22:00 . Geger! Warga Bojonegoro Temukan Mayat Wanita di Persawahan   |   18:00 . Lebaran 2024, BI Siapkan Rp 197,6 Triliun Uang Tunai   |   17:00 . Dokter Muda di Bojonegoro Meninggal Usai Kecelakaan dengan Pikap   |   15:00 . BUMDes Mekar Bimo Ngunut Suplai Air Bersih Bagi Ratusan KK   |   13:00 . Kurang Konsentrasi, Tiga Truk Terlibat Laka Beruntun di Bojonegoro   |   19:00 . Kolaborasi Antar Prodi, HMP BSA dan HMP PBI Adakan Kemah Bahasa   |   18:00 . Puluhan Santri Studi di ICW dan Kunjungi D'Konco Cafe Bojonegoro   |   17:00 . Polisi Lakukan Rekonstruksi Ulang Meninggalnya Pelajar di Bojonegoro   |   16:00 . 316 Madrasah Ditargetkan Akreditasi, Paling Banyak RA   |   15:00 . Ribuan Warga Bojonegoro Serbu Beras Murah SPHP   |   14:00 . Denny Caknan Batal Konser di Bojonegoro, Gegara Kasus Pengeroyokan?   |   13:00 . Mahasiswi PAI UNUGIRI Bojonegoro Juara Nyanyi Bahasa Jawa   |   11:00 . Bhakti Masyarakat Mahasiswa FKMB UIN Sunan Ampel Surabaya   |   09:00 . Ada Polisi, Balap Liar Ngumpet di Kuburan   |   19:00 . Akademi Bisnis Praktis Bongkar Rahasia Tambah Pemasukan Bulan Ramadan   |  
Tue, 27 February 2024
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Wabup Blora: Keinginan Warga Mempunyai Jembatan Segera Terwujud

blokbojonegoro.com | Wednesday, 01 July 2020 17:00

Wabup Blora: Keinginan Warga Mempunyai Jembatan Segera Terwujud

Reporter : Muhammad Qomarudin

blokBojonegoro.com - Dibangunya Jembatan  penghubung antara Kabupaten Bojonegoro - Kabupaten Blora yang melintasi Sungai Bengawan Solo, mendapat apresiasi yang sangat tinggi dari Wakil Bupati Kabupaten Blora, Arief Rohman. Bahkan Arief Rohman sangat bersyukur atas dibangunya jembatan yang terletak di Desa Luwihaji, Kecamatan Ngraho Kabupaten Bojonegoro dan Desa Medalem, Kecamatan Kradenan, Kabupaten Blora ini.

"Saya mengucapkan terima kasih banyak kepada Bupati Bojonegoro dan seluruh jajaran, karena mimpi masyarakat Kabupaten Blora untuk memiliki jembatan segera terwujud," ujar Arief Rohman.

[Baca juga: Gelontorkan Rp97 M, Jembatan Bojonegoro-Blora Ditarget 5 Bulan ]

Wakil Bupati Kabupaten Blora ini menyampaikan bahwa mimpi masyarakat Blora untuk mempunyai jembatan ini sebenarnya sudah sangat lama, bahkan berpuluh-puluh tahun. Bahkan, mayoritas masyarakat Kabupaten Blora yang berada didekat Kecamatan Ngraho aktivitasnya berada di wilayah Kabupaten Bojonegoro.

"Alhamdulillah di era Bu Anna ini begitu beliau dilantik kami sowan kepada beliau bersama Pak Bupati, dan beliau langsung berkenan meninjau sini dan tidak menunggu lama langsung diputuskan, 'semua saya tanggung' begitu kata ibu bupati, luar biasa Bojonegoro," lanjutnya saat memberi sambutan di acara peletakan batu pertama untuk Pembangunan jembatan penghubung dua wilayah ini, Rabu (1/7/2020).

Wakil Bupati Arief Rohman menambahkan, dengan dibangunnya jembatan tersebut masyakarat di Kabupaten Blora mendapat berkah yang besar. Karena menurutnya kalau ada warga Blora yang sakit, rujuknya bisa ke RSUD Padangan. Tak hanya itu, saat ini juga banya anak-anak Blora yang menuntut ilmu Kecamatan Ngraho dan masyarakat Blora juga banyak yang belanjanya di Pasar Ngraho, dengan cara menambang prahu tradisional.

"Jadi mimpi kita sekarang bisa terwujud, kami sangat terharu sekali Bu Anna menyetujui pembangunan jembatan ini, karena terus terang kalau dari Blora anggarannya tidak mampu," Sambung Arief Rohman.

Wakil Bupati Arief Rohman juga berharap sinergi antara Kabupaten Blora dan Kabupaten Bojonegoro tetap dan terus terjalin. Salah satunya jika ada anggota DPRD Bojonegoro yang berencana ke Jakarta bisa melalui Bandara Ngolam Cepu dan tidak usah jauh-jauh ke Surabaya.

"Alhamdulillah bandara Ngolam juga sudah tahap pembangunan, semoga awal tahun ada pesawat mendarat di Cepu, rencana ada juga jalur dari Halim Kusuma Jakarta ke Cepu. Oleh karena itu kami Mohon, kita dikasih penumpang. Semoga kita bisa saling bersinergi," pungkasnya.[din/ito]

Tag : pembangunan, jembatan, blora, bojonegoro, ngraho, medalem, luwihaji



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

  • Monday, 19 February 2024 20:00

    PEPC JTB Kunjungi Kantor Baru BMG

    PEPC JTB Kunjungi Kantor Baru BMG Perwakilan PT Pertamina EP Cepu (PEPC) Zona 12, Regional Indonesia Timur, Subholding Upstream Pertamina mengunjungi kantor redaksi blokBojonegoro.com (Blok Media Group/BMG), di BMG CoWorking Space, Jalan Semanding-Sambiroto, Desa Sambiroto, Kecamatan...

    read more

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat