Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Menegangkan, Seorang Penumpang Melahirkan di Dalam Bus

blokbojonegoro.com | Tuesday, 30 June 2020 10:00

Menegangkan, Seorang Penumpang Melahirkan di Dalam  Bus

Reporter: Nur Muharrom

blokBojonegoro.com - Penumpang bus dari Surabaya arah Bojonegoro dibuat heboh oleh salah satu penumpang yang mendadak melahirkan di dalam bus.

Beruntung saat itu bus bisa langsung berhenti di depan Puskesmas Baureno, sehingga ibu dan bayi bisa cepat mendapatkan pertolongan dari puskesmas, Selasa (30/6/2020).

Humas Puskesmas Baureno, Iskak mengatakan, penumpang yang melahirkan di dalam bus atas nama Siti Wijayanti umur 28 tahun, warga Dusun Demakan Singgahan Tuban.

Menurut Iskak, ibu dan bayi dalam keadaan sehat, bayi perempuan yang baru saja dilahirkan memiliki bobot 3,4 kilogram dengan panjang 50 cm.

"Tadi sampai di depan puskesmas sekitar pukul 08.30 Wib, dan petugas kami langsung memberikan pertolongan dan semuanya dalam keadaan sehat," kata Iskak. [mu]

Tag : Bus, melahirkan dalam bus, penumpang



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini