19:00 . Kolaborasi Antar Prodi, HMP BSA dan HMP PBI Adakan Kemah Bahasa   |   18:00 . Puluhan Santri Studi di ICW dan Kunjungi D'Konco Cafe Bojonegoro   |   17:00 . Polisi Lakukan Rekonstruksi Ulang Meninggalnya Pelajar di Bojonegoro   |   16:00 . 316 Madrasah Ditargetkan Akreditasi, Paling Banyak RA   |   15:00 . Ribuan Warga Bojonegoro Serbu Beras Murah SPHP   |   14:00 . Denny Caknan Batal Konser di Bojonegoro, Gegara Kasus Pengeroyokan?   |   13:00 . Mahasiswi PAI UNUGIRI Bojonegoro Juara Nyanyi Bahasa Jawa   |   11:00 . Bhakti Masyarakat Mahasiswa FKMB UIN Sunan Ampel Surabaya   |   09:00 . Ada Polisi, Balap Liar Ngumpet di Kuburan   |   19:00 . Akademi Bisnis Praktis Bongkar Rahasia Tambah Pemasukan Bulan Ramadan   |   17:00 . Pebalap Liar di Bojonegoro Sembunyi di Makam Saat Dikejar Polisi   |   16:00 . Berita Duka, Ibunda Mayjend (TNI) Purn. Wardiyono Tutup Usia   |   14:00 . Belasan Pemotor Hendak Balap Liar di Bojonegoro Diringkus Polisi   |   13:00 . Pulang Usai Pemakaman Kakek, Bocah di Bojonegoro Ditemukan Meninggal di Embung   |   08:00 . Wujudkan Kampus WCU, Pengurus IKA Unugiri Tingkat Fakultas Dilantik   |  
Tue, 27 February 2024
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Reses, Anggota DPRD Serap Aspirasi Masyarakat

blokbojonegoro.com | Thursday, 10 October 2019 15:00

Reses, Anggota DPRD Serap Aspirasi Masyarakat

Reporter: M. Yazid

blokBojonegoro.com - Selama dua hari, Kamis-Jum'at (10-11/10/2019), adalah reses anggota DPRD Kabupaten Bojonegoro masa sidang II tahun 2019, seperti yang dilakukan Natasha Devianti. Politisi perempuan dari Fraksi PDI Perjuangan itu menyerap aspirasi di Agro Wisata Salak Desa Wedi Kecamatan Kapas Kabupaten Bojonegoro.

Sebagai anggota DPRD Kabupaten Bojonegoro yang terpilih pada Pileg 2019, Sasa panggilan Natasha Devianti mengundang pemerintah desa, tokoh agama, tokoh masyarakat dan stakeholder terkait dari dapil Bojonegoro 1, yakni Bojonegoro, Kapas, Dander dan Trucuk.

"Sebagai komisi C yang membidangi kesehatan, pendidikan dan kesejahteraan rakyat. Semua masukan bisa disampaikan," kata Sasa mengawali pembicaraannya di depan undangan reses, Kamis (10/10/2019).

Menurutnya, agenda ini dibuat memang untuk anggota DPRD bertemu dengan masyarakata. Ia memilih Desa Wedi sebagai tempat reses karena masuk Dapil Bojonegoro 1. Banyak hal yang disampaikan masyarakat mulai dari hukum, ekonomi dan banyak masalah lainnya.

"Nanti kedepannya saya akan menindaklanjuti apa yang mereka usulkan. Termasuk menanggapi usulan masyarakat terkait penyelewengan santunan," terangnya.

Dengan adanya masukan masyarakat tersebut, ia akan menindaklanjutinya dengan memastikan ke Kesra Pemkab tentang masalah santunan ini. "Apakah betul ada masalah ataukah hanya ada kesalahan teknis. Sedangkan masalah lain yang disampaikan akan saya usulkan dengan catatan masuk akal dan harapan saya, apa yang saya usulkan juga akan disetujui semuanya," jelasnya.

Sementara itu sekretaris DPRD (Sekwan), Tedjo Sukmono menbenarkan selama dua hari ini (Kamis-Jum'at) seluruh anggota DPRD mengadakan kegiatan reses. "Untuk menjaring aspirasi masyarakat berkaitan dengan pembangunan, infrastruktur, sumberdaya dan yang lain," ungkapnya.

Ditambahkan, kemudian kebutuhan dari aspirasi masing-masing konstituen anggota DPRD diformulasikan dalam kegiatan usulan-usulan di jaringan aspirasi. [zid/mu]

Tag : dprd bojonegoro, reses



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

  • Monday, 19 February 2024 20:00

    PEPC JTB Kunjungi Kantor Baru BMG

    PEPC JTB Kunjungi Kantor Baru BMG Perwakilan PT Pertamina EP Cepu (PEPC) Zona 12, Regional Indonesia Timur, Subholding Upstream Pertamina mengunjungi kantor redaksi blokBojonegoro.com (Blok Media Group/BMG), di BMG CoWorking Space, Jalan Semanding-Sambiroto, Desa Sambiroto, Kecamatan...

    read more

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat