Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

IKIP PGRI Bojonegoro Lantik Organisasi Kemahasiswaan

blokbojonegoro.com | Monday, 16 September 2019 16:00

IKIP PGRI Bojonegoro Lantik Organisasi Kemahasiswaan

Kontributor: A'imatun Khasanah

blokBojonegoro.com - Pengurus baru, 11 Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) dan 5 Himpunan Mahasiswa Program Studi (HMP), sekaligus Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) IKIP PGRI Bojonegoro periode 2019-2020 resmi dilantik, Senin (16/9/2019).

Acara pelantikan bersama yang digelar di aula IKIP PGRI Bojonegoro dihadiri mahasiswa dan pimpinan struktural kampus, juga dihadiri BEM dari kampus yang ada di Kabupaten Bojonegoro.

Ketua panitia, Thoriq Alfarisi mengatakan, pelantikan bersama ini mengangkat tema 'Komitmen Kebersamaan dan Kekeluargaan dalam Kedinamisan'.

"Dalam artian untuk satu tahun ke depan perlu adanya sinergitas dari UKM dan HMP bersama BEM dalam mewujudkan visi misi bersama," ujarnya.

Dalam sambutan, Presiden BEM IKIP PGRI Bojonegoro, Ega Wahyu Mahardika menyampaikan, dalam kepengurusan satu tahun ke depan komitmen sangat penting, sebab tanpa komitmen program kerja tidak akan tercapai.

"Harapan saya ketua HMP dan UKM bisa lebih meningkatkan kerjasama serta amanah dalam menjalankan program kerja yang baik, untuk menunjang akreditasi kampus IKIP PGRI Bojonegoro," ujarnya.

Sementara itu, Wakil Rektor III IKIP PGRI Bojonegoro, Heru Ismaya mengucapkan selamat untuk para pengurus dari 11 UKM, 5 HMP dan BEM yang baru saja dilantik  secara bersama.

"Kali ini IKIP PGRI Bojonegoro bertambah satu UKM lagi, yaitu UKM Koperasi, dan semoga bisa lebih memajukan kampus kita tercinta," tegasnya. [aim/lis]

 

Tag : pelantikan, bem



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini