19:00 . Kasur Busa Jadi Tren, Pengusaha Kasur Kapas Bertahan untuk Tetap Ada   |   18:00 . Antisipasi Lonjakan Covid Jelang Nataru, Stok Plasma Konvalesen di Bojonegoro Terpantau Aman   |   11:00 . HUT ke-38, SMP Negeri Kapas Tonjolkan Rakitan Sepeda Energi Listrik   |   07:00 . Jangan Cukur Bulu Kemaluan Saat Vagina Sedang Dalam Kondisi Begini   |   18:00 . Persibo Bojonegoro Melaju ke Babak 16 Besar   |   17:00 . Program Rantang Kasih Moe Tingkatkan Gizi Lansia   |   16:00 . Awal Bulan Harga Emas 24 Karat Antam Terjun   |   15:00 . Full Time, Persibo Taklukkan 1-0 Mitra Surabaya   |   14:30 . Half Time, Persibo Unggul 1-0 dari Mitra Surabaya   |   14:00 . Transparansi Pemdes Tlogorejo Raih Tiga Kategori KIP Se - Jawa Timur   |   13:45 . Menit 31 Persibo Berhasil Mencetak Gol Pertama ke Gawang Mitra Surabaya   |   13:00 . Persibo Tiba di Gresik, Kondisi Siap Tempur   |   12:00 . Harga Cabai di Pasar Bojonegoro Meroket Jelang Natal dan Tahun Baru   |   11:00 . Pemkab Bojonegoro Terima Penghargaan Kategori Tertinggi Komisi Informasi Jatim   |   10:00 . Program Aladin Bangun 7.041 Rumah Tak Layak Huni   |  
Fri, 03 December 2021
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Menuju Grand Final, Finalis Kange Yune Tampilkan Bakat

blokbojonegoro.com | Saturday, 27 July 2019 14:00

Menuju Grand Final, Finalis Kange Yune Tampilkan Bakat

Kontributor: A'imatun Khasanah

blokBojonegoro.com - Sebanyak 15 pasang Finalis Kange Yune mengikuti talent show atau penampilan bakat sebagai bagian pengenalan pariwisata kepada masyarakat Bojonegoro maupun luar Bojonegoro.

Bertempat di aula Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) satu persatu finalis memamerkan bakatnya masing-masing, Sabtu (27/7/2019).

Saat dikonfirmasi blokBojonegoro.com, Kepala Bidang (Kabid) Pengembangan Sumber Daya Manusia dan Kelembagaan Disbudpar, Enggar Dyah Rinimukti menyampaikan, dengan talent show akan dipilih sepasang Kange Yune paling berbakat.

Lanjutnya, dalam talent show ini para finalis mempertunjukkan bakat yang mereka miliki masing-masing seperti tari, musik, baca puisi, monolog, reporter, MC, story telling dan juga melukis.

Ia juga mengatakan, bagi finalis Kange Yune masih harus mengikuti satu karantina lagi yang ditempatkan di hotel Nirwana selama lima hari, yakni mulai dari tanggal 1 sampai dengan 5 Agustus dilanjutkan penobatan duta wisata di Go Fun.

"Untuk penobatan akan dilakukan di Go Fun jalan Veteran yang tepatnya berada di zona Indonesia pada Minggu (4/8/2019) mulai pukul 19.00 malam sampai dengan selesai, bagi yang ingin menyaksikan dapat masuk dengan free alias gratis," terangnya.

Kabid Pengembangan SDM dan Kelembagaan Disbudpar itu juga mengatakan, selain mendapatkan piala, hadiah juga piagam, selepas karantina mereka bakal menandatangani kontrak selama 2 tahun dengan Disbudpar.

"Kontrak tersebut berisi tentang komitmen mereka untuk mengenalkan pariwisata yang ada di Bojonegoro tanpa mengganggu aktivitas belajarnya," pungkas Enggar.

Sementara itu, salah satu Finalis Duta Wisata Kange Yune Kabupaten Bojonegoro, Sherly yang menunjukan bakat bernyanyi mengaku lega, setelah maju di depan para juri dan disaksikan para finalis lainnya.

"Lumayan deg-degan, tapi syukurlah tahap ini sudah terlewati, apapun hasilnya saya sudah berusaha menampilkan yang terbaik," ungkapnya kepada blokBojonegoro.com. [aim/mu]

Tag : disbudpar, kange yune, duta wisata



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

  • Monday, 22 November 2021 14:00

    Resensi

    Dibalik Buku 00.00

    Dibalik Buku 00.00 Buku judul 00.00 merupakan karya kedua dari Anugrah Ameylia Falensia atau yang kerap dikenal dengan panggilan Amey atau cumi oleh teman-teman maupun para teman pembacanya....

    read more

Lowongan Kerja & Iklan Hemat

  • Wednesday, 10 November 2021 10:00

    BMG Buka Lowongan Wartawan bB

    BMG Buka Lowongan Wartawan bB Perkembangan blokMedia Group (blokBojonegoro media dan blokTuban media) semakin pesat dengan pembaca yang terus meningkat untuk wilayah Bojonegoro dan sekitarnya. Hal itu membuat manajemen melakukan pembenahan, termasuk menambah jumlah reporter...

    read more