07:00 . Jangan Dimarahi, Ini 5 Tips Membentuk Kepribadian Anak yang Disiplin   |   23:00 . Kecewa Putusan Komisi Banding PSSI, Persibo Bojonegoro Ajukan PK   |   19:00 . Dinas PMD Bojonegoro Sosialisasi Pemekaran Desa Napis   |   18:00 . Larangan Penjualan Minyak Curah, Begini Respon Masyarakat Bojonegoro   |   17:00 . Rapat Senat Terbuka Wisuda III/XXV, UNU Sunan Giri Hadirkan Ketua PBNU Bidang Pendidikan   |   16:00 . Tanggul Ambles, Warga Sekitar Ketar - Ketir   |   15:00 . Tanggul di Kanor Ambles, Tanah Masih Gerak   |   14:00 . Komitmen Upaya Kurangi Emisi, Program Penanaman Pohon oleh PEPC Mencapai 25.000   |   13:00 . Tanggul Sungai Bengawan Solo di Kanor Ambles   |   12:00 . Peduli untuk Mahameru, BMG Buka Donasi   |   08:00 . Jembatan Kali Kening Penghubung Tuban-Bojonegoro Longsor   |   07:00 . 3 Tipe Orangtua Dalam Mendidik Anak, Kamu Yang Mana?   |   18:00 . BPBD Bojonegoro Terjunkan Personel dan Berikan Sumbangan pada Korban Erupsi Semeru   |   17:00 . Hasil Banding, Persibo Tetap Dihukum Kalah Komdis Asprov PSSI Jatim   |   15:00 . Hasil Keputusan Komdis Hari Ini, Bupati Mohon Doa Warga Bojonegoro   |  
Tue, 07 December 2021
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

HUT TNI Ke 74, Polres Beri Kejutan ke Markas Kodim 0813/Bojonegoro

blokbojonegoro.com | Friday, 04 October 2019 16:00

HUT TNI Ke 74,  Polres  Beri Kejutan ke Markas Kodim 0813/Bojonegoro

Reporter: M. Safwan

blokBojonegoro.com -  Untuk meningkatkan sinergitas dan soliditas antara Polri – TNI, Polres Bojonegoro memberi kejutan untuk para anggota TNI khususnya Kodim 0813/Bojonegoro dengan berjalan kaki dengan membawa nasi tumpeng dan diiringi kesenian khas kota Bojonegoro yaitu oklik, secara tiba tiba mendatangi Makodim 0813/Bojonegoro,  Jumat (4/10/2019) pukul 07.00 WIB.

Dalam memberi kejutan, Kapolres Bojonegoro AKBP Ary Fadli bersama Wakil Bupati Bojonegoro Drs Budi Irawanto, Mpd dan para Pejabat Utama (PJU) Polres Bojonegoro, anggota Polres Bojonegoro dan Brimob Kompi III Bataliyon C Pelopor Sat Brimob Polda Jatim. 

Setelah tiba di Makodim 0813/Bojonegoro, yang saat itu Dandim 0813/Bojonegoro Letkol Inf Bambang Hariyanto, memimpin apel pagi. Kemudian Kapolres Bojonegoro bersama Wakil Bupati Bojonegoro, PJU Polres Bojonegoro dan anggota memasuki lapangan apel Makodim dengan memberikan ucapan selamat kepada Dandim 0813/Bojonegoro beserta anggota.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Bojonegoro menyampaikan ucapan selamat kepada TNI khususnya Kodim 0813/Bojonegoro yang merayakan HUT TNI Ke-74.

Di samping itu juga, Dandim 0813/Bojonegoro mengucapkan terima kasih atas ucapan HUT TNI Ke-74 dan surprise dari Polres Bojonegoro serta Brimob yang berkenan datang ke Kodim dengan membawa tumpeng,  yang bikin heboh ada atraksi barongsai. 

Selanjutnya sebagai bukti nyata sinergitas TNI-Polri terjalin dengan baik untuk keamanan dan kedamaian di wilayah Bojonegoro, pemotongan tumpeng oleh Dandim 0813/Bojonegoro dan Kapolres BOjonegoro menyuapi Dandim 0813/Bojonegoro.

“Ini sebagai wujud sinergitas antara personil TNI dan Polri. Kita sukseskan melalui kebersamaan serta untuk bersama-sama bekerja menciptakan dan menjaga situasi kamtibmas di Kabupaten Bojonegoro agar tetap kondusif,” ucap Kapolres Bojonegoro kepada awak media di Makodim.

Menurut Kapolres, hubungan antara TNI Polri di Bojonegoro telah terbina dengan sangat baik dan solid, hasilnya benar-benar dirasakan oleh masyarakat Bojonegoro. Terbukti masyarakat Bojonegoro dengan tenang, aman melakukan aktifitasnya sehari hari dan pembangunan di Bojonegoro semakin meningkat.

“Kita memiliki visi dan misi yang sama yakni menjaga keutuhan NKRI dan menjaga Bojonegoro bareng bareng,” pungkas Kapolres.

Usai memberikan kejutan dan pemotongan tumpeng, acara dilanjutkan dengan menyaksikan pagelaran seni barongsai yang diperagakan oleh anggota  Brimob Kompi III Bataliyon C Pelopor Sat Brimob Polda Jatim. [lis]

Tag : Polres, kodim, HUT



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

  • Monday, 06 December 2021 12:00

    Peduli untuk Mahameru, BMG Buka Donasi

    Peduli untuk Mahameru, BMG Buka Donasi Gunung Semeru atau dikenal dengan Mahameru, yang ada di Kabupaten Lumajang Jawa Timur, dilaporkan meletus pada Sabtu, 4 Desember 2021 sekitar pukul 15.00 WIB....

    read more

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat

  • Wednesday, 10 November 2021 10:00

    BMG Buka Lowongan Wartawan bB

    BMG Buka Lowongan Wartawan bB Perkembangan blokMedia Group (blokBojonegoro media dan blokTuban media) semakin pesat dengan pembaca yang terus meningkat untuk wilayah Bojonegoro dan sekitarnya. Hal itu membuat manajemen melakukan pembenahan, termasuk menambah jumlah reporter...

    read more