Sun, 14 April 2024
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Nobar Bareng Artis

Pemeran Utama Film Hayya Hadir di Bojonegoro

blokbojonegoro.com | Friday, 27 September 2019 10:00

Pemeran Utama Film Hayya Hadir di Bojonegoro

Reporter: Parto Sasmito

blokBojonegoro.com - Akan ada yang berbeda di bioskop New Star Cineplex (NSC) Kabupaten Bojonegoro, Jumat (27/9/2019) petang.

Penonton film The Power of Love 2 Hayya, berkesempatan nonton bareng (nobar) dengan salah satu pemeran utama dalam film tersebut, yakni Adhin Abdul Hakim.

"Mulai jam 6 sore (18.00) Mas Adhin hadir di NSC," kata Pimpinan Manajemen NSC Bojonegoro, Hakim kepada blokBojonegoro.com.

Pemeran Rahmat dalam film tersebut, kata Hakim, sebelum menonton bersama, akan menyapa penonton dan sekaligus untuk penggalangan dana. Nanti, hasil donasi dari penonton akan diberikan kepada korban asap di Riau serta saudara-saudara muslim di Palestina. Mengingat film ini sendiri juga bercerita tentang kemanusiaan, salah satunya di Palestina.

"Nanti penggalangan dana, dilanjutkan dengan nobar," kata Hakim.

Bagi anda yang tak ingin melewatkan kesempatan tersebut, bisa langsung datang ke Bioskop NSC Bojonegoro, dan memesan tempat dengan harga tiket masuk Rp50.000. Jangan sampai ketinggalan, karena kuota terbatas. [ito/mu]

Tag : film, film hayya, film baru, artis



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.