temukan Jus Buah Berkaitan dengan Risiko Kanker!   |   19:00 . BAZNAS Bojonegoro Gelar Tes Skill untuk Calon Penerima Beasiswa Genius S1   |   18:00 . Pemkab Bojonegoro Akan Membangun Frontage Road dan Flyover   |   17:00 . Pelajar SMKN 2 Antusias Ikuti Program Goes To School oleh PWI Bojonegoro   |   16:00 . Antisipasi Gagal Panen, 2472,73 Hektare Sawah di Baureno Terdaftar Asuransi   |   15:00 . Aklamasi, Rokhim Nahkodai GP Ansor Tanjungharjo   |   14:00 . Dukung Kemudahan Berwirausaha, Ademos dan Sampoerna Luncurkan Klinik UMKM   |   13:00 . Dandim 0813, Apresiasi Pembangunan di Bojonegoro   |   07:00 . 3 Jenis Trauma yang Bisa Dialami Anak Akibat Pola Asuh yang Keliru   |   20:00 . 103 Desa Berstatus Mandiri Di Bojonegoro, Disiapkan Menjadi Pilot Project   |   19:00 . Hari Gizi Nasional, CEC Gelar Bazar Minyak Goreng dan Gula Murah   |   18:00 . PMI Bantu Bangunkan Huntara Bagi Pengungsi Gunung Semeru   |   17:00 . Calon Jemaah Haji Muda di Bojonegoro Meningkat   |   16:00 . Dinsos Bojonegoro Buka Suara Terkait Saldo Bansos Rp0   |   15:00 . Naik Lagi, Harga Emas Antam 25 Januari Rp947.000 per Gram   |  
Thu, 27 January 2022
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Ricis Pamit, Begini Tanggapan Warganet Bojonegoro

blokbojonegoro.com | Monday, 29 July 2019 18:00

Ricis Pamit, Begini Tanggapan Warganet Bojonegoro

Kontributor: Mokhamad Arifin 

blokBojonegoro.com - Youtuber Ria Ricis, pemilik akun YouTube dengan hampir 16 juta subscriber kini tengah menjadi perbincangan hangat usai mengunggah video di salah satu kanal YouTube-nya, Ricis Official, pada Sabtu (27/7/2019) dengan judul "Saya Pamit".

Banyak warganet mengira bahwa youtuber yang mengawali debutnya menjadi konten kreator pada tahun 2013  hingga saat ini telah berhasil memperoleh pendapatan sekitar 2 miliar setiap bulannya tersebut benar-benar akan berhenti mengunggah video. Bahkan, saat ini video tersebut telah memiliki 81 ribu komentar, baik positif maupun negatif.

Bagaimana tanggapan warganet di Bojonegoro tentang video berhentinya Ria Ricis tersebut? Kali ini blokBojonegoro.com mencoba bertanya beberapa warganet yang sedang santai di taman Alun-alun Kota Bojonegoro.

Diyanti, salah satu siswi kelas 2 SMK Al Fattah yang sedang berfoto-foto di selatan taman itu mengaku sebagai "The Ricis" saat ditemui. Ia menganggap bahwa mendukung keputusan Ria Ricis sebab mungkin bosan atau capek. 

"Tidak harus selalu mengikuti follower sih menurut aku. Kan juga butuh istirahat dan hiburan," tuturnya.

Diyanti juga berharap agar youtuber Ria Ricis tersebut untuk cepat kembali membuat konten sekaligus menghibur masyarakat Indonesia. Ia menyampaikan bahwa semua konten yang dibawakan oleh The Queen Of Youtube sangat bermanfaat.

"Buat Kak Ricis selamat istirahat, semoga cepet kembali dengan konten yang lebik asik lagi," imbuhnya

Sementara Munik, warganet dari Kecamatan Rengel, Tuban mengatakan nama Ria Ricis cuma dari instagram, tidak langsung dari youtube. Ia menuturkan belum tahu tentang video "Saya Pamit". Namun Munik cukup beranggapan postif, mungkin butuh istirahat.  

"Aku lihatnya tentang squishy. Konten-kontennya bagus dan menghibur, semoga cepat balik," harap Munik. 

Sigit Arya, siswa dari SMK Siang Bojonegoro mengaku suka dan merasa terhibur. Video Squishynya juga merupakan video yang ia suka dari Ria Ricis. Ia menganggap tidak ada masalah, sebab menurutnya konten kreator juga butuh istirahat. 

"Sebanyak apapun timnya, namanya juga manusia. Saya juga sangat mendukung untuk buat konten lagi. Soalnya sejauh ini kontenya tidak ada yg negatif," tuturnya. 

Sedangkan menurut Angeli, Mahasiswi Universitas Airlangga, Surabaya itu mengaku suka dengan konten Ricis. Soalnya, ia menganggap kontennya sangat familiar, jadi semua kalangan bisa menonton. 

"Kita nggak tahu ya kondisinya Kak Ricis, mungkin lagi nyisihin waktu buat keluarganya atau dirinya sendiri, itu kan juga perlu," kata Angeli.

Sulthon Arsyad Alifudin, Mahasiswa Universitas Brawijaya, Malang bersama dua temannya, yakni Yalim Fikhoir, Ananda Rizky Aditya Rahman yang sedang hunting foto juga mengaku menanti kehadiran video-video Ricis karena kontennya positif. 

"Saya terinspirasi, sebagai generasi millenial sangat menarik. Terserah Ricis, tapi dia kan sudah banyak follower, jangan sampai mengecewakan followernya," pungkasnya kepada blokBojonegoro.com

Sebagian besar warganet Bojonegoro menanggapi positif konten terakhir Ria Ricis yang berjudul "Saya Pamit" tersebut. Bagaimana menurut Anda?. [fin/lis] 

 

Tag : ricis, youtube



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

  • Tuesday, 25 January 2022 12:00

    bB Salurkan Donasi Peduli untuk Mahameru

    bB Salurkan Donasi Peduli untuk Mahameru Setelah membuka donasi 'Peduli untuk Mahameru' sejak Senin (6/12/2021) lalu, blokBojonegoro.com (bB) menyalurkan hasil donasi melalui Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Bojonegoro, Selasa (25/1/2022)....

    read more

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat