18:00 . Secara Resmi Bupati Anna Serahkan 28 Unit Kendaraan Dinas Camat   |   16:00 . Dewan Pengupahan Rencanakan Kenaikan UMK 2023 Sebesar 3,4 Persen   |   13:00 . Desainer Yustin Mariani Bangga Rancangannya Tampil di BNFF   |   20:00 . Minibus Adu Banteng dengan Truk, Satu Orang Meninggal   |   19:00 . Pintu Air Waduk Pacal Macet, BPBD Terus Berkoordinasi BBWS Cegah Potensi Banjir Susulan   |   18:00 . Bupati Anna Resmikan Pasar Burung Bagi Para Bird Lovers   |   16:00 . Student Agency, Tantangan Guru Masa Kini   |   15:00 . Lagi Turun, Harga Antam Dijual Mulai Rp539.500   |   13:00 . Hujan, Ini Tips Saat Berkendara dengan Motor   |   19:00 . Viral Pengantin Nikah Saat Banjir, Netizen: Doa Mantan Terkabulkan   |   18:00 . Viral, Warga Sukosewu Langsungkan Pernikahan di Tengah Banjir   |   15:00 . Ini Tips Tetap Bugar dan Tingkatkan Imun Ala Tirta Ayu Spa   |   13:00 . Pernikahan Dini Marak, APPA dan PA Bojonegoro Bersinergi Bersama   |   11:00 . Inilah Nama Pemenang Fashion Street Fruit and Veggie Competition   |   10:00 . Pemkab Bojonegoro Raih Penghargaan Insan UPG dari KPK   |  
Wed, 30 November 2022
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Wabup Blora: Keinginan Warga Mempunyai Jembatan Segera Terwujud

blokbojonegoro.com | Wednesday, 01 July 2020 17:00

Wabup Blora: Keinginan Warga Mempunyai Jembatan Segera Terwujud

Reporter : Muhammad Qomarudin

blokBojonegoro.com - Dibangunya Jembatan  penghubung antara Kabupaten Bojonegoro - Kabupaten Blora yang melintasi Sungai Bengawan Solo, mendapat apresiasi yang sangat tinggi dari Wakil Bupati Kabupaten Blora, Arief Rohman. Bahkan Arief Rohman sangat bersyukur atas dibangunya jembatan yang terletak di Desa Luwihaji, Kecamatan Ngraho Kabupaten Bojonegoro dan Desa Medalem, Kecamatan Kradenan, Kabupaten Blora ini.

"Saya mengucapkan terima kasih banyak kepada Bupati Bojonegoro dan seluruh jajaran, karena mimpi masyarakat Kabupaten Blora untuk memiliki jembatan segera terwujud," ujar Arief Rohman.

[Baca juga: Gelontorkan Rp97 M, Jembatan Bojonegoro-Blora Ditarget 5 Bulan ]

Wakil Bupati Kabupaten Blora ini menyampaikan bahwa mimpi masyarakat Blora untuk mempunyai jembatan ini sebenarnya sudah sangat lama, bahkan berpuluh-puluh tahun. Bahkan, mayoritas masyarakat Kabupaten Blora yang berada didekat Kecamatan Ngraho aktivitasnya berada di wilayah Kabupaten Bojonegoro.

"Alhamdulillah di era Bu Anna ini begitu beliau dilantik kami sowan kepada beliau bersama Pak Bupati, dan beliau langsung berkenan meninjau sini dan tidak menunggu lama langsung diputuskan, 'semua saya tanggung' begitu kata ibu bupati, luar biasa Bojonegoro," lanjutnya saat memberi sambutan di acara peletakan batu pertama untuk Pembangunan jembatan penghubung dua wilayah ini, Rabu (1/7/2020).

Wakil Bupati Arief Rohman menambahkan, dengan dibangunnya jembatan tersebut masyakarat di Kabupaten Blora mendapat berkah yang besar. Karena menurutnya kalau ada warga Blora yang sakit, rujuknya bisa ke RSUD Padangan. Tak hanya itu, saat ini juga banya anak-anak Blora yang menuntut ilmu Kecamatan Ngraho dan masyarakat Blora juga banyak yang belanjanya di Pasar Ngraho, dengan cara menambang prahu tradisional.

"Jadi mimpi kita sekarang bisa terwujud, kami sangat terharu sekali Bu Anna menyetujui pembangunan jembatan ini, karena terus terang kalau dari Blora anggarannya tidak mampu," Sambung Arief Rohman.

Wakil Bupati Arief Rohman juga berharap sinergi antara Kabupaten Blora dan Kabupaten Bojonegoro tetap dan terus terjalin. Salah satunya jika ada anggota DPRD Bojonegoro yang berencana ke Jakarta bisa melalui Bandara Ngolam Cepu dan tidak usah jauh-jauh ke Surabaya.

"Alhamdulillah bandara Ngolam juga sudah tahap pembangunan, semoga awal tahun ada pesawat mendarat di Cepu, rencana ada juga jalur dari Halim Kusuma Jakarta ke Cepu. Oleh karena itu kami Mohon, kita dikasih penumpang. Semoga kita bisa saling bersinergi," pungkasnya.[din/ito]

Tag : pembangunan, jembatan, blora, bojonegoro, ngraho, medalem, luwihaji



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat