12:00 . Tokoh-tokoh Nasional Asal Bojonegoro Jadi Pemateri di Kajian Sor Keres   |   10:00 . Ya Allah, Baru Lahir Bayi Perempuan Ditinggal di Bawah Pohon di Desa Sumberarum   |   08:00 . Tak Cuma Bobol Akun Medsos 24 Kru Narasi, Twitter Mata Najwa Ikut jadi Target Hacker   |   07:00 . Penting! Jangan Lewatkan Sesi Pemanasan dan Pendinginan saat Olahraga, Ini Manfaatnya   |   18:00 . Capaian IPM Bojonegoro Meningkatkan Hingga 23,60 Persen   |   16:00 . Tersapu Angin, Rumah dan Atap Sekolah di Ngasem Roboh   |   14:00 . Berikut Petunjuk Praktis Menghadapi Musim Penghujan dari BNPB   |   09:00 . Pembebasan Lahan untuk Bendung Gerak Karangnongko Tunggu Appraisal   |   08:00 . Asah Skill Menulis, HMP PAI UNUGIRI Adakan Seminar Pembuatan Makalah   |   07:00 . Tanya Seksolog: Dok, Kenapa Ukuran Payudara Kanan dan Kiri Berbeda?   |   18:00 . Minibus Seruduk Truk di Baureno, 3 Orang Meninggal di Tempat   |   14:00 . 10 Model Cilik Meriahkan CFD, Pamerkan Tenun dan Lurik   |   13:00 . Ini 5 Wisata Air Terjun di Bojonegoro untuk Liburan   |   09:00 . Lebih Dekat Melihat Masjid Agung Jawa Tengah   |   09:00 . Live Pelantikan Bersama PRNU dan LAZIZNU Ranting Se Wakil Cabang Kanor   |  
Tue, 27 September 2022
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Pertamina EP Asset 4 Field Sukowati Santuni Anak Yatim di 3 Desa

blokbojonegoro.com | Tuesday, 05 May 2020 12:00

Pertamina EP Asset 4 Field Sukowati Santuni Anak Yatim di 3 Desa

Reporter: Parto Sasmito

blokBojonegoro.com - Operator lapangan minyak dan gas bumi (migas) Sukowati, Pertamina EP Asset 4 Field Sukowati memberikan santuan kepada anak yatim di 3 desa yang ada di wilayah operasi, yakni di Desa Campurejo, Kecamatan Kota Bojonegoro, Desa Ngampel dan Sambiroto, Kecamatan Kapas.

Pjs L & R Assistant Manager Pertamina EP Asset 4 Field Sukowati, Jason W. Purba ditemui di lokasi menjelaskan, santuan anak yatim ini diberikan bertepatan dengan selesainya pengeboroan sumur Injeksi (I) 003 di Pad B Sukowati.

"Santunan ini rutin dilakukan, terutama di bulan Ramadan. Untuk hari ini, melalui Badan Dakwah Islam (BDI) yang ada di Pertamina EP Asset 4 Field Sukowati," kata Jason.

Jason menambahkan, untuk kegiatan santunan bersamaan dengan selesainya pengeboran sumur I003, semestinya mengundang untuk safari Ramadan di lapangan operasi. "Namun karena kondisi seperti ini di tengah Pandemi COVID-19, kami mendatangi masing-masing desa di wilayah operasi," imbuhnya.

Pengrus BDI Pertamina EP Asset 4 Field Sukowati, Yusuf Wibisono mengatakan, santunan anak yatim ini merupakan salah satu kegiatan rutin yang dilakukan BDI.

"Semoga bisa membantu meringankan beban warga sekitar, terlebih di masa pandemi corona seperti sekarang ini," harap Yusuf, Enginering and Planning, sekaligus Bendahara BDI.

Santunan anak yatim Pertamina EP Asset 4 Field Sukowati, diberikan kepada masing-masing 20 anak di Desa Campurejo, Ngampel dan Sambiroto.

Kepala Desa Ngampel, Purwanto mengaku sangat terbantu dengan apa yang diberikan oleh Pertamina EP Asset 4 Field Sukowati. Menurutnya, Memang ada bantuan dari pemerintah untuk warga di masa pandemi corona ini, namun masih terbatas.

"Kami menyampaikan terimakasih kepada Pertamina EP Asset 4 Field Sukowati, karena membantu meringankan beban warga kami," kata Kades.

Senada juga disampaikan oleh Kepala Desa Sambiroto, Gunawan Wibisono. Santunan ini, merupakan bentuk perhatian Pertamina EP Asset 4 Field Sukowati untuk masyarakat di wilayah operasi.

"Kami atas nama warga Sambiroto, adik-adik yatim piatu, mengucapkan terimakasih. Kami juga siap untuk terus menjaga komunikasi dengan Pertamina EP Asset 4 Field Sukowatio, dan membantu suksesnya kegiatan produksi," ujar Gunawan.

Terkait dengan selesainya pengeboran sumur I003,  Feild Manager (FM) Pertamina EP Asset 4 Field Sukowati, Indarwan Harsoni mengucapkan terima kasih kepada BOD PEP,  GM dan tim manajemen Asset 4 beserta seluruh fungsi, para stakeholder dan warga masyarakat wilayah operasi.

"Termakasih sudah mensupport keberhasilan pengeboran sumur I003 di Pad B Sukowati," kata Pak Soni, panggilan karibnya. [ito]

 

Tag : Pertamina, EP, field, sukowati, bojonegoro



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

  • Tuesday, 06 September 2022 12:30

    Berita Kehilangan

    Berita Kehilangan Telah hilang buku Rincik pajak bumi dan bangunan milik desa sumberrejo kecamatan sumberrejo kabupaten Bojonegoro. Bila ada yang menemukan bisa hubungi langsung ke Pemdes Sumberrejo atau redaksi.blokbojonegoro@gmail.com, juga bisa chat...

    read more

Lowongan Kerja & Iklan Hemat