Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Selamat Jalan Mas Agus Kadis Perinaker

blokbojonegoro.com | Monday, 15 June 2020 06:00

Selamat Jalan Mas Agus Kadis Perinaker

Reporter: Muhammad Qomarudin

blokBojonegoro.com - Kabar duka menyelimuti Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bojonegoro. Sosok panutan sekaligus pekerja keras, Agus Supriyanto meninggal dunia, Senin (15/6/2020) dini hari sekitar pukul 00.06 WIB.

Sosok yang murah senyum dan bersahaja ini dipercayakan Bupati Bojonegoro sebagai kepala Dinas Perindustrian dan Tenaga Kerja (Disperinaker) Kabupaten Bojonegoro. Kurang lebih 3,5 tahun, Agus Supriyanto memimpin dinas Perindustrian dan Tenaga Kerja. Namun secara mengejutkan pada dini hari tadi tadi Agus Supriyanto menghembuskan nafas terakhirnya di RSUD Sosorodoro Djatikoesumo Bojonegoro.

Sebelum menghembuskan nafas terakhir, reporter blokBojonegoro.com sempat menghubungi mantan Kepala Dinas ESDM ini melalui handphone pada Selasa, (9/6/2020) untuk wawancara terkait rencana persiapan New Normal terhadap pekerja yang dirumahkan lantaran terdampak covid-19. Namun, lantaran ada rapat penyusunan Anggaran dan harus diselesaikan pada hari itu juga, akhirnya almarhum menjadwal untuk bertemu pada hari Rabu (10/6/2020).

Setelah keesokannya lagi, blokBojonegoro.com kembali menghubungi untuk meminta komentar terkait hal tersebut. Akan tetapi, saat kembali dihubungi melalui sambungan handphone Agus Supriyanto meminta maaf tidak bisa menemui, lantaran merasa kurang enak badan dan kembali berencana bertemu dengan blokBojonegoro.com pada hari kamis (11/6/2020).

Saat kembali dihubungi oleh blokBojonegoro.com sekitar pukul 12.53 Wib melalui apliaksi whatsaap, Agus Supriyanto baru membukanya pada pukul 16.51 Wib. "Wah maaf baru buka WA, besuk saja gimana," sambungnya kepada blokBojonegoro.com.

Pada hari Jum'at (12/6/2020) blokBojonegoro.com mendatangi kantor Disperinaker yang berada di Jl. Basuki Ramad, namun almarhum sedang tidak berada di Kantor. Rencanya, blokBojonegoro.com bakal kembali menemui almarhum pada hari Senin (15/6/2020), namun pada dini hari tadi almarhum Agus Supriyanto menghembuskan nafas terakhir.

"Selamat jalan Mas Agus Kadis Perinaker. Semoga husnul khotimah, keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan kekuatan," ucap Chief Executive Officer (CEO) blokBojonegoro.com, Muhammad Abdul Qohhar. [din/ito]

Tag : Agus, supriyanto, disperinaker, Bojonegoro



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini